SINOPSIS VEERA episode 419 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 419 by. Sally Diandra Veera sedang menggunakan laptopnya ketika dia melihat Ratan mau pergi membeli obat obatan “Ibu, biar aku saja yang beli obatnya” Ratan akhirnya merestui Veera untuk membeli obat, tak lama kemudian ketika Veera hendak membeli obat untuk Ratan, Veera melihat Baldev yang hendak masuk ke toko obat juga, Baldev terihat khawatir dan canggung ketika bertemu dengan Veera, Baldev kemudian ngobrol sebentar dengan penjual obat tentang obat yang akan di beli oleh Baldev kemudian segera berlalu dari sana, Veera nampak curiga pada perilaku Baldev, akhirnya Veera mencoba mengikuti Baldev yang mengunjungi rumah salah satu warga desa dan memberikan pada laki laki itu sebuah paket, Veera langsung memotret tindakan Baldev ini dengan kamera ponselnya, Veera menganggap kalau Baldev telah menyuap beberapa warga desa untuk memberikan suara untuk dirinya, Veera juga bersumpah untuk mengungkap kebenaran tentang Baldev, Veera kemudian memberitahu Ranvi dan Ratan kalau dirinya memang sengaja meminta pada Balwant untuk segera melakukan pertemuan dewan desa besok “Kakak, ada sesuatu yang penting yang harus dibahas pada saat ini juga” ujar Veera 


Keesokan harinya, semua orang sudah berkumpul di pertemuan warga desa tersebut, mereka semua bertanya tanya ‘ada masalah apa lagi gerangan kali ini ?’ , Balwant sebagai kepala desa yang masih menjabat pada saat itu langsung bertanya pada Veera “Veera, apa alasannya sehingga kamu ingin mengadakan pertemuan dengan warga desa kali ini ?” sesaat Veera melirik ke arah Baldev dan berkata “Ada salah seorang kandidat calon kepala desa yang menggunakan metode yang salah untuk memenangkan pemilihan calon kepala desa ini dan orangnya itu adalah Baldev !” semua orang yang hadir disana terkejut “Baldev telah menyuap beberapa warga desa untuk memilih dirinya” Baldev nampak sangat marah begitu mendengar semua ucapan Veera tapi dirinya tetap diam dan tenang, tidak langsung marah marah seperti biasanya, 

Sementara Bansuri sangat kecewa pada Veera, Bansuri pun angkat bicara “Veera ! Anakku Baldev tidak akan pernah melakukan hal semacam itu !” tanpa banyak bicara Veera langsung menunjukkan beberapa foto foto Baldev yang diambilnya semalam pada semua orang ketika Bansuri menanyakan tentang buktinya “Apa yang Baldev lakukan itu salah !” seluruh warga desa mulai bergumam dan saling memberikan pendapat “Iyaa, dia telah memalukan desa kita” Balwant sangat marah begitu melihat semua bukti bukti yang dilihatnya barusan dan langsung menghina Baldev di depan semua orang “Diam semua !” Baldev mulai angkat bicara “Baldev, katakan sesuatu tentang hal ini, apakah benar semua ini, Baldev ?” 

Balwant benar benar merasa malu atas apa yang telah Baldev lakukan “Aku tidak menyuap siapapun, ayah ! Veera ini telah keliru menyalahkan aku dengan mengatakan kalau aku telah menyuap beberapa warga desa karena aku tidak pernah melakukannya !” Baldev mencoba membela diri “Bagaimana bisa kamu mengira aku berbuat seperti itu hanya berdasarkan dari sebuah foto ?” Baldev menantang Veera “Hanya ada sebuah amplop di dalam foto itu ! Dan kamu tidak bisa membuktikan kalau ada uang didalamnya atau tidak ?” Veera pun tidak gentar dengan gertakan Baldev “Aku memiliki bukti yang lain !” kemudian Veera meminta Dalbeer untuk mengambil amplop tersebut yang diberikan oleh Baldev pada salah satu warga desa, 

Dalbeer pun datang dengan amplop itu dan mencoba mengatakan sesuatu ke Veera namun Veera segera membuka amplop itu, Veera terkejut ketika mengetahui kalau isinya adalah obat obatan “Kamu lihat sendiri kan ? Aku memberikan obat obatan untuk orang orang miskin” namun Veera masih belum percaya kalau Baldev itu tidak bersalah, salah satu apoteker yang juga datang kesana membenarkan kalau apa Baldev yang dikatakan itu benar “Baldev memang memberikan obat obatan itu untuk salah seorang desa yang miskin yang anaknya sakit” Veera masih bersikeras untuk menolak mempercayai Baldev “Veera ini sedang merencanakan sesuatu pada semua orang untuk berbalik melawan aku, itulah mengapa dia melakukan semua ini, bukan begitu, Veera ?” Veera masih terus melanjutkan perdebatannya “Baldev ini telah memperlakukan beberapa warga desa untuk mengatakan sesuatu yang sesuai dengan apa yang diinginkannya" ujar Veera geram  

“Aku ini sangat peduli pada seluruh penduduk desa dan tentang kehormatan ayahku” saat itu Ratan angkat bicara memotong ucapan Baldev “Veera sudah diamlah ! Atas nama Veera, aku meminta maaf, mungkin disini ada kesalahpahaman” Bansuri nampak sangat marah pada Ratan dan Veera karena Veera telah membuat masalah pada Baldev, seluruh penduduk desa malah kali ini mulai berbalik melawan Veera dan Ratan, Ranvi yang sedari tadi hanya diam mendengarkan, akhirnya juga mulai angkat bicara membela adik kesayangannya itu “Aku juga meminta maaf atas nama Veera, aku mohon tolong maafkan dia” ujar Ranvi penuh harap 

Ketika semua orang sudah meninggalkan tempat pertemuan itu “Veera, lebih baik kamu jangan mengambil tindakan seperti tadi dengan melawan kak Baldev, jika kamu tidak mempunyai bukti yang cukup kuat” Gunjan mencoba memberikan peringatan ke Veera “Bagaimanapun juga kak Baldev itu adalah kakakku dan aku tidak bisa melawan kakakku sendiri, jadi lebih baik kamu jangan membuat masalah pada keluarga kami” ancam Gunjan 

Sesampai di rumah, Veera mendapat telfon dari Baldev, saat itu Veera sedang berada dikamarnya, Baldev mengejek Veera dengan pura pura bersedih karena apa yang telah Veera lakukan itu telah gagal, Baldev juga memberikan tepukkan tangan yang sangat meriah karena Veera mempunyai sebuah rencana yang sangat luar biasa tapi Veera telah berbuat kesalahan “Kamu tahu, kamu itu tidak menyembunyikan motor kamu dengan baik pada malam itu dan aku melihatnya, aku juga tahu apa yang akan kamu lakukan kemudian dengan mengikuti aku, aku langsung mengambil uangnya dan menggantinya dengan obat obatan, jadi aku sebenarnya memang menyuap beberapa warga desa, Veera” Veera tidak menyangka kalau Baldev mengejeknya seperti ini “Tapi aku sangat berterima kasih padamu karena saat ini semua orang malah berbalik melawan kamu dan hal ini tentu saja akan sangat membantu aku dalam kampanye pemilihanku, Veera” Veera benar benar kesal dengan apa yang telah diperbuat oleh Baldev, saat itu Baldev sedang berdiri didepan cermin riasnya dan bersumpah pada dirinya sendiri “Aku tidak akan menjadi orang baik lagi seperti yang biasa aku lakukan !” SINOPSIS VEERA episode 420 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top