SINOPSIS VEERA episode 463 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 463 bagian 1 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Ranvi sedang bertanya pada semua orang dimana Gunjan, saat itu Gunjan pulang kerumah “Gunjan, darimana saja kamu ini ?” saat itu Veera menelfon Ranvi dan mengabarkan padanya kalau dia akan datang besok pagi dan Ranvi tidak perlu menjemputnya karena Baldev bersama dirinya, Ranvi segera mengabarkan hal ini pada semua keluarganya “Sudah, Ranvi ,,, tidak usah khawatir tentang Veera karena adikmu itu kan bersama Baldev” ujar bibi Chaiji, Gunjan mencoba membantu Ratan namun Ratan menolaknya dan segera berlalu dari sana, Gunjan mengikuti ibu mertuanya ini hingga ke dapur dan berkata “Ibu, aku akan membuatkan makanan, lebih baik ibu istirahat saja” Ratan menggelengkan kepalanya “Tidak apa apa, Gunjan ,,, aku baik baik saja” Gunjan jadi merasa tidak enak 


“Ibu, apakah ibu masih marah padaku ? Aku minta maaf, aku lupa untuk menelfon ke rumah waktu itu” Ratan langsung menyela ucapan Gunjan “Sudah, Gunjan ,,, tidak usaha memberikan penjelasan apapun, ibu sudah melupakan semuanya tapi apa yang kamu lakukan hari ini, ibu tidak tahu apa alasannya ? Kenapa kamu melakukan hal ini ? Kenapa kamu tidak datang ke rumah sakit tadi ?” tanya Ratan heran “Mungkin kamu mempunyai alasannya ? Tapi jangan disembunyikan, katakan pada kami, apa perlunya melakukan hal ini ? Kita ini keluarga, berbagilah bersama kami, kita bisa memecahkan permasalahannya bersama sama atau kalau tidak hubungan ini akan menjadi buruk” jelas Ratan “Ibu, aku tidak bisa merusak kepercayaanku, saat ini aku tidak bisa mengatakan apa apa” Gunjan berharap ibu mertuanya mengerti “Ibu ingin mendengar tentang hal ini” Ratan kemudian memeluk Gunjan, Gunjan tersenyum 

Pada malam hari, Gunjan menemui Ranvi “Ranvi, kamu mungkin sedang mengkhawatirkan Veera dan sedang mengira ngira bagaimana dia sekarang” mereka berdua kemudian tertawa bersama sama “Ranvi, aku tahu semuanya tapi aku tidak mengerti kenapa kamu terluka olehku, aku minta maaf” ujar Gunjan lirih “Aku ini memang salah, apa yang aku salahkan pada Sonia itu keliru, aku tidak tahu apakah aku seharusnya mengatakan hal ini atau tidak, dia itu memang orang yang baik” Ranvi hanya diam mendengarkan “Aku telah mengubah pendapatku dan semuanya akan baik baik saja sekarang” Ranvi kemudian memeluk Gunjan erat “Aku sangat senang, Gunjan ,,, akhirnya tidak ada kesalahpahaman lagi, aku senang kamu mengatakan hal ini” dalam hati Gunjan berkata “Maafkan aku, Ranvi ,,, aku tidak bisa mengatakan yang sejujurnya padamu, saat ini bukan waktu yang tepat” bathin Gunjan dalam hati 

Sementara itu Veera dan Baldev sedang terjebak dalam hujan “Bagaimana kita bisa mendapatkan taksi sekarang ?” Baldev mulai cemas “Jangan khawatir, hujannya pasti akan berhenti nanti” ujar Veera sambil mengikatkan tali sepatu Baldev “Jangan lakukan itu, Veera ,,, aku yang akan melakukannya” ujar Baldev “Sudah biar aku yang mengikatnya” pinta Veera “Kamu mengikat tali sepatuku ?“ Veera menganggukkan kepalanya “Iyaa, ini bukan hal yang sulit, kamu akan jatuh nanti makanya aku yang melakukan hal ini” kemudian Veera berbalik menutupi   perasaannya, Baldev segera mengecek suhu tubuh Veera dengan menyentuh keningnya, mereka berdua saling berpandang pandangan kembali dengan perasaan yang aneh SINOPSIS VEERA episode 463 bagian 2 by. Sally Diandra 

                                    sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top