SINOPSIS VEERA episode 477 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 477 bagian 2 by. Sally Diandra Sesampainya di pesta tuan Sandeep, tuan Sandeep menyambut kedatangan mereka bertiga dan menawari segelas anggur untuk Ranvi namun Ranvi menolaknya, tapi tuan Sandeep tetap memberikan segelas anggur itu ke Ranvi kemudian pergi meningggalkan mereka untuk menyambut tamu tamu yang lain, karena memang tidak terbiasa minum anggur, Ranvi mengembalikan kembali gelas angggur itu pada pelayan yang kebetulan lewat di depannya, kemudian mereka berbaur dengan tamu tamu yang lain, ketika Veera hendak mengikuti Ranvi dan Gunjan, tiba tiba ponselnya berdering, rupanya Baldev kembali menelfon dirinya “Baldev, jangan ganggu aku dulu” ujar Veera cemas “Keluarlah selama dua menit !” Veera heran mendengar ucapan Baldev “Apa ? Baik ! Aku keluar !” 

Ketika Veera keluar dari ruangan itu, dilihatnya Baldev ternyata benar benar berdiri di luar menantinya dengan senyum manisnya “Baldev, bagaimana kalau ada yang melihat kamu disini ?” tanya Veera heran “Kamu sendiri bilang padaku kalau kamu itu suka sekali dengan kejutan, jadi aku datang dan membawakan sesuatu untukmu” Baldev kemudian memberikan sebuah bunga yang sudah sedikit layu untuk Veera sambil tersenyum manis “Maafkan aku, Veera ,,, aku tidak ada waktu untuk membeli bunga mawar yang bagus jadi aku mengambil bunga ini dari jalan” Veera lalu mengambil bunga itu sambil tersenyum geli “Cukup menarik juga” Baldev merasa senang, Veera mau menerima bunga pemberiannya “Cium saja, baunya sangat wangi” Veera kemudian membaui bunga itu “Hmm yaa, baunya wangi” Veera tersenyum geli “Kamu ini terlihat sangat sexy, Veera” Veera tertegun “Sexy ?” Baldev menganggukkan kepalanya dan memuji Veera, 

Saat itu Gunjan keluar dari rumah itu mencari Veera dan dilihatnya ada Baldev disana “Kakak ?” Baldev dan Veera kaget melihat Gunjan, Veera sendiri langsung menyembunyikan bunga itu “Kakak, apa yang kamu lakukan disini ?” ujar Gunjan sambil menghampiri mereka berdua “Aku ,,, aku datang kesini untuk menemui Ranvi, aku sempat ngobrol dengannya dan dia bilang ke aku tentang pesta albumnya, kebetulan aku datang kesini ada pekerjaan di kota dan pekerjaannya sudah selesai jadi aku datang kesini untuk memberikan selamat padanya” Baldev membuat sebuah alasan agar Gunjan percaya dan tidak curiga padanya “Waaah bagus itu, ayoo masuk, kak ,,, didalam sedang ada permainan, kita harus melakukan sedikit pidato dan menjawab beberapa pertanyaan” 

Akhirnya Gunjan mengajak Baldev masuk ke dalam pesta itu bersama Veera Begitu berada di dalam, rupanya Ranvi diminta untuk melakukan permainan itu, Ranvi segera menuju ke panggung dan mulai berpidato “Aku harus mengatakan sesuatu dari dalam hatiku dimana aku tidak bisa mengatakannya melalui mulut” semua orang lalu memintanya untuk mengatakannya, sekilas Ranvi melirik ke arah Gunjan dan berkata “Sesuatu ini aku sembunyikan dalam hatiku yaitu rasa cintaku untuk istriku, Gunjan ,,, aku sangat mencintainya, senyumannya membuat kebahagiaanku semakin bertambah dan tangisannya memenuhi kesedihan dalam hidupku, cintanya adalah kekuatanku dan cintaku di mana ketika ingin kukatakan padanya, ketika aku melihat wajahnya, suaraku tidak bisa keluar, semua kata kata itu tiba tiba lenyap begitu saja” Gunjan tersenyum senang dan semua orang bertepuk tangan memuji Ranvi 

Veera menantang Baldev “Baldev, apakah kamu berani berbuat seperti itu ? Mengatakan pada semua orang yang ada disini kalau kamu mencintai aku ?” Baldev kaget “Apa ? Bagaimana bisa kamu memiliki pemikiran yang berbahaya seperti itu, Veera ?” Veera tertawa “Kalau begitu hentikan menyebut dirimu sendiri sebagai seekor harimau” ujar Veera sambil tertawa geli, Veera kemudian berkata pada Ranvi “Kakak, pidatomu tadi sangat indah dalam mengekspresikan cintamu pada Gunjan, Gunjan pasti sangat bahagia” Gunjan hanya tersenyum mendengar pembicaraan mereka dan bertanya “Dimana kak Baldev ?” Ranvi kaget 

“Baldev disini juga rupanya ?” Gunjan langsung mengatakan iya ke Ranvi dan Veera langsung menyahut “Dia datang kesini untuk memberikan ucapan selamat pada kakak dan kami mengundangnya kemari” sela Veera, saat itu ternyata Baldev sudah berada di atas panggung dan tersenyum pada semua orang yang hadir di pesta itu, Veera terkejut melihatnya “Aku harus mengatakan sesuatu pada kalian semua, ini sebuah tantangan dan aku akan melakukannya, dari dulu aku selalu memainkan tantangan demi tantangan dan aku selalu menang, jadi saat ini aku ingin mengatakan pada kalian semua tentang suatu hal yaitu aku ,,,, SINOPSIS VEERA episode 478 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top