SINOPSIS VEERA episode 406 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 406 bagian 1 by. Sally Diandra Veera benar benar sangat marah begitu mendengar ucapan Baldev tentang keinginannya untuk melamar Veera, saat itu Baldev masih memegang tangan Veera dan berjanji padanya “Dengarkan aku, Veera ,,, aku berjanji padamu kalau aku pasti akan menikahi dirimu suatu hari nanti, apalagi aku telah memenangkan semua tantanganmu” Baldev nampak serius dengan ucapannya “Baldev, apakah kamu tahu apakah itu artinya pernikahan ? Apa yang telah kamu lakukan untuk sebuah pernikahan yang berharga ?” ujar Veera kesal “Baik, aku akui kalau tantangan yang aku buat itu adalah sebuah cara agar aku bisa menjauh dari kamu ! Tapi ternyata semua rencanaku buyar karena kamu telah memenangkan semua tantanganku itu” Baldev tercengang menatap ke arah Veera “Apa identitas kamu yang sebenarnya ?” Baldev semakin tertantang “Aku bersumpah aku akan membuktikannya ! Dengan menjadi seorang kepala desa !” Veera terheran heran “Apa itu artinya menjadi seorang kepala desa ? Pertama kamu harus menjadi seseorang yang bertanggung jawab terlebih dahulu, baru kemudian kamu bisa menjadi seorang kepala desa ini !” ujar Veera kemudian berlalu meninggalkan Baldev dengan perasaan kesal 


Sementara itu ketika Gunjan memasuki kamarnya, Gunjan sengaja mematikan lampu kamar kemudian menaruh lampu minyak diya di seluruh penjuru kamarnya, ketika terdengar langkah suara Ranvi memasuki kamar, Gunjan segera bersembunyi dibalik tirai, Ranvi kebingungan karena kamarnya gelap, Ranvi segera meniup lampu minyak diya itu satu per satu, Gunjan keluar dari balik tirai dengan perasaan kecewa “Ranvi, kenapa kamu meniup semua lampu diyanya ?” Ranvi tidak mengerti kenapa Gunjan sangat kecewa “Aku hanya takut dengan apinya, Gunjan” Gujan kemudian mengakui kalau dirinya ingin menikmati suasana romantis bersama Ranvi, Ranvi bisa mengerti perasaan Gunjan, kemudian Ranvi mematikan lampu kamarnya dan menarik tangan Gunjan agar mendekat ke arahnya lalu bersama sama mereka menyalakan lampu minyak diya sambil memandang satu sama lain 

Di rumah Balwant, Bansuri dan Balwant sedang ngobrol satu sama lain “Bansuri, hri ini aku sangat sibuk sekali” Bansuri langsung menyahut ucapan suaminya tentang Baldev yang ingin menjadi kepal desa, Balwant merasa terganggu ketika Bansuri menyinggung soal itu “Bansuri, aku tidak bisa mendukung Baldev, Baldev itu tidak mempunyai kwalitas untuk menjadi seorang kepala desa” Bansuri tidak suka mendengarnya “Kamu ini selalu saja mencari cari kesalahan Baldev” Balwant berusaha memberikan penjelasan pada Bansuri “Bansuri, asal kamu tahu kalau Ranvi itu adalah satu satunya orang yang bisa menjadi kepala desa berikutnya” Bansuri kembali berusaha untuk membujuk suaminya “Baldev itu memerlukan dukungan kita juga, Balwant” namun Balwant masih berfikir tentang Ranvi yang bisa menjadi calon kepala desa berikutnya Ketika Balwant keluar dari rumahnya, 

Di depan pintu Balwant berpapasan dengan Baldev namun Balwant berlalu begitu saja tanpa mengajak Baldev ngobrol, Baldev merasa ada yang tidak beres, Baldev juga merasa terganggu dengan ide sebuah tanggungjawab “Ibu, kenapa ibu terlihat angat khawatir ?” Bansuri mencoba meyakinkan anak kesayangannya ini kalau dirinya percaya kalau Baldev satu satunya orang yang bisa menjadi calon kepala desa SINOPSIS VEERA episode 406 bagian 2 by. Sally Diandra

                             sebelumnya          selanjutnya
Bagikan :
Back To Top