SINOPSIS VEERA episode 450 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 450 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Balwant sedang bermimpi tentang dokter Sonia, tiba tiba Balwant terbangun dengan perasaan yang aneh dan berkata pada dirinya sendiri “Aku sepertinya mempunyai perasaan yang aneh dengan dokter Sonia” ujar Balwant pada dirinya sendiri “Balwant, sudah lebih baik tidur saja karena pekerjaan rumahku telah selesai” ujar Bansuri kesal begitu mengetahui suaminya terbangun, keesokan harinya dokter Sonia datang mengunjungi Bansuri “Maaf, aku mungkin akan sangat sibuk, itulah mengapa aku datang dan akan mengajari nyonya Bansuri menari sekarang” Balwant kemudian mengajak dokter Sonia untuk sarapan pagi bersama sama, dokter Sonia sangat senang dan ikut bergabung sarapan bersama keluarga Balwant, Balwant kemudian menceritakan tentang penderitaannya dari serangan jantung sementara Bansuri mengingatkannya untuk check up, dokter Sonia nampak khawatir dan segera memberikan sebuah daftar diet yang harus diikuti oleh Balwant 


Di rumah Ratan, pagi itu ketika Ranvi terbangun, Ranvi menemukan sebuah surat dari Veera yang isinya “Kakak, untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melakukan sesuatu tanpa memberitahu kakak terlebih dulu, hari ini aku pergi ke Polandia dan aku ingin kakak berjanji padaku kalau kakak akan pergi ke Delhi” Ranvi kaget dan segera menelfon Veera saat itu juga tapi Veera sudah mematikan ponselnya, sehingga Ranvi tidak akan bisa menghubungi Veera lagi, sementara saat itu Veera sudah duduk di dalam kabin pesawat, Veera sebenarnya sedikit gugup namun diikuatkan niatnya untuk berangkat seorang diri, tiba tiba ada seseorang yang duduk di kursi di disebelahnya dan ternyata orang itu adalah Baldev “Baldev ?” Veera kaget “Apa ? Iya ini aku ? Aku tidak akan membiarkan kamu pergi sendirian dan aku juga ingat pada janjiku sendiri kalau aku akan selalu ada untuk kamu” ujar Baldev sambil sedikit gugup karena itu adalah kali pertamanya terbang dengan pesawat 

Pada saat yang bersamaan di desa Pritampura, Ranvi benar benar gelisah ketika mengetahui kepergian Veera yang seorang diri, Ratan mencoba menjelaskan pada Ranvi tentang ini semua “Ranvi, apa yang Veera lakukan itu adalah benar, nak !” namun Ranvi tetap tidak bisa menerima semua ini “Ibu menyerahkan semua keputusan ini padamu, Ranvi ,,, kamu bisa memikirkannya, maaf ibu pergi dulu karena ada rapat di balai desa yang harus ibu hadiri” Ratan kemudian meninggalkan Ranvi yang masih gelisah memikirkan Veera, saat itu Veera dan Baldev duduk berdampingan di kabin pesawat, Baldev terus menerus memanggil pramugari udara, hingga akhirnya Baldev menyadari kalau pesawat tersebut akan take off (terbang), Baldev pun semakin panik dan tak lama kemudian pesawat yang mereka tumpangi sudah terbang di udara “Sudahlah, Baldev ,,, santai saja” ujar Veera tenang 

Ranvi sedang duduk di dalam kamarnya sambil merenung memikirkan Veera dan impiannya menjadi penyanyi, Gunjan menemui Ranvi “Ranvi, kamu harus percaya sama Veera, aku yakin Veera pasti bisa melakukannya” hibur Gunjan dengan senyum manisnya SINOPSIS VEERA episode 451 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya        selanjutnya
Bagikan :
Back To Top