SINOPSIS VEERA episode 381 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 381 by. Sally Diandra Di kamar Ranvi sedang beristirahat setelah jatuh dari atap, Gunjan meminta maaf pada Ranvi dari dasar hatinya yang paling dalam “Aku tahu apa yang kamu inginkan, Gunjan ,,, dan itu semua akan terjadi tergantung padamu, aku janji aku akan memberikan kamu kebebasan, aku akan membiarkan kamu pergi jauh dari semua orang seperti yang kamu inginkan, aku akan membiarkan kamu pergi ke Canada” ujar Ranvi geram “Aku tahu kalau aku telah melakukan banyak kesalahan tapi sekarang aku bisa mengerti semua kesalahanku itu, Ranvi” Gunjan merasa menyesal “Sekarang kita memiliki jalan yang berbeda” Gunjan tidak menyangka kalau Ranvi akan mengatakan hal seperti itu 

Sementara itu, Ratan sedang menggiling kunir “Sekarang kita akan mencampurnya dalam susu dan itu akan segera memulihkan kondisi Ranvi” tepat pada saat itu Baldev dan Bansuri datang berkunjung ke rumah Ratan “Apa yang terjadi pada Ranvi, Ratan ? Apakah dia baik baik saja ?” tanya Bansuri cemas “Apakah saat ini Veera sedang bersama Ranvi ?” Baldev menyela pembicaraan mereka “Tidak, Baldev ,,, Veera sedang berada di dapur, dia sedang membuat teh” ujar bibi Chaiji yang kemudian teriak ke arah Veera “Veera ! Buatkan dua cangkir teh lagi !” 

Saat itu Baldev masuk ke dalam dapur sambil bernyanyi nyanyi “Sekarang aku tidak bisa tidur sepanjang malam karena nyanyianmu itu !” Veera merasa kesal begitu melihat kemunculan Baldev “Ibuku bilang kalau tidak ada seorangpun yang bisa bernyanyi seperti aku” Veera merasa jengah “Sudahlah, Baldev ,,, jangan ganggu aku ! Aku tidak akan ikut denganmu untuk nonton film !” ujar Veera kesal “Tenang, Veera ,,, aku tidak akan mengajakmu nonton minggu ini karena aku tidak mendapatkan tiketnya” ujar Baldev santai “Yaaa sudah, aku harus bersiap siap untuk bekerja sekarang karena aku tidak akan pergi nonton film dengan kamu !” Veera kemudian mencelupkan tangan Baldev ke dalam teh, Baldev kaget sehingga Baldev pun pergi dari sana 

Pada saat yang bersamaan Gunjan memberikan sebuah baju untuk Ranvi “Ranvi, lebih baik kamu ganti baju dulu sebelum tidur, baju kamu itu sangat kotor” Ranvi segera melepas bajunya namun kesulitan, Gunjan yang melihat hal ini langsung memberikan bantuannya untuk Ranvi “Aku akan membantu kamu” kemudian Gunjan membantu Ranvi mengenakan bajunya, sementara Ranvi memalingkan mukanya tidak melihat sedikitpun kearah Gunjan “Aku tahu kalau kamu tidak mau melihat wajahku saat ini, selama ini aku memang selalu tidak bisa melihat kebaikanmu” Ranvi merasa heran dengan ucapan Gunjan “Kenapa kamu mengatakan hal ini ? Aku tahu kalau kamu ini berbohong” ujar Ranvi geram “Aku tahu kalau aku tidak bisa melihat kamu seperti ini dengan begitu banyak pertanyaan dan aku juga tidak bisa mengubah semua hal yang telah aku lakukan selama ini” ujar Gunjan sedih

Tepat pada saat itu Bansuri dan Ratan memasuki kamar Ranvi “Ranvi, bagaimana ini bisa terjadi ?” tanya Bansuri cemas sambil melihat luka di tangan Ranvi “Aku jatuh dari atas atap, bibi” ujar Ranvi, sementara itu bibi Chaiji juga menanyai Baldev “Baldev, dari mana saja kamu ? Bibi mencari cari kamu dari tadi, ayooo sekarang kita temui Ranvi” Baldev menolaknya dengan halus “Bibi, aku sedang menunggu tehnya agak dingin” ujar Baldev 

Teman Baldev datang mengunjungi mereka dengan menyamar sebagai seorang tukang pos karena memberikan sebuah surat untuk bibi Chaiji “Heei, kemana tukang pos kita ?” tanya Veera heran “Aku ini adalah ayahnya, aku tidak bisa melihat pada siang hari, itulah mengapa aku datang pada malam hari” ujar teman Baldev “Sekarang kamu bisa pulang ke rumahmu” pinta Baldev sambil memberikan kode padanya untuk pergi, teman Baldev yang lain saat itu sedang bersama tukang pos yang asli “Heeii, pak ,,, apakah kamu ini pernah mencuci pakaianmu ? Pakaianmu ini bau sekali !” uijar teman Baldev, pada saat yang bersamaan Veera sedang membaca surat tersebut yang ternyata isinya adalah dua tiket nonton film di bioskop “Ini adalah trik yang hebat dengan melakukan duplikasi tiket nonton” ujar bibi Chaiji “Kenapa aku tidak mendapatkan tiket nonton seperti yang kamu dapat dari surat ini, bibi Chaiji ,,, bibi Chaiji aku akan menemani kamu nonton film” Veera langsung menyahut “Aku yang akan pergi dengan bibiku ! Aku ingin nonton film ini dengan bibiku saja!” ujar Veera geram 

Di kamar Ranvi, Bansuri berusaha memberikan perhatiannya pada menantunya ini “Ranvi, kenapa kamu duduk saja di sofa ? Ayoo kamu harus beristirahat” pinta Bansuri “Tidak apa apa, bibi ,,, aku ingin duduk di sofa dulu nanti aku akan pindah ke tempat tidur” Ranvi merasa tidak enak diperlakukan seperti itu “Ranvi, kalau kamu butuh apa apa, kamu bisa mengatakannya pada ibu” Bansuri langsung menyela ucapan Ratan “Yaaa ampun Ratan ,,, saat ini lebih baik kamu memberikan semua tanggung jawab pekerjaan ini pada Gunjan, biar Gunjan yang melakukannya, aku pikir kita seharusnya meninggalkan mereka karena sepertinya Gunjan malu” akhirnya mereka berdua keluar dari kamar Ranvi, begitu kedua ibu mereka pergi, Gunjan kembali mengajak Ranvi ngobrol “Aku tahu kalau kamu ini sangat membenci aku tapi aku mohon minumlah obat ini demi ibumu” akhirnya Ranvi mau minum obat dan berkata “Bagaimana bisa aku membencimu, Gunjan ?” ujar Ranvi lirih SINOPSIS VEERA episode 382 by. Sally Diandra

                              sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top