SINOPSIS VEERA episode 463 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 463 bagian 2 by. Sally Diandra Keesokan harinya, Bansuri sedang merapikan rumahnya agar nampak cantik karena Baldev akan pulang kerumah setelah pergi ke Polandia “Bansuri, apa yang kamu lakukan ?” Balwant merasa heran dengan tingkah istrinya “Hari ini anakku akan pulang dari luar negeri untuk pertama kalinya, aku ingin membuat sebuah perayaan kecil kecilan dirumah untuk menyambut kepulangannya” Balwant tertawa sambil berkata “Memangnya anakmu itu mendapatkan sebuah medali besar, untung saja ada Veera disana, kalau tidak dia akan berbuat yang tidak tidak” sindir Balwant “Kamu ini selalu saja berkata yang buruk tentang dia, Baldev itu sudah bekerja keras di Polandia, aku ini ibunya dan aku bisa mengerti dia, dia melakukan hal ini untuk desa kita, jadi bukankah dengan mengadakan perayaan kecil kecilan itu bagus untuk menyambutnya” Bansuri tetap bersikeras mengadakan pesta untuk Baldev “Baiklah, buatlah pesta itu” akhirnya Balwant menuruti permintaan istrinya “Kalau begitu pergilah dan undang semua orang untuk datang ke pesta kita” ujar Bansuri senang 


Saat itu Veera dan Baldev sudah dalam perjalanan dengan taksi menuju ke desa Pritampura “Aku sangat lelah bekerja terus di Polandia, sekarang aku akan istirahat disini tapi ,,,” Veera langsung menyahut “Tapi kamu ingin kembali ke Polandia kan ?” mereka berdua saling berpandang pandangan “Aku rasa aku mau tidur dulu sampai nanti tiba dirumah” Veera hanya menganggukkan kepalanya kemudian Baldev pun tertidur sementara Veera masih terus menikmati pemandangan sepanjang perjalanan itu, tiba tiba kepala Baldev jatuh diatas bahu Veera, Veera hanya melihatnya sambil tersenyum penuh arti 

Sementara itu di desa Pritampura, Ranvi terlihat begitu cemas menunggu kedatangan Veera “Ini sudah terlambat, kenapa Veera tidak datang juga ? Aku akan menelfonnya” ujar Ranvi cemas “Heiii, Ranvi ,,, mau berapa kali kamu menelfon adikmu itu ? Dia kan sudah bilang kalau akan datang dalam 1 jam lagi, jadi kenapa kamu sangat khawatir padanya ?” bibi Chaiji mencoba menggoda Ranvi “Kita harus membuat ladu untuk Veera juga, jadi jangan buru buru menelfon dia, Ranvi” timpal Gunjan sambil membuat ladu, saat itu Balwant menemui mereka dan melihat Gunjan dengan perasaan senang, semua orang juga tersenyum senang dan bekerja bersama sama, Balwant kemudian mengundang mereka untuk bergabung dalam pesta yang akan mereka adakan nanti dirumah Balwant untuk kepulangan Veera dan Baldev "Kalian semua juga harus datang dan bawa Veera juga” pinta Balwant 

“Waaah itu luar biasa, kami akan mengundang Sonia juga karena bagaimanapun juga dia kan bagian anggota keluarga kita” semua merasa aneh dengan ucapan Gunjan terutama Balwant “Maksudku, dia itu sudah seperti keluarga kita” Balwant bertanya tanya dalam hati dan bergegas berlalu dari sana “Baiklah, kalau begitu, aku permisi dulu” ketika Balwant hendak pergi dari rumah Ranvi, Balwant meminta Gunjan untuk ngobrol dengannya sebentar “Gunjan, apakah kamu benar benar ingin agar ayah mengundang Sonia juga ? Apakah Ranvi memaksa kamu ?” Gunjan langsung menggelengkan kepalanya dan berkata “Tidak, tidak ada yang memaksaku, ayah ,,, aku ingin dia datang, aku tidak mempunyai keluhan apapun tentang dia sekarang” Balwant merasa heran dengan perubahan sikap putrinya ini “Baiklah” dalam hati Gunjan berkata “Aku ingin Chanchali menjadi bagian keluarga kami, dia akan kembali dalam kehidupan kami selama lamanya” bathin Gunjan dalam hati 

Tak lama kemudian, Veera akhirnya pulang kerumah dan menyapa semua orang dirumahnya, seluruh keluarga Veera menyambutnya dengan perasaan senang, Veera memeluk mereka satu per satu dan kemudian Veera melihat ke arah Ranvi, Ranvi bergegas memeluk adik kesayangannya ini dengan perasaan khawatir “Kakak, tenang saja, aku telah melakukan semua tugas dan mengatasi semua permasalahan, aku ini kan adikmu” Ranvi tersenyum senang mendengarnya “Aku sangat senang sekali bertemu kalian semua, oh iya ,,, aku membawa hadiah untuk semua orang” Veera sangat bersemangat sekali namun mereka malah menyuruh Veera untuk beristirahat dulu, namun Veera kemudian memberikan hadiah pada semua orang, mereka semua merasa senang menerimanya “Apakah kalian suka dengan hadiahnya ? Aku minta maaf, aku nggak bisa bawa barang yang besar karena barang barang kecil seperti ini sudah sangat mahal” ujar Veera 

“Aku sangat menyukai hadiah kamu ini, Veera” puji Gunjan tulus “Terima kasih” ujar Veera sambil sedikit bercanda “Oh iya, kakak ,,, apakah rekaman lagumu sudah dimulai ?” tanya Veera penasaran “Belum tapi aku sudah mengirimkan lagu laguku pada mereka, kita tunggu saja nanti, lalu kamu sendiri bagaimana ? Bagaimana perjalananmu ke Polandia ?” Ranvi juga penasaran dengan cerita Veera “Waaah sangat mengesankan, kak ,,,, Polandia itu negara yang sangat indah” Ratan menyuapi ladu pada Veera sambil berkata “Kamu kelihatan langsing, Veera ,,, ibu sudah memasak makanan buat kamu, salah satu makanan kesukaanmu, ibu akan menyuapi kamu dengan tangan ibu sendiri hari ini” semua orang tersenyum senang mendengarnya SINOPSIS VEERA episode 464 by. Sally Diandra

                               sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top