SINOPSIS VEERA episode 413 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 413 bagian 2 by. Sally Diandra Veera kemudian menemui Baldev di pertemuan Baldev, Veera melihat Jaggi dan Billa sedang menyambut semua orang yang datang di pertemuan Baldev “Veera, aku akan mengadakan sebuah pertemuan” Baldev nampak gugup “Baldev, dari nada suara kamu sepertinya kamu ini nampak gugup, sepertinya kamu sedang menyembunyikan sesuatu dari aku” Veera semakin merasa penasaran apalagi ketika dilihatnya semua orang yang datang dalam pertemuan itu hanya laki laki semua, tidak ada seorang perempuan yang ikut disana “Baldev, kenapa tidak ada warga penduduk yang perempuan yang datang ke pertemuanmu ini, kenapa hanya laki laki saja ?” Veera jadi semakin ingin tahu


“Aku ingin melihat pertemuannya” namun Baldev langsung menolak permintaan Veera, Veera pura pura sedih “Kamu ini sebenarnya cinta sama aku apa nggak sih ?” Veera mulai merajuk “Veera, aku hanya merasa tidak nyaman kalau melihat kamu duduk diantara laki laki di pertemuanku nanti, aku janji ,,, aku pasti akan menelfon kamu nanti karena saat ini aku sangat sibuk” Baldev mencoba membuat Veera mengerti, sementara Veera bersumpah dalam hati “Aku pasti akan memberikan pelajaran padamu, Baldev !” bathin Veera dalam hati 

Ranvi dan Gunjan sedang berada di kamarnya, Ranvi melihat Gunjan sedang menulis sesuatu “Gunjan, apa yang kamu tulis ?” Ranvi mulai penasaran “Ranvi, aku sedang menulis perbuatan apa saja yang keliru yang dilakukan oleh kakakku yang nanti akan aku ungkap pada semua orang” Ranvi tidak suka dengan rencana Gunjan “Gunjan, bagaimanapun juga masalah keluarga itu harus terpisah dari masalah pemilihan kepala desa ini” Gunjan membenarkan ucapan Ranvi “Namun tidak ada salahnya juga dalam memberikan reaksi dan merespon dengan cara seperti ini, Ranvi”  jelas Gunjan

Namun Ranvi tetap menolak apa yang akan dilakukan oleh Gunjan karena Ranvi ingin orang-orang memilih kepala desa mereka dengan cara yang benar, tapi Gunjan tetap bersikeras tidak membiarkan Ranvi tahu tentang hal ini dan Gunjan selalu ada untuk membantu dia, Ranvi lalu menaruh kertas di mulutnya dan menelannya, Gunjan kaget dan memberinya air minum sambil tertawa geli “Ranvi, aku ini telah menyiapkan makanan untuk kamu setiap hari bukannya memakan selembar kertas” ujar Gunjan geli SINOPSIS VEERA episode 414 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top