SINOPSIS VEERA episode 478 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 478 bagian 2 by. Sally Diandra Keesokan harinya, Bansuri menceritakan pada Balwant tentang sikap Baldev yang konyol dan aneh semalam “Balwant, kita harus bicara dengan dia, bisa jadi ini semua karena pengaruh buruk dari teman temannya” Bansuri masih cemas memikirkan Baldev “Iyaaa, teman temannya bisa mempengaruhinya” saat itu Baldev menemui mereka “Baldev, jangan sembunyikan apapun dari kami karena kami sudah tahu semuanya” Baldev merasa cemas dan berkata dalam hati “Apakah ibu melihat Veera ada dikamarku tadi malam ? Rasanya tidak, apa mungkin teman temanku yang tolol itu yang memberitahu ayah dan ibu ? Ini saatnya aku mengatakan pada mereka tentang kenyataan yang sebenarnya” bathin Baldev 


“Apa yang ibu katakan ? Kalau ibu telah tahu semuanya ? semua itu baik, ibu” Bansuri kaget “Apa ? Kamu pikir itu baik ? apa yang kamu lakukan Baldev ?” Baldev juga semakin bingung “Apa salahnya ini ? Semua orang melakukannya dan aku juga menyukainya” saat itu Baldev mendapat sms dari Veera untuk menemuinya dalam 10 menit lagi, Baldev segera membalas sms Veera sambil tersenyum “Ibu, aku harus pergi dulu, ada beberapa pekerjaan yang harus aku lakukan” Baldev kemudian berlalu dari sana, sepeninggal Baldev, Bansuri langsung menangis dan berkata “Yaaa Tuhan ,,, anakku berjalan di jalan yang sesat dan dia malah mengira kalau dia tidak melakukan sesuatu yang salah, apa yang harus kita lakukan sekarang ?” ujar Bansuri sedih

Di rumah Ratan, Ratan merasa heran ketika melihat Veera terburu buru mau pergi “Veera, kamu mau pergi kemana ?” tanya Ratan heran “Ibu, aku harus mengecek rumah kaca” jawab Veera sekenanya, saat itu Gunjan menyuruhnya untuk makan “Veera, aku akan mengantar kamu” sela Ranvi “Aku tidak lapar dan aku akan pergi dengan motor” kemudian Veera pergi meninggalkan mereka “Aku heran, aku tidak pernah melihat Veera seperti ini sebelumnya ?” ujar bibi Chaiji heran, Gunjan hanya menatapnya dalam diam 

Veera akhirnya menemui Baldev “Maafkan, aku datang terlambat, semua orang bertanya padaku” Baldev menganggukkan kepalanya “Iyaaa, benar ,,, bahkan dirumahku juga, ibuku juga menanyai aku terus” saat itu Baldev melihat ada serangga di baju Veera, Baldev segera menyingkirkannya, Veera tersenyum melihat sikap Baldev padanya, sesaat kemudian ada seorang laki laki yang menemui mereka “Veera, kenapa kamu ada disini ? Apakah kamu sedang ada pekerjaan disini ?” Veera menggangukkan kepalanya “Iyaaa, motorku rusak, jadi Baldev menolongku, kami akan mengurusinya” ujar Veera kikuk “Baiklah, telfonlah aku jika kamu punya pekerjaan yang lain” saat itu ponsel Veera berdering, rupanya Gunjan menelfonnya, Gunjan bertanya dimana Veera berada saat ini “Kalau begitu nanti bawakan aku sayur mayur kalau kamu pulang kerumah” pinta Gunjan “Baiklah, Gunjan” 

Kemudian ada orang lain yang datang dan menyapa Baldev, Veera dan Baldev ternyata tidak ada memiliki waktu untuk bersama sama “Baldev, kita tidak bisa bicara disini, ayoo kita pergi ke suatu tempat atau dimana tidak ada keramaian” pinta Veera “Kalau begitu parkir motormu disini dan kita bisa pergi bersama sama” akhirnya Veera dan Baldev mendatangi tempat yang lain “Baldev, apa yang ingin kamu katakan padaku tadi ?” saat itu Baldev melihat seorang perempuan mau lewat didepan mereka “Veera, jika wanita itu melihat aku disini, maka akan terjadi sebuah masalah, jadi lebih baik kamu sembunyi dulu, Veera” Veera pun bersembunyi menuruti permintaan Baldev 

“Baldev, apa yang kamu lakukan disini ?” tanya wanita itu “Aku kesini mau ngobrol sama temanku, sinyal handphone disini sangat bagus” wanita itu pun percaya dan meninggalkan Baldev, setelah wanita itu pergi, Veera segera keluar dari tempat persembunyiannya “Veera, kamu bilang tidak seorangpun yang akan datang kesini tapi sepertinya semua orang tidak mempunyai pekerjaan dan berjalan berkeliling disekitar sini” ujar Baldev cemas “Kalau begitu kita ke tempat yang lain saja” pinta Veera “Ayoo, aku akan membawa kamu” mereka berdua kemudian mendatangi tempat yang lain tapi tetap saja tidak mendapatkan kesempatan untuk ngobrol berdua SINOPSIS VEERA episode 479 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top