SINOPSIS VEERA episode 474 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 474 bagian 1 by. Sally Diandra Di halaman rumah Baldev, saat itu Baldev tercengang begitu mendengar ucapan Veera kalau dirinya sedang jatuh cinta dengan seseorang “Tidak ! Tidak ! Tidak ! Bagaimana bisa kamu mencintai orang lain ? Aku tidak melihatnya !” Baldev berusaha menyangkal ucapan Veera “Jelas saja tidak terlihat tapi dirasakan, aku benar benar sedang jatuh cinta, Baldev” Baldev langsung panik “Bagaimana bisa kamu begitu yakin kalau kamu sedang jatuh cinta ?” Baldev berusaha untuk menguasai dirinya sendiri “Aku pernah mendengar kalau ada seseorang yang sedang jatuh cinta, alunan lagu terdengar merdu ditelinganya” Baldev mulai mendengar ada seseorang yang sedang memainkan sebuah alat musik sambil bersembunyi “Dari mana datangnya suara musik itu ?” Veera hanya tersenyum tiba tiba bunga bunga pun berterbangan di udara dan menyirami tubuh mereka berdua, kelopak kelopak bungan itu jatuh diatas kepala Baldev oleh beberapa anak anak yang melemparkannya ke bawah “Apa yang terjadi ini ?” Baldev merasa bingung 


“Tiba tiba hujan turun dari langit” tepat pada saat itu hujan pun turun membasahi tubuh Baldev karena anak anak kecil itu menghujani Baldev dengan wadah penyiram tanaman “Apa yang terjadi ini ?” Baldev semakin tidak mengerti “Veera, apa ini semua ? Apa yang kamu katakan tadi ? Kenapa semua ini malah terjadi padaku ? Kenapa ?” Baldev benar benar heran dan bingung “Semua ini sempurna ! Lihat kan bunga, hujan” Baldev langsung menyahut ucapan Vera “Iyaaa dan aku yang konyol ! Aku tahu, kamu kan yang melakukan semua ini ? Apa yang sedang kamu lakukan, Veera ? Kenapa ? Dan siapa laki laki itu ?” Veera hanya tersenyum sambil terus menatap ke arah Baldev, tiba tiba beberapa anak anak kecil datang menemui mereka sambil membawa kertas di tangan mereka masing masing, kemudian ketika anak anak itu menunjukkan kertas berwarna warni tersebut, Baldev kaget karena kertas yang mereka pegang masing masing bertuliskan ‘I Love You Baldev’ , 


Baldev tidak percaya dan tertawa terbahak bahak “Waaah ternyata anak anak ini mencintai aku rupanya” Veera heran “Apa ?” Baldev masih tertawa dan berkata “Lihat saja mereka itu mencintai aku, mereka membuatnya dalam kertas itu, iyaaa aku juga menyayangi mereka, karena mereka imut dan lucu” Veera langsung menggelengkan kepalanya “Bukan ! Tapi aku ! I love you, Baldev !” Baldev semakin kaget dibuatnya dan mereka berdua hanya saling memandang, 

Baldev tidak percaya dengan kata kata yang di ucapkan Veera “Aku ingin mengatakan hal ini sejak beberapa hari yang lalu tapi setiap kali aku ingin mengungkapkan perasaanku ke kamu pasti ada seseorang yang muncul diantara kita, jadi aku tidak bisa mengatakannya, tapi jujur aku katakan aku mencintai kamu, Baldev Singh” Baldev hanya bisa diam terperangah hingga terasa lidahnya kelu “Aku benar benar mencintai kamu, aku tidak tahu kapan perasaan itu muncul tapi ketika kita kembali dari Polandia, aku sangat yakin dengan perasaanku ini dan aku ingin mengatakannya padamu” Veera menatap Baldev dengan penuh cinta “Aku menyukai ,,, aku mencintai kamu, Baldev” Baldev masih saja terdiam “Baldev, katakanlah sesuatu” Baldev masih shock dengan semua kejujuran Veera tentang perasaannya padanya “Katakanlah sesuatu, Baldev” Baldev hanya bergumam kemudian pergi begitu saja meninggalkan Veera, Veera merasa heran “Dia pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun ?” ujar Veera sedih, 

Namun ternyata Baldev malah sedang melakukan tarian balle ballenya sendirian sambil tertawa senang Baldev segera menemui Jaggi “Jaggi, kamu tahu, baru saja Veera mengatakan kalau dia mencintai aku” Jaggi memberikan saran pada Baldev untuk tidak buru buru menerima Veera “Karena bisa jadi nanti dia akan membuat kamu menuruti semua perintahnya” Baldev kemudian membayangkan dirinya sedang bekerja di dapur dan membuat roti untuk Veera setelah mereka berdua menikah “Baldev, habis ini tolong buatkan aku kerele ki sabzi” Baldev sebenarnya tidak suka melakukan hal itu “Oh iya, Baldev ,,, aku telah menjual traktor kita karena aku rasa aku harus menggunakan tenagamu untuk berladang”  

Baldev langsung keluar dari imaginasinya “Tidak ! Tidak ! Tidak ! Aku seharusnya tidak memikirkan hal ini !” namun Jaggi tetap memprovokasi Baldev untuk menentang Veera “Lakukan seperti yang aku katakan, Baldev ,,, jangan katakan iya dulu sama Veera ! Tunjukkan padanya bagaimana sikapmu, sama seperti dia, maka skornya pun seimbang” Baldev termakan ucapan Jaggi “Kamu benar, Jaggi ! Aku juga akan membuatnya untuk bekerja keras” ujar Baldev SINOPSIS VEERA episode 474 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top