SINOPSIS VEERA episode 458 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 458 bagian 1 by. Sally Diandra Di Polandia, Veera dan Baldev sedang berjalan jalan di tengah kota, Veera tertawa senang ketika melihat Baldev di takut takuti oleh pemain theater jalanan “Baldev, aku mempunyai sebuah ide, sekarang aku tantang kamu untuk mencari uang dengan berkompetisi dengannya (pemain theater jalanan)” Baldev kaget begitu mendapat tantangan dari Veera “Veera, apa kamu sinting ? Apakah aku harus menjadi seorang badut ? Semua orang di desa pasti akan tertawa” Veera tertawa riang “Siapa yang akan menceritakan pada mereka ? Percayalah padaku” Veera berusaha meyakinkan Baldev “Kenapa ? Apakah kamu ini istriku atau pacarku ?” tanya Baldev heran “Baiklah, aku berjanji, aku tidak akan mengatakan pada siapapun” sejenak Baldev berfikir 


“Aku tidak ingin berkompetisi” Veera menganggukkan kepalanya “Baiklah” kemudian Veera berlalu dari sana, tiba tiba Baldev meminjam gitar dari salah seorang warga Polandia yang sedang nongkrong disana lalu Baldev mulai menyanyi sebuah lagu sambil memainkan gitar dengan gayanya yang lucu dan menyenangkan “Aku mohon berilah Baldev Singh uang” ujar Baldev di sela sela nyanyiannya, Veera yang mendengar nyanyian Baldev, segera berbalik dan tertegun namun kemudian tersenyum melihat kearah Baldev, semua orang bertepuk tangan memberikan sambutan yang meriah ke arah Baldev, 

Baldev lalu menunjukkan uang penghasilannya ke Veera sambil berkata “Lihat, kamu kalah kan ? Aku telah menghasilkan uang melebihi kamu” Veera hanya tersenyum “Ketika kamu bernyanyi tadi, suara kamu bagus juga” puji Veera tulus “Heeeiii ,,, kamu kira hanya Ranvi yang memiliki suara yang bagus ?” sindir Baldev “Bukan, bukan begitu maksudku ,,, tapi jujur aku selalu melihat sesuatu yang baru dari dalam dirimu setiap hari” mereka berdua saling berpandang pandangan kembali dengan perasaan yang aneh, kemudian mereka berdua meninggalkan tempat itu 

Di desa Pritampura, Gunjan berusaha menjelaskan pada Ranvi kalau Sonia itu berbohong, namun sayangnya Ranvi tidak percaya pada semua ucapan Gunjan “Ranvi, aku sendiri tidak tahu kenapa dia berbohong ?” Ranvi langsung menghardik Gunjan agar tidak menyalahkan Sonia “Aku tahu kalau kamu pasti gugup untuk menghadiri acara peresmian sekolah baru itu, tapi kenapa kamu malah membuat sebuah cerita yang palsu dan mengada ada, sekarang cukup, Gunjan ! Sebelumnya kamu juga sering sekali berbohong dan sekarang juga ! Kenapa, Gunjan ? Aku kira kalau kamu telah berubah, tapi tidak ! Kamu masih saja seperti anak kecil !” Ranvi benar benar marah pada Gunjan “Ranvi, percayalah padaku, aku telah berubah, apa yang aku dapatkan kalau aku berbohong ? Sonia itu yang berbohong” Gunjan terus berusaha membuat Ranvi percaya 

“Sudah cukup, Gunjan ! Sekarang kita pulang kerumah !” dari kejauhan Sonia melihat pertengkaran mereka sambil tersenyum senang karena kali ini rencananya berhasil membuat Gunjan menderita “Ini adalah kemenanganku yang pertama, jika ayah melihat hidupmu yang penuh dengan kehancuran maka aku akan mengatakan padanya bagaimana dia telah menghancurkan hidupku !” bathin Sonia dalam hati, di tengah perjalanan Gunjan tiba tiba meminta berhenti “Apa yang terjadi ini ? Ranvi, tinggalkan aku disini, ini bukan kesalahanku ! Aku tidak bohong ! Sonia itu yang berbohong tapi kenapa dia melakukan ini semua ? Aku kira dia itu teman yang baik” ujar Gunjan bingung, 

Sementara itu Baldev dan Veera akhirnya sampai juga di pertanian tuan Niel “Veera, kita seharusnya pulang tepat waktu” Baldev merasa khawatir, saat itu mereka bertemu kembali dengan Sahil “Tuan Niel mengatakan kalau makan malam kalian berdua dibatalkan karena kalian pulang terlambat” Veera dan Baldev tercengang mendengar ucapan Sahil “Sahil, apa apaan ini ?” tanya Veera heran “Maafkan aku, Veera ,,, aku tidak bisa membantu kamu” Sahil merasa tidak enak “Ini sudah keterlaluan ! Dia itu manusi atau Hitler (penguasa negara Jerman pada perang dunia pertama) ? Dia itu selalu menyiksa kami berdua, kami datang kesini untuk belajar bukan menjadi pembantu ! Aku akan bicara dengannya !” Sahil mencoba mencegah Veera 

“Veera, tenang ,,, aku mohon” namun Veera sudah merasa kesal, kesabarannya sudah habis “Bagaimana aku bisa tenang, Sahil ? Aku akan mencari dia !” Baldev langsung menyahut “Ayoo, Veera ,,, kita cari dia !” namun Veera melarang Baldev “Tidak, Baldev ! Aku ingin bicara dengannya sendirian !” Veera benar benar tidak tahan dengan sikap tuan Niel “Veera, hentikan !” Sahil terus mencoba mencegah Veera, namun Veera tidak bergeming, Veera terus berjalan mencari tuan Niel  SINOPSIS VEERA episode 458 bagian 2 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top