SINOPSIS VEERA episode 448 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 448 by. Sally Diandra Ranvi akhirnya menemui dokter Sonia di rumah sakit “Dokter Sonia, aku datang kesini untuk memasangkan paku di dinding ruanganmu” dokter Sonia sangat senang mendengarnya dan menyilahkan Ranvi untuk melakukan pekerjaannya, kemudian dokter Sonia menelfon Gunjan “Gunjan, apakah kamu bisa memberikan aku baju ? Karena aku harus pergi ke meeting” ujar dokter Sonia, kemudian dokter Sonia mendekati Ranvi yang masih sibuk bekerja dan mengajaknya ngobrol, tepat pada saat itu Bansuri memasuki ruangan dokter Sonia dan terkejut ketika melihat mereka berdua, rupanya saat ini rencana dokter Sonia gagal dalam mendekati Ranvi 

Di rumah Balwant, Balwant memanggil manggil Bansuri dan meminta dibuatkan teh namun dilihatnya dokter Sonia sedang bertamu ke rumahnya “Dimana Bansuri, kemana dia pergi ? Baiklah aku akan membuatkan teh untuk kamu” ujar Balwant sambil berjalan menuju ke dapur sambil berkata pada dirinya sendiri “Aku sendiri nggak tahu bagaimana caranya membuat teh jadi bagaimana bisa aku membuat teh ?” Balwant merasa bingung, saat itu dokter Sonia menemui Balwant didapur dan tiba tiba tangan Balwant terbakar, dokter Sonia menawarkan diri untuk membuatkan teh untuk Balwant, setelah selesai membuatnya, dokter Sonia membuatkan secangkir teh itu ke Balwant “Waaah, teh buatanmu ini rasanya persis seperti yang dibuat oleh Gunjan” pujian Balwant ternyata membuat dokter Sonia cemburu 

Sepulang dari rumah Balwant, dokter Sonia menemui Ranvi di ladang, dokter Sonia bermaksud mengundang Ranvi dan Gunjan untuk makan malam bersama dengannya, dokter Sonia mulai membuat sebuah rencana dengan menelfon Ranvi terlebih dulu, saat itu Ranvi sedang memilih baju kurtha yang hendak dipakainya, Gunjan menghampirinya “Gunjan, apakah baju kurtha ini cocok untukku ?” Gunjan menganggukkan kepalanya dan bertanya “Kenapa kamu mau pergi ke rumah dokter Sonia ?” tanya Gunjan heran “Dia telah mengundang kita untuk makan malam, Gunjan” Gunjan merasa bingung dan bertanya ke Ratan tentang undangan makan malam tersebut “Gunjan, jangan tanyakan ke ibu tentang hal ini, kamu mempunyai wewenang yang penuh untuk memutuskannya” bibi Chaiji juga menyahut ucapan Ratan “Iyaaa, Gunjan

Tak lama kemudian dokter Sonia menelfon Gunjan “Iyaa, tadi Ranvi sudah memberitahuku tentang undangan makan malammu dan kami akan sampai di rumahmu jam 6 sore” dokter Sonia langsung menyahut ucapan Gunjan “Ooooh tidak, Gunjan ,,, lebih baik kamu datang jam 7 malam saja” kemudian dokter Sonia menelfon Bansuri “Nyonya Bansuri, aku minta maaf karena aku tidak bisa datang kerumah, aku mempunyai pekerjaan yang penting saat ini” sementara itu Ranvi memanggil Gunjan dan menyuruh Gunjan untuk datang ke rumah dokter Sonia karena Ranvi akan datang sedikit terlambat, tak lama kemudian Ranvi sampai dirumah dokter Sonia “Ranvi, aku harus mengecek salah satu pasienku terlebih dulu, aku harus ke rumah sakit” dokter Sonia memang sengaja mengatakan hal itu “Baiklah, aku akan mengantar kamu” kemudian Ranvi mengantar dokter Sonia ke rumah salah satu pasiennya dengan motornya, 

Sementara itu Gunjan sudah sampai di rumah dokter Sonia, namun tidak ada siapa siapa disana, dari pembantu dokter Sonia, Gunjan baru tahu kalau dokter Sonia sedang pergi bersama Ranvi ke rumah sakit seperti yang disampaikan oleh dokter Sonia, Gunjan akhirnya hanya bisa menunggu disana, dilihatnya di meja dompet dokter Sonia tertinggal disana bersama ponsel Ranvi, karena lama menunggu, Gunjan akhirnya menelfon dokter Sonia namun dokter Sonia tidak mengangkatnya, dokter Sonia memang sengaja melakukan hal itu sambil terus pura pura mengecek kondisi pasiennya yang sedang hamil tua SINOPSIS VEERA episode 449 by. Sally Diandra

                                sebelumnya             selanjutnya
Bagikan :
Back To Top