SINOPSIS VEERA episode 402 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 402 by. Sally Diandra Di kuil tempat Ranvi melangsungkan pernikahannya yang kedua, akhirnya di gagalkan oleh Gunjan yang mengakui perasaan cintanya pada Ranvi “Ranvi, aku tidak bisa melihat kamu menikah lagi dengan orang lain, berpisah darimu selama dua hari ini telah membuat aku sadar kalau aku sebenarnya sangat mencintai kamu” Ranvi mendengarkan ucapan Gunjan “Ranvi, kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku dan penderitaanmu adalah penderitaanku, diriku ini telah menjadi milikmu, Ranvi ,,, selamanya” semua orang yang mendengarnya merasa senang dan terharu mendengar ucapan Gunjan “Dulu aku telah buta dengan impianku, hingga aku tidak bisa melihat cinta Ranvi tapi sekarang aku sadar betapa berartinya Ranvi untukku” Ratan, bibi Chaiji dan Veera merasa terharu dan bahagia, Balwant dan Bansuri juga merasa bangga dengan putri mereka berdua yang mengakui perasaan cintanya pada suaminya sendiri, Ranvi akhirnya percaya pada Gunjan dan akhirnya Ranvi terlihat damai dan bahagia yang tiada tara 

Ranvi bergegas ke mandap (tempat untuk menikah) dan duduk disana sambil berkata “Gunjan, mari kita melakukan sumpah pernikahan kita sekali lagi dan memulai hidup yang baru” semua orang merasa senang, Gunjan langsung menghampiri Ranvi tapi Anokhi yang hendak dinikahkan dengan Ranvi cepat cepat duduk disebelah Ranvi, mengambil tempat pengantin perempuan yang seharusnya di duduki oleh Gunjan, Gunjan sangat marah dan mulai berteriak ke arah Anokhi, Ranvi meminta maaf pada Anokhi “Anokhi, aku minta maaf karena aku tidak bisa menikah denganmu, tapi aku berjanji aku akan mencarikan seorang pemuda yang tampan untuk kamu nikahi”Ranvi berusaha menghibur Anokhi

Anokhi yang saat itu masih menutupi wajah dan tubuhnya hanya menggelengkan kepalanya saja dan menolak untuk bangun dari sisi Ranvi, Gunjan semakin kesal dan marah kemudian Gunjan menarik dupatta yang menutupi wajahnya hingga dupatta itu terlepas dan terlihat Baldev yang sedang tertawa ke arah Gunjan, Gunjan kaget “Kak Baldev ?” Gunjan penasaran sementara semua orang tertawa meihat tingkah Baldev yang lucu “Oooh Gunjan, akhirnya kamu telah datang tepat pada waktunya kalau tidak aku dan Ranvi yang akan menikah” Gunjan benar benar kaget dan bingung, sementara Ranvi juga hampir jatuh pingsan 

Veera akhirnya mengaku kalau semua ini adalah idenya Ratan untuk menyatukan Ranvi dan Gunjan bersama sama, Gunjan dan Ranvi merasa malu pada semua orang “Anokhi dan orangtuanya itu sebenarnya berasal dari perusahaan Naatak” jelas Veera, kemudian Gunjan duduk di sebelah Ranvi dan mereka mulai melakukan pheras bersama sama, semua orang melemparkan taburan bunga pada pasangan pengantin yang berbahagia itu, sementara Baldev melihat ke arah Veera dengan senyum manisnya dan memberikan petunjuk pada Veera untuk menikah dan melakukan pheras bersama sama, mereka berdua hanya saling memandang, sedangkan Ranvi dan Gunjan sedang melakukan mangal sutra dan sindoor, mereka akhirnya menikah yang kedua kali, Veera sangat senang dan memeluk bibi Chaiji, Ratan juga sangat senang dan berterima kasih pada Dewi Durga, sedangkan pria dari perusahaan Natak mencoba mendekati bibi Chaiji dan bibi Chaiji menyuruhnya untuk berlari 

Ranvi dan Gunjan di sambut bersama sama oleh keluarga Ranvi, Ratan menawarkan makanan favourite mereka hari itu, kemudian Veera dan Ratan menyuruh mereka agar ke kamar mereka untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama sama, 

Setelah sampai di kamar Gunjan langsung mengunci pintu kamar mereka secepat mungkin sehingga mereka berada di dalam kamar berdua, Ranvi nampak tersipu malu ketika Gunjan berkata “Kita berdua telah bersama sama sekarang” namun Ranvi nampak kikuk sambil berkata “Tapi aku akan pergi keluar sebentar” Gunjan lalu berpura pura terpeleset hingga kakinya terkilir, Ranvi langsung menggendongnya, kemudianketika Ranvi sedang memijat kaki Gunjan, Gunjan meminta pada Ranvi untuk berkata “Gunjan, I love u” laki laki yang malang itu bergegas keluar dari ruangan itu tapi melalui sebuah jendela dan mengatakan “Gunjan, aku mencintai kamu” tapi dalam bahasa Hindi, Gunjan pun tersenyum senang SINOPSIS VEERA episode 403 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya                 selanjutnya
Bagikan :
Back To Top