SINOPSIS VEERA episode 353 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 353 by. Sally Diandra Veera sedang berada di lokasi syuting, saat itu Veera bertemu dengan salah satu crew film yang sedang bekerja disana, sementara itu Gunjan memohon kepada ibunya dan berusaha menolak menikah dengan Ranvi “Ibuu, aku mohon, ibuuu ,,, hentikan pernikahan ini, aku tidak bisa menikah dengan Ranvi” Gunjan terus menangis “Kamu harus melakukan hal ini, Gunjan !” ujar Bansuri kesal “Aku tidak pernah mengira kalau aku akan memanggil Ranvi dengan sebutan adik ipar (jija ji)” ujar Baldev kesal, 


Pada saat yang bersamaan Ranvi sudah sampai dirumah, bibi Chaiji langsung memberondong dengan berbagai macam pertanyaan “Ranvi, kenapa tuan Balwant memanggil kamu ?” Ranvi sedang memikirkan kata kata Balwant “Ranvi, ibu tahu kalau kamu itu tidak bersalah, jadi katakan pada ibu kenapa tuan Balwant memanggil kamu ? Ibu sangat tahu kalau darah daging ibu tidak salah, jadi katakan pada ibu, Ranvi” Ratan sangat berharap mendengar bisa mendengar jawaban yang positif dari Ranvi “Ibu, aku memang harus bertanggung jawab atas semua permasalahan ini” tanpa berkata apa apa tiba tiba Ratan menampar pipi Ranvi dengan keras “Ibu, aku tahu kalau sikapku ini sangat melukai perasaanmu tapi aku ingin mengatakan sesuatu pada ibu, aku akan menikahi Gunjan dan saat ini aku telah berjanji pada paman Balwant” bibi Chaiji dan Ratan heran “Ranvi, apa yang telah kamu lakukan ? Kami sangat percaya padamu, aku tidak percaya kalau kamu melakukan hal itu !” sela bibi Chaiji 

Saat itu Veera sedang bertanya pada asisten Manoj “Tolong katakan yang sejujurnya padaku, kamu bilang kalau Gunjan dan tuan Manoj saat itu berada di dalam mobil van, jika kamu tidak menolong aku maka aku akan memaggil polisi” akhirnya asisten Manoh menceritakan semuanya ke Veera, kemudian Veera menemui sutradara dan menanyakan tentang rekaman video tersebut namun sutradara tidak mengatakan apa apa, karena dia telah berjanji pada Balwant “Aku akan menceritakan kebenarannya pada semua orang !” ujar Veera geram 

Sementara itu Ranvi mencoba menjelaskan alasannya menikahi Gunjan “Paman Balwant telah membantu kita sepanjang hidup kita jadi sekarang adalah giliranku, bu” jelas Ranvi “Dimana keputusan ibu didalamnya ? Ibu mengira kalau ini bukan Ranvi yang melakukan” Ratan tidak percaya Ranvi berbuat seperti ini “Bibi juga tidak percaya dengan hal ini tapi sekarang kita harus memikirkan hal ini dan kita hanya memikirkannya karena tuan Balwant” sela bibi Chaiji “Sekarang pergilah dan sampaikan pesan kami pada mereka kalau kita siap melaksanakan pernikahan ini” ujar Ratan, 

Tak lama kemudian Baldev mengabarkan pada ayahnya kalau keluarga Ranvi telah siap melangsungkan pernikahan Ranvi dan Gunjan, Balwant berdoa memohon kepada Tuhan agar upacara pernikahan mereka lancar, sementara Gunjan mulai di dandani ala pengantin sambil menangis dan melirik ke arah miniatur pesawat terbang yang dibawanya selama ini, harapannya untuk keluar negeri pupus sudah SINOPSIS VEERA episode 354 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top