SINOPSIS VEERA episode 411 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 411 by. Sally Diandra Ranvi dan Gunjan sedang melakukan kampanye dari satu rumah ke rumah lainnya “Aku datang ke sini bukan untuk mempromosikan diriku tapi aku ingin mengatakan pada kalian untuk memberikan suara kalian pada kandidat yang kalian anggap tepat” kemudian Ranvi mengunjungi rumah seorang laki laki tua “Ranvi, bagaimana kalau aku tidak akan memberikan suaraku pada pemilihan calon kepala desa nanti karena jika aku tidak pergi bekerja maka bagaimana bisa aku memberi makan keluargaku ? bagaimana bisa keluargaku bertahan hidup ?” Ranvi nampak trenyuh mendengarnya “Aku akan membantu kamu atas dasar kemanusiaan” ujar Ranvi 


Sementara itu Baldev sedang mengunjungi kedai teh dan menakut nakuti para penduduk yang melintas disana, teman teman Baldev menceritakan sebuah rahasia, pada saat yang bersamaan Ranvi dan Gunjan kembali mengunjungi rumah laki laki tua yang sama mereka kunjungi tadi dan dilihatnya laki laki tua sedang menikmati kebersamaannya bersama keluarganya sambil berkata “Mengapa aku harus menghabiskan sepanjang hidupku dengan bekerja mencari uang, kalau aku bisa mendapatkan 500 rupee setiap bulannya dan bisa makan tiga kali dalam sehari” Ranvi dan Gunjan heran, saat itu Baldev datang dan berkata “Kamu lihat sendiri kan bagaimana politikku ? Sekarang kamu akan melihat bagaimana aku akan mengalahkan kamu, semuanya itu adil dalam perang dan cinta !” sindir Baldev dengan senyum sinisnya sambil tetap duduk didalam mobil jeepnya 

Ratan, Veera dan bibi Chaiji sedang melakukan banyak pekerjaan di rumah , Veera sedang menyiapkan poster untuk kampanye Ranvi “Ibu, bagaimana ? Bagus tidak ?” tanya Veera senang “Iyaaa, itu bagus” ujar Ratan “Heeii, Ratan ! Perhatikan baik baik dia itu salah menulisnya” sela bibi Chaiji, sementara itu di tepi jalan Baldev sedang membagi bagikan CD film ke seluruh penduduk desa sambil mempromosikan dirinya “Aktor ini kenal sama aku !” semua orang langsung mengambil CD gratis itu hingga ludes tidak tersisa, saat itu Veera juga sedang berada di sana dan melihat tindakan Baldev, Veera merasa kesal, Veera langsung menemui orang orang itu dan mengambil CD pemberian Baldev “Kembalikan CD CD nya dan pergilah dari sini !” bentak Veera lantang “Baldev, kapan kamu akan menghabiskan waktumu untukku ? Sudah lebih baik aku pergi !” Baldev merasa bimbang “Veera, biarkan aku menyelesaikan pekerjaanku dulu, kita pasti akan ketemu besok, bagaimana ?” Baldev berusaha membujuk Veera 

Di pasar rupanya Bansuri juga sedang melakukan kampanye untuk Baldev, Ratan yang kebetulan juga sedang berada di pasar mendengar semua pembicaraan mereka dan menyela ucapan Bansuri “Ranvi itu juga anak kepala desa dan dia juga tidak ingin mengecewakan siapapun dalam pemilihan calon kepala desa ini” Bansuri nampak tidak suka dengan ucapan Ratan, sementara itu teman teman Baldev sedang menunggu Baldev, tak lama kemudian Baldev datang “Heiii Baldev, dari mana saja kamu ?” tanya salah satu teman Baldev “Veera mengajak aku untuk makan buah mangga dan dia menginginkan buah mangga yang terenak dan terbaik dan untuk itu, aku harus jatuh” Baldev terlihat sangat kelelahan 

Ranvi dan Gunjan akhirnya sudah sampai dirumah “Ranvi, apa yang dilakukan oleh kakakku itu salah, kita sudah mencobanya tapi kakak telah menghancurkan semua rencana kita” ujar Gunjan kesal “Kita harus bisa mengubah pemikiran para penduduk desa tentang hal ini” ujar Ranvi, saat itu bibi Chaiji melihat mereka dan berkata “Apapun yang akan kamu hentikan, kamu itu bermain dengan air, ayooo kesini dulu dan minum lassi ini dulu” saat itu Veera juga sampai di rumah sambil berkata “Apa ada yang mau buah mangga ?” tanya Veera riang “Bagaimana dengan kampanyenya, Ranvi ?” sela Ratan “Kak Baldev membuat sebuah masalah dengan Ranvi” ujar Gunjan kesal “Oh ya ? Biar nanti aku beri mereka pelajaran !” ujar Veera SINOPSIS VEERA episode 412 by. Sally Diandra

                           sebelumnya                  selanjutnya
Bagikan :
Back To Top