SINOPSIS VEERA episode 390 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 390 by. Sally Diandra Malam itu Veera benar benar merasa terganggu oleh suara musik yang memekakkan telinganya “Siapa itu yang menyanyikan sebuah lagu dengan sangat kencang ?” Veera benar benar merasa penasaran dan berusaha mencari tahu, rupanya Baldev sedang latihan push up sambil menyanyi dengan memutar tape recorder di depan sebuah rumah warga desa, tak lama kemudian orang yang memiliki rumah itu keluar dan bertanya pada Baldev "Apa yang kamu lakukan disini, Baldev ?" Baldev masih terus melakukan puh up sambil berkata  “Berikan aku 100 rupee maka aku akan pulang ke rumahku, paman” saat itu Veera akhirnya sampai juga disana, Baldev kaget begitu melihat kemunculan Veera “Veera, paman itu memberikan uang ini dengan niatnya sendiri” Veera tidak percaya dengan ucapan Baldev “Paman pergilah, aku akan mengurusi semuanya” ujar Veera “Baldev, kamu harus mencari uang dengan bekerja keras ! Meskipun nantinya kamu gagal !” Veera mencoba membuka wawasan Baldev tentang apa itu mencari uang 

Di dalam hutan, Gunjan sudah merasa kelelahan setelah berjalan sekian lama “Ranvi, sudah cukup, aku tidak bisa berjalan lagi, aku capek” akhirnya mereka berdua berhenti “Carilah sebuah rumah, sehingga kita bisa bermalam disini” pinta Gunjan letih “Gunjan, ini bukan seperti film Shahrukh Khan mu itu !” ujar Ranvi sambil mencari cari tempat untuk istirahat mereka “Waaah, disini tidak ada sinyal handphone ternyata” ujar Gunjan sedih, saat itu Ratan juga mulai merasa gelisah karena Gunjan dan Ranvi tidak menelfon mereka “Mereka itu bukan anak anak kecil lagi, Ratan ,,, tunggulah beberapa saat, bersabarlah” bibi Chaiji berusaha menghibur Ratan, ketika Veera sampai di rumah, Veera juga berdoa pada Tuhan “Yaaa Tuhan, semoga saja ,,, kak Ranvi dan Gunjan bisa saling dekat satu sama lain” doa Veera, sementara itu di dalam hutan Ranvi sedang menyiapkan alas untuk mereka tidur, 


Gunjan kemudian memotret Ranvi dengan kamera ponselnya “Gunjan, lebih baik kamu sekarang tidur, kita harus bangun pagi pagi besok” Gunjan merasa ketakutan kemudian Gunjan merapat dan tidur disebelah Ranvi, tak lama kemudian Gunjan terbangun, Ranvi kemudian memanggil Gunjan, ternyata Gunjan naik ke atas pohon “Gunjan, sekarang kamu lompat ke bawah !” Gunjan semakin ketakutan “Tidak, aku tidak bisa melompat, Ranvi ,,, yaa Tuhan tolong aku” ujar Gunjan cemas “Gunjan, ayooo lompat ! Ada ular di atas pohon !” Gunjan langsung melompat turun sambil berteriak dan Ranvi segera menangkapnya, kedua bola mata mereka saling memandang satu sama lain “Tidak akan ada yang akan menggigit kamu, selama aku disini” ujar Ranvi lirih 

Di desa Pritampura, Baldev sedang mencari pekerjaan dan berkata pada semua orang yang di jumpainya disana sambil berkeliling dengan mobil jeepnya dan berkoar koar melalui sebuah toa “Bagi siapapun yang membutuhkan tenaga, kalian bisa memperkerjakan aku dengan bayaran 100 rupee !” ujar Baldev lantang, di dalam hutan, Gunjan baru menyadari kalau sebenarnya tidak ada ular di atas pohon tadi “Ranvi, kenapa kamu berbohong padaku tadi ?” Ranvi hanya tersenyum dan memberikan buah berry ke Gunjan, tak lama kemudian mereka pun tertidur, Gunjan bermimpi tentang Ranvi, saat itu Ranvi sedang memanggil manggil Gunjan 

Di desa Pritampura, Baldev merasa putus asa karena tidak ada seorangpun yang mau memperkerjakan dirinya “Apakah tidak ada seorangpun yang mau membantu aku ?” saat itu seorang wanita datang menghampiri Baldev “Baldev, aku mempunyai pekerjaan untuk kamu” namun Baldev malah menolak “Tidak ! Aku tidak mau !” kemudian Baldev malah berteriak pada salah satu warga yang lain “Heiii, kamu ,,, berikan beberapa pekerjaan untukku !” saat itu Veera tiba di tempat Baldev “Baldev, jangan tunjukkan kekuasaanmu dalam mencari uang ! Itu tidak adil !” ujar Veera kesal, 

Tiba tiba ada salah seorang warga yang menemui mereka “Aku akan memberikan kamu 100 rupee, kebetulan aku akan pergi keluar desa jadi aku harap kamu bisa menjaga anak anakku” Baldev terkejut “Baiklah, aku akan menjaga anak anakmu selama kamu pergi” Veera kaget “Baldev, kamu ini tidak bisa menjaga dirimu sendiri lalu bagaimana bisa kamu akan menjaga anak anak itu” tanya Veera heran namun Baldev tidak mempedulikan ucapan Veera dan segera pergi bersama laki ki itu menuju ke rumahnya, sementara di dalam hutan, Ranvi membawa beberapa buah buahan untuk Gunjan, Gunjan kemudian menyuapkan salah satu buah itu ke Ranvi SINOPSIS VEERA episode 391 by. Sally Diandra 

                           sebelumnya                selanjutnya
Bagikan :
Back To Top