SINOPSIS VEERA episode 470 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 470 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Ranvi dan Baldev berusaha untuk ngobrol dengan Bansuri agar mau menerima Chanchali sebagai anaknya juga “Ibu, sebenarnya ada masalah apa ? jika aku dan kak Baldev sudah mau menerima dia, kenapa ibu tidak mau ?” Gunjan tidak mengerti dengan pendirian ibunya “Apa yang ibu inginkan ? apakah dia akan mengurangi kasih sayang kami ?” sela Baldev, Veera hanya menyimak pembicaraan mereka “Aku tidak akan membiarkan dia masuk ke rumah ini” Bansuri tetap bersikeras tidak mau menerima Chanchali namun saat itu Balwant pulang kerumahnya sambil membawa Chanchali, semua orang melihat kearahnya, sedangkan Bansuri semakin marah “Mulai hari ini, Chanchali akan tinggal disini karena dia juga bagian dari keluarga kita, ini adalah keputusanklu !” semua orang tersenyum senang mendengarnya kecuali Bansuri “Berani benar kamu melangkah masuk ke dalam rumahku ini !” bentak Bansuri “Balwant, beraninya kamu membawa dia kesini !” semua orang kaget “Dia telah tinggal jauh dariku, telah menghadapi berbagai macam permasalahan, tapi tidak lagi sekarang, Bansuri ! dia akan bersamaku disini ! di dalam keluarga ini, dia akan mendapatkan hak yang sebenarnya disini !” Bansuri tercengang 

“Aku telah melakukan kesalahan beberapa tahun yang lalu dan sekarang aku akan memperbaikinya” ujar Balwant penuh haru “Aku harus melakukan tugas sebagai seorang ayah dan mengembalikan semua haknya” Bansuri langsung menyela “Bagaimana dengan kehidupan yang kamu mulai denganku ? Chanchali atau Sonia, aku tidak punya tempat untuk kamu di rumahku ini, pergilah !” Balwant langsung berteriak lantang “Bansuri ! jangan bersikap seolah olah dia itu orang asing bagi kita, dia ini anakku ! anakku !” semua yang ada disana hanya terdiam menyimak pembicaraan ke dua orangtua ini “Jangan hentikan aku dari kewajibanku menjalankan tugasku sebagai seorang ayah, aku tidak ingin melukai perasaanmu, semuanya akan sama, tidak akan ada yang berubah, aku masih tetap mencintaimu Bansuri ,,, aku hanya ingin mengubah hidupnya, dengan memberikan cinta dan kasih sayang padanya meskipun jika kamu tidak mau menerimanya sebagai anakmu sendiri tapi terimalah dia sebagai bagian dari keluarga ini” Balwant sangat berharap Bansuri bisa mengerti 

“Tapi ini tidak akan pernah terjadi !” ujar Bansuri sengit “Ibu, aku mohon, berhentilah lari dari kenyataan karena bagaimanapun juga kak Chanchali ini adalah bagian dari keluarga kita, dia adalah kakakku yang pertama dan kenyataan ini tidak akan berubah sampai kapanpun” Gunjan menyela pembicaraan mereka yang semakin memanas “Jika ibu tidak mengijinkan dia tinggal disini, maka aku juga akan pergi dari rumah ini, kita akan tinggal bersama sama atau tidak !” timpal Baldev, Chanchali menangis dan mengatupkan kedua tangannya di depan dada, meminta maaf pada ibu tirinya ini “Percayalah padaku, aku datang kesini bukan ingin merusak kehidupan kalian, aku datang ke rumah ini hanya untuk mengatakan selamat tinggal untuk yang terakhir kalinya” semua orang terkejut mendengar ucapan Chanchali “Apa yang kamu katakan, nak ? rumah ini adalah rumahmu juga sama seperti yang lain, kemarahan Bansuri akan segera menghilang dengan berjalannya waktu, hatinya sebenarnya baik, hanya kata katanya saja yang pedas” Balwant mencoba meyakinkan Chanchali 

“Iyaa, kak Chanchali ,,, tidak usah khawatir, tidak akan ada seorangpun yang akan membiarkan kamu pergi, kamu telah bertemu dengan kami setelah sekian tahun lamanya” Gunjan juga ikut menghibur kakak tirinya ini “Ini adalah rumahmu dan keluargamu, ini adalah hakmu untuk tinggal disini” Baldev pun ikut menyela agar Chanchali semakin yakin bagaimana posisinya dirumah itu “Iyaa, aku tahu, tapi aku tetap akan pergi, aku datang kesini untuk bertemu dengan ayah dan aku mendapatkan banyak kasih sayang dan hubungan yang baik, aku juga mendapatkan adik perempuan dan adik laki laki yang penuh cinta, jarak tidak menjadi masalah buatku” semua orang mendengarkan ucapan Chanchali “Gunjan, aku minta maaf padamu, kamu selalu memberikan aku cinta dan aku selalu mengesalkanmu, aku telah dibutakan dengan menciptakan masalah antara kamu dan Ranvi, aku juga menyakiti perasaanmu dengan cara ini” kemudian Chanchali juga minta maaf pada Ranvi 

“Tidak, kak ,,, penderitaanmu malah lebih besar dan apa yang kami rasakan ini tidak ada apa apanya dibandingkan penderitaan yang kamu alami selama ini” Ranvi ikut meyakinkan Chanchali “Kakak, kamu telah melengkapi kehidupan kami, aku selalu merasa kalau aku ini membutuhkan seorang kakak dan ternyata kamu datang dalam kehidupan kami, lalu mengapa kamu mau pergi ?” tanya Gunjan sedih “Kehidupan ini adalah milikmu dan aku tidak ingin merusaknya disini” Balwant langsung menggelengkan kepalanya begitu mendengar ucapan Chanchali “Tidak ! tidak, Chanchali” Chanchali tersenyum menatap ayahnya 

“Ayah, sekarang aku sudah dewasa dan aku tahu penderitaan seperti apa yang bisa merusak sebuah hubungan, aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi disini” kemudian Chanchali menyatukan tangan Balwant dan Bansuri “Aku bahagia bisa mendapatkan cinta disini tapi aku memiliki kehidupanku sendiri di kota, teman temanku dan pasienku mungkin saat ini sedang menunggu aku, jadi aku harus kembali sekarang” Balwant menangis dan memeluk Chanchali erat SINOPSIS VEERA episode 470 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top