SINOPSIS VEERA episode 416 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 416 by. Sally Diandra Veera masih ingin mengajak Baldev untuk belanja lagi di kedai satunya, namun Baldev yang sudah enggan berbelanja sejak awal menemani Veera belanja, akhirnya mengutarakan kekesalannya pada Veera “Sudah cukup, Veera ,,, sekarang aku tidak akan pergi kemanapun ! Aku muak dengan sikapmu ini !” kedua bola mata Veera melotot dan terperangah begitu mendengar ucapan Baldev “Baldev, aku hanya ingin melihat kamu bahagia, tapi baiklah kalau kamu maunya seperti itu, oke ,,, kalau begitu selamat tinggal !” ujar Veera sambil mengambil semua belanjaannya yang di jatuhkan oleh Baldev di tanah dan segera berlalu dari sana dengan perasaan senang karena akhirnya rencananya berhasil membuat Baldev jengah padanya sehingga tidak mengejar ngejarnya lagi 


Di basecamp Baldev, Baldev nampak sedang termenung memikirkan apa yang baru saja dialami dengan Veera, sementara kedua sahabatnya Billa dan Jaggi sedang sibuk membahas untuk meminta tandatangan dari seluruh warga desa agar mau menjual tanahnya pada tuan Arora “Kita pasti akan mendapatkan semua tandatangan itu, Baldev ,,, kamu tidak usah khawatir, kamu akan benar benar menjadi seorang kepala desa” namun Baldev tidak begitu mendengarkan ucapan mereka “Baldev, kamu ini kenapa ?” Baldev tidak bisa menjelaskan tentang perasaannya ini pada kedua sahabatnya, Baldev kemudian berlalu dari sana, sementara kedua temannya bingung dengan perubahan sikap Baldev 

Di rumah Ratan, Veera sedang menelfon Amrit, sahabatnya yang berada di Delhi “Aku telah melakukan sandiwara yang sangat bagus untuknya, maka dengan begitu aku bisa memberikan pelajaran padanya, aku tidak akan membiarkan dia berbuat seenaknya karena dia itu benar benar belum dewasa, aku hanya mempermainkannya saja” tanpa Veera sadari ternyata Baldev mendengarkan semua pembicaraan Veera dengan Amrit di telfon tentang dirinya, Baldev benar benar tidak percaya ketika mendengar semua ini, Veera pun kaget hingga ponselnya terlepas dari tangannya “Veera, aku tidak menyangka kamu berbuat seperti ini padaku ! Asal kamu tahu saja aku ini sangat mencintai kamu itulah mengapa aku datang kesini menemuimu untuk meminta maaf padamu atas apa yang telah aku lakukan tadi” Veera hanya bisa terdiam “Jika kamu tidak mencintai aku, paling tidak katakan padaku maka aku akan meninggalkan kamu selamanya tapi tidak dengan begini caranya, ini benar benar sangat menyakitkan, Veera” Baldev benar benar terluka dengan sikap Veera padanya “Baldev, aku harap kamu bisa mengerti, aku sebenarnya ingin mengatakan padamu kalau aku tidak mencintai kamu” Veera berusaha membela diri “Sekarang aku tidak menginginkan kamu ! Dan aku akan menunjukkan padamu kalau aku bisa menjadi seorang kepala desa dan mengalahkan kakakmu, Ranvi !” nada suara Baldev terdengar serius, kemudian Baldev berlalu dari sana 

Gunjan sedang menyajikan teh untuk Ranvi “Gunjan, duduklah disini dan istirahatlah sebentar” saat itu Ratan datang dan memanggil Ranvi, dilihatnya Ranvi sedang duduk berdua dengan Gunjan “Ranvi, ibu akan pergi ke pasar dulu” Ranvi langsung menyahut “Ibu, aku ikut denganmu” Gunjan pun ikut buka suara “Ranvi, tidakkah kamu mengerti kalau ibu itu ingin memberikan waktu untuk kita bersama sama ?” Ratan tertawa geli melihat sikap anak dan menantunya ini kemudian berlalu dari sana meninggalkan mereka berdua 

Sementara itu Veera kembali menelfon Amrit, sahabatnya “Amrit, aku telah berbuat salah pada Baldev” sedangkan di tempat Baldev, Baldev yang merasa terluka karena perlakuan Veera berkata “Jangan percaya pada setiap perempuan karena mereka itu sebenarnya sangat kejam, dia selalu menginginkan sesuatu, betapa pintarnya dia memainkan perasaan seseorang” Baldev benar benar merasa kecewa “Baldev, kamu akan memilihkan seorang gadis untuk kamu yang lebih cantik dari pada Veera, tenang saja” bujuk teman teman Baldev 

Saat itu Ranvi, Gunjan dan Veera pergi ke pasar, tiba tiba mereka mendengar suara Baldev yang berkata “Jika kamu menjual tanahmu maka kamu bisa menghabiskan seluruh hidupmu dengan mudah” akhirnya beberapa warga desa menerima tawaran Baldev yang sangat menggiurkan kemudian Baldev pergi ke kantor pendaftaran “Kakak, Baldev telah melakukan tindakan yang salah untuk keuntungannya sendiri, ini tidak bisa dibiarkan, kak” ujar Veera “Iyaa betul, Veera ,,, aku akan menghentikan ini semua” timpal Ranvi “Tapi teman teman kak Baldev ada disana, Ranvi” sela Gunjan “Biar aku saja yang mengurusi mereka” ujar Veera kemudian menghampiri teman teman Baldev “Apakah kalian bisa membantuku ? Teman temanku datang dari Delhi, mereka itu sangat marah ketika bertemu sama kamu, saat ini mereka sedang menunggu di tempat pemberhentian bis, mereka ingin bertemu dengan kalian” Veera membuat sebuah rencana, 

Teman teman Baldev langsung mendatangi halte bis sementara Ranvi menemui beberapa warga desa tersebut dan berkata “Apa yang kalian lakukan disini ? Kenapa kalian menjual tanah warisan kalian ?” tanya Ranvi cemas “Baldev telah melakukan hal yang benar untuk kami, kami akan mendapatkan harga yang sangat mahal untuk tanah kami itu” ujar salah satu warga desa “Aku ingin menunjukkan sesuatu pada kalian semua” kemudian Ranvi mengajak beberapa warga desa tersebut untuk ikut bersamanya, teman teman Baldev tiba di tempat dimana tadi seluruh penduduk desa berkumpul, kemudian Baldev juga sampai disana dan diilihatnya tidak ada seorangpun yang berada disana, Baldev mendapat berita kalau Ranvi mengajak warga desa tersebut ke ladang SINOPSIS VEERA episode 417 by. Sally Diandra

                               sebelumnya                selanjutnya
Bagikan :
Back To Top