SINOPSIS VEERA episode 468 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 468 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Baldev sangat kaget begitu Gunjan membuka jati diri Sonia yang sebenarnya “Apa kamu bilang ? Dia itu kakak kita ?” Gunjan menganggukkan kepalanya “Iyaa, kak ,,, nama asli Sonia adalah Chanchali, dia adalah anak ayah dari istri pertamanya, jadi dia itu saudara kita” Baldev terguncang dengan kenyataan ini, begitu mendengar ucapan Gunjan “Bagaimana ini bisa terjadi ? Apa kamu bilang ? Anak perempuannya ayah ?” Gunjan kembali meyakinkan kakaknya “Iyaa, kak ,,, hal ini memang tiba tiba saja terjadi pada kita dan buat kak Chanchali, dia telah hidup dengan kenyataan ini selama hidupnya” amarah Baldev mulai mereda “Lalu mengapa dia kembali ?” tanya Baldev heran “Dia datang untuk menemui ayah, untuk mendapatkan cintanya ,,, kakak, hanya kita yang mendapatkan cintanya ayah” Baldev mulai mengerti maksud Gunjan ”Jika seseorang tahu kalau tidak ada siapapun didunia ini yang mereka miliki, maka mereka bisa bertahan tapi jika dia tahu kalau ada seseorang yang sebenarnya masih dia miliki tapi sangat jauh darinya, maka bayangkan saja seberapa besar penderitaan yang harus dia hadapi selama ini dalam hidupnya ?” 


Saat itu Sonia sedang mengemasi barang barangnya, Baldev mencoba menemui Sonia dan tersenyum manis ke arahnya”Sonia, maafkan aku, tadi aku telah bicara kasar padamu” Baldev mengatupkan kedua tangannya dan meminta maaf pada Sonia “Tadi kepalaku rasanya mau meledak seperti pemanas air dan aku tidak bisa mengontrol diriku sendiri, aku mohon maafkan aku, tadi aku berfikir seperti anak kecil, aku mengira kalau aku ini adalah adikmu” Sonia menatap kearahnya “Aku mohon, jangan pergi dari disini, kamu akan tinggal disini dengan kami semua di dalam rumah ini, anggap saja kalau rumah ini adalah rumahmu, aku janji aku tidak akan melakukan hal ini lagi” Baldev memohon dengan amat sangat “Aku akan pergi !!” Sonia tidak menggubris ucapan Baldev “Aku tidak akan membiarkan kamu pergi, jika kamu memaksa, aku akan membawa semua barang barangmu ini kembali” Baldev memaksa membawakan semua barang barang Sonia 

“Apakah kamu ingin sesuatu ? Setelah itu kamu bisa tidur” dari kejauhan Gunjan merasa senang melihat sikap Baldev yang mulai manis ke Sonia, ketika telah selesai semuanya dengan Sonia, Baldev keluar dari kamar Sonia sambil tersenyum, Gunjan segera menghampiri kakaknya itu dan berterima kasih padanya “Kenapa harus berterima kasih ? Aku malah bangga sama kamu” puji Baldev “Fakta yang sebenarnya bisa kita mulai dari sekarang, kak ,,, aku butuh bantuanmu” Baldev pun siap membantu “Aku akan melakukan apa saja untuk menyatukan ayah dan kak Chanchali, dia telah menderita selama ini tapi sekarang dia akan mendapatkan semua haknya” Baldev kemudian memeluk Gunjan, mereka berdua tersenyum senang 

Di rumah Ratan, Veera sedang ngobrol dengan foto mendiang ayahnya “Ayah, aku akan mengisi pendaftaran untuk meminta bantuan dana, aku yakin aku pasti bisa mendapatkannya, restuilah aku, ayah” ujar Veera sambil menyentuhkah file pendaftarannya ke foto Sampooran Singh, Ratan saat itu melintas di dekat Veera dan melihatnya, Ratan menyadari bagaimana dulu dia telah keliru memahami Veera “Hari ini kamu telah memenuhi impian ayahmu, Veera” Veera tersenyum “Aku merasa beruntung memiliki seorang ibu seperti ibu” puji Veera “Ibu juga sama bahagianya memiliki anak perempuan seperti kamu, Veera” Veera kemudian menyentuh kaki Ratan dan meminta restu Ratan, kemudian Veera memeluk Ratan erat dan mereka berdua tersenyum penuh haru sambil menatap ke arah foto Sampooran Singh, kemudian Veera berlalu dari sana SINOPSIS VEERA episode 469 by. Sally Diandra

                                     sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top