SINOPSIS VEERA episode 475 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 475 bagian 2 by. Sally Diandra Baldev segera menemui Jaggi, sahabatnya di tempat mereka biasa nongkrong, Baldev langsung memukul Jaggi dengan perasaan kesal “Heeii ,,, Baldev, memangnya kenapa ? Kenapa kamu memukulku ?” Baldev lalu mengatakan pada Jaggi tentang apa yang dikatakan oleh Veera tadi “Aku ini menjadi seekor keledai dulu untuk menjadi seorang laki laki, lalu apa bedanya jika aku yang nembak dia dulu atau dia yang nembak ? Seharusnya aku mengatakan iya padanya ! Sekarang dia meminta aku untuk mengungkapkan perasaanku” Baldev merasa seperti orang dungu 


“Katakan saja padanya, Baldev ,,, kalau kamu tidak akan mengungkapkan perasaanmu !” Baldev langsung membentak Jaggi begitu mendengar saran dari Jaggi “Veera itu mencintai aku dan aku menunjukkan sikap tidak peduli padanya seperti yang kamu sarankan, sekarang aku akan memikirkan apa yang harus aku lakukan !” Jaggi merasa aneh dengan sikap Baldev “Aku akan menembaknya dengan cara yang unik dan akhirnya dia akan mengatakan iya padaku” ujar Baldev sambil memikirkan sesuatu 

Pada saat yang bersamaan, ketika Ranvi dan Gunjan sudah sampai di studio rekaman, music director memberikan ucapan selamat pada Ranvi dan memberinya sebuah cek “Ranvi, ini baru 30% nya dulu dan kamu akan mendapatkan 70% nya setelah album kamu di rilis, empat lagu telah kita rekam, kamu telah melakukannya dengan baik, aku angkat topi untukmu, kamu memang orang yang sangat luar biasa, aku sangat senang bisa bekerja sama denganmu” Ranvi sangat berterima kasih pada music director yang bertubuh gempal itu, kemudian Ranvi memberikan ceknya pada Gunjan dan Gunjan tersenyum senang begitu melihat jumlah yang tertera dalam cek tersebut “Lalu kapan albumnya akan keluar, tuan Sandeep ?” tanya Gunjan penuh semangat “Sebentar lagi, oh iyaa ,,, datanglah ke pestaku besok, kamu bisa membawa keluargamu juga kesana” Ranvi dan Gunjan sangat senang sekali mendengarnya 

Di rumah Baldev, Baldev sedang memikirkan apa yang harus dia lakukan untuk mengesankan Veera, di depannya ada minuman bersoda dan lassi yang ditaruhnya di atas meja, Baldev sedang memikirkan kira kira cara apa yang akan dia gunakan, apakah cara barat atau cara orang India “Bagaimana kalau aku campurkan kedua minuman ini sambil memikirkan sesuatu yang berhubungan dengan barat dan India ?” Bansuri yang saat itu melintas di dekat kamar Baldev, melihat Baldev sedang mencampur minuman bersoda ke lassi “Baldev ??” Baldev kaget “Baldev, apa yang sedang kamu lakukan ? Minuman bersoda di dalam lassi ?” Baldev kemudian berusaha menjelaskan kenapa dia melakukan hal ini dan meminum campuran minuman itu “Waaah, rasanya luar biasa, bu ,,, ibu mau ?” Bansuri langsung menghindar dengan perasaan aneh dan meninggalkan Baldev, begitu Bansuri sudah pergi, Baldev langsung jijik dengan minuman itu “ Yaack ,,, rasanya sangat aneh” ujar Baldev sambil terbatuk batuk 

Di rumah Ratan, seluruh keluarga Ratan sedang menikmati makan malam mereka, Veera menggoda kakaknya “Ranvi itu harus menyanyikan ribuan lagu dan memenangkan setiap hati penggemarnya” sindir Ratan, semua orang pun tersenyum “Oh iya, music director itu mengundang kita untuk datang ke pestanya” sela Gunjan “Kita harus pergi bersama sama, bagaimana ?” pinta Ranvi “Maafkan, bibi, Ranvi ,,, bibi tidak bisa ikut karena lutut bibi sedang sakit” ujar bibi Chaiji “Kalau begitu, ibu juga tidak akan ikut pergi karena ibu juga tidak bisa meninggalka bibi Chaiji sendirian di rumah, kalian bertiga saja yang pergi dan nikmatilah pestanya” sela Ratan, 

Saat itu Baldev datang berkunjung ke rumah mereka sambil membawakan makanan pakodas “Ini ibuku yang mengirimkannya untuk kalian” Gunjan tidak percaya dengan ucapan kakaknya “Apa benar ibu yang melakukan ini, kakak ?” Baldev tahu kalau adiknya ini tidak percaya “Iyaa ! Bahkan ibu juga mengkhawatirkan kalian semua” ujar Baldev serius agar Gunjan tidak curiga padanya, bibi Chaiji berterima kasih pada Baldev, kemudian Baldev memberikan kode ke Veera untuk keluar rumah, awalnya Veera bingung, Baldev mengulanginya lagi dengan bahasa tubuhnya sambil menggerakan kepalanya ketika semua orang tidak memperhatikan mereka berdua, 

Kemudian Baldev pamit pada keluarga Veera dan keluar dari sana, Veera mengikutinya di belakang dan menemui Baldev di luar ruangan “Ada apa ?” tanya Veera heran “Temui aku besok pagi jam 10 di Chaupaal (alun alun desa)” Veera semakin heran “Memangnya kenapa ?” Baldev berusaha untuk sabar “Sudahlah yang penting datang saja besok !” Veera segera menghentikan langkah Baldev ketika mau keluar rumah “Aku datang kesini dengan alasan membawakan pakodas itu, tidak mudah untuk meminta ibuku untuk membuatnya” Veera tersenyum “Baiklah” Baldev juga tersenyum “Good Night, Veera ,,, temui aku dalam mimpi indahmu” rayu Baldev kemudian bergegas pergi dari sana, Veera tersenyum senang 

Keesokan harinya, seluruh keluarga Ratan sedang berkumpul di ruang tengah “Kita harus bersiap siap segera, Veera ,,, tapi aku tidak tahu baju warna apa yang harus aku kenakan sekarang” ujar Gunjan bingung, saat itu tukang pos datang dan Ranvi yang menemuinya, setelah tukang pos itu pergi Ranvi membaca semua nama nama pengirimnya dan matanya tertuju pada satu nama dari penyandang dana untuk sekolah pertanian mereka, Ranvi segera mengabarkan pada keluarganya dan mulai membaca surat itu ternyata permintaan mereka untuk bantuan dana pendirian sekolah pertanian mereka di setujui, seluruh keluarga Ratan sangat senang mendengar kabar baik ini SINOPSIS VEERA episode 476 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top