SINOPSIS VEERA episode 366 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 366 by. Sally Diandra Ketika Ranvi ingin mengoleskan warna pada wajah Gunjan, Gunjan langsung menolaknya dengan keras “Kamu senang kan, akhirnya apa yang kamu inginkan tercapai ? Aku tahu kalau kamu sangat senang saat ini, bagus yaaa ,,, kamu bisa mewujudkan impianmu” Ranvi merasa heran begitu mendengar Gunjan mengucapkan kata kata yang pedas “Aku tidak pernah melihat kamu dalam sikap yang buruk seperti ini, Gunjan ,,, aku kira pernikahan itu seperti sebuah hubungan antara dua jiwa, sehingga aku bisa terhubung dengan kamu” dari luar kamar Veera mendengar semua pembicaraan mereka, tak lama kemudian Ranvi keluar dari kamar dan keluar rumah, Veera mengikutinya dibelakang, 


Sepanjang perjalanan Ranvi terus menerus memikirkan ucapan Gunjan dan merasa sangat kecewa “Kakak, kakak kenapa ?” Veera mencoba menghibur Ranvi “Veera, Gunjan berfikir kalau aku menikahinya itu hanya untuk mengambil keuntungan darinya, aku ingin sendirian dulu, Veera ,,, aku mohon tinggalkan aku sendiri” akhirnya Veera meninggalkan Ranvi sendirian Bergegas Veera segera menemui Gunjan “Gunjan, berani benar kamu bilang ke kakakku seperti itu ! Ini adalah nasib buruk kakakku dan dia tidak pernah mau mengambil keuntungan apapun dari kamu ! Jika kakakku tidak bersama kamu maka kamu dan keluargamu tidak akan punya muka di desa ini !” bentak Veera lantang “Apa yang dipunyai oleh kakakmu ? Dia itu tidak punya banyak uang !” balas Gunjan sinis “Kamu ternyata tidak bisa melihat hati kakakku” sindir Veera “Bagaimana kamu bisa menunjukkan bukti itu kepada semua orang ?” balas Gunjan sengit “Aku akan mengatakan semuanya pada ibu maka dia tidak akan bertanya apa apa lagi padaku, jika kamu pergi dari rumahku, aku tidak akan mengatakan pada siapapun !” Veera segera menggeret tangan Gunjan dan menyeretnya keluar dari rumah 

Dalbeer menemui Ranvi dan berkata “Ranvi, bibi Chaiji bertanya tentang kamu, pulanglah ke rumah” saat itu Veera membawa Gunjan ke rumah Balwant “Sekarang pulanglah ke rumahmu sendiri dan tinggalkan kami !” bentak Veera “Apa yang harus aku katakan pada mereka ?” tanya Gunjan kesal “Katakan pada semua orang kalau kami ini jahat dan kami tidak bisa membuat kamu bahagia” ujar Veera kemudian berlalu dari sana, di tengah jalan saat itu tiba tiba Veera bertabrakan dengan Baldev, Baldev langsung bertanya “Veera, apakah kamu mengira kalau aku ini mencintai kamu ?” Baldev kemudian mengoleskan warna ke wajah Veera, Veera juga mengoleskan warna ke wajah Baldev, Veera tiba tiba menangis “Kenapa kamu menangis seperti seorang perempuan ?” Veera langsung menghantam Baldev namun sayangnya tiba tiba kaki Veera terkilir, sehingga Veera pun terjatuh, Baldev kaget “Apa yang terjadi, Veera ?” tanya Baldev cemas

Saat itu Gunjan sudah sampai rumahnya dan memberikan ucapan selamat hari holi pada ayahnya sambil berkata “Ayah, maafkan aku” Balwant segera memeluk Gunjan “Ayah sangat merindukan kamu Gunjan dan ini adalah perayaan holi pertama, kamu tidak ada dirumah ini” ujar Balwant sedih “Apakah sekarang ayah bahagia ?” Balwant menganggukkan kepalanya “Ayah sangat bahagia karena kamu juga hidup bahagia bersama Ranvi, oh iya dimana Ranvi ?” Gunjan hanya bisa terdiam, tak mampu menjawab pertanyaan ayahnya SINOPSIS VEERA episode 367 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top