SINOPSIS VEERA episode 407 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 407 bagian 2 by. Sally Diandra Gunjan langsung menemui Bansuri, ibunya begitu mendengar tentang pengunduran Ranvi dalam pemilihan calon kepala desa, Gunjan tahu kalau pengunduran Ranvi ini pasti atas campur tangan ibunya yang meminta Ranvi untuk mundur dan Gunjan tidak terima dengan hal ini, Gunjan sangat marah dengan Bansuri “Ibu ! Kenapa ibu melakukan semua ini ? Aku tahu siapa yang meminta Ranvi untuk mundur dari pemilihan calon kepala desa, ibu kan yang melakukannya ? Ibu memang selalu begitu !” ujar Gunjan kesal 


“Aku memang hanya mendukung anak laki lakiku dan tidak pernah peduli pada anak perempuanku !” timpal Bansuri sengit “Ibu, Veera itu meskipun dia itu bukan anak kandung nyonya Ratan tapi dia mendapatkan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu pada anaknya, sementara aku, aku yang anak kandung ibu sendiri tidak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu !” Gunjan benar benar sangat marah pada ibunya yang hanya memikirkan kepentingan Baldev, kakaknya 

Baldev sedang melakukan kampanye di desa dan berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung usahanya ini, saat itu Billa datang dan menghampiri Baldev dengan sebuah kabar baik yang ingin segera disampaikan langsung ke Baldev “Baldev, aku dapat kabar baik, rupanya Ranvi mundur dari pemilihan calon kepala desa” namun Baldev tidak peduli dengan kabar tersebut karena ada cara yang lain yang bisa dia lakukan dan Baldev yakin kalau dirinya pasti bisa menang, saat itu Ranvi menemuinya “Baldev, aku akan mendukung kamu sepenuhnya selama pemilihan ini” ujar Ranvi tulus

Baldev terlihat tidak suka dengan pernyataan Ranvi “Terima kasih, Ranvi ,,, aku bisa mengurusi semuanya sendiri tapi sekali lagi terima kasih” Bansuri terlihat sangat khawatir ketika Baldev mulai membual ke Ranvi kalau dirinya pasti akan menang, akhirnya Ranvi berlalu dari sana, begitu Ranvi pergi, Baldev sangat marah pada semua teman temannya dengan berkata “Aku itu sangat tahu apa yang harus aku lakukan, aku tidak membutuhkan saran orang lain !” ujar Baldev kesal SINOPSIS VEERA episode 408 by. Sally Diandra 

                              sebelumnya              selanjutnya
Bagikan :
Back To Top