SINOPSIS VEERA 329 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA 329 by. Sally Diandra Di panggung sandiwara, Ranvi dan Gunjan duduk sangat dekat sekali satu sama lain, sementara dari belakang panggung Veera merasa ketakutan melihat kerumunan orang yang begitu banyak yang telah datang dan menanti pertunjukkan mereka “Aku akan membawa Karan ke ladang dan aku akan menyatakan cintaku padanya” ujar Veera dengan binar terang di kedua bola matanya “Kamu itu begitu aneh, aku tidak mengharapkan hal itu dari kamu, Veera” ujar Amrit “Amrit, aku akan menyatakan cintaku pada Karan dari dialog yang aku ucapkan nanti pada saat bermain drama” ujar Veera senang 

Tak lama kemudian, drama pun dimulai, Amrit dan Karan menjadi narator sandiwara tersebut, kemudian Veera memasuki panggung dan mulai berakting “Aku sedang mencari kekasihku” ujar Veera sambil pura pura mencari cari dimana mana, lalu Baldev memasuki panggungm dengan aktingnya yang lucu, sayangnya Baldev banyak melakukan adegan dan dialog yang salah, sehingga membuat Veera ilfil namun para penonton sangat menikmati penampilan Baldev yang membuat mereka semua tertawa terpingkal pingkal, Veera yang berperan sebagai Heer bertanya “Ranjha, apakah kamu membawakan sesuatu untukku ?” Baldev yang berperan sebagai Ranjha bingung namun spontanitas, Baldev langsung mengambil bunga yang ada di panggung yang sebenarnya dibuat untuk hiasan, namun sayangnya bunga itu tercabut sampai ke akar akarnya, semua orang semakin tertawa terpingkal pingkal, Veera kemudian hanya memetik ujung bunganya saja dan segera meninggalkan panggung 

Di belakang panggung, Veera yang tidak suka dengan adegan dan dialog Baldev yang salah, mulai menegur Baldev, Baldev tidak terima, mereka berdua akhirnya bertengkar kembali dan saling menyalahkan satu sama lain “Sudah sudah ! Lupakan semuanya dan perhatikan aktingmu !” ujar Amrit “Amrit, Baldev itu telah merusak semuanya” ujar Veera kesal Saat sedang break istirahat, Gunjan bertanya pada Ranvi tentang kisah Heer dan Ranjha, kemudian Ranvi menceritakan keseluruhan cerita Heer dan Ranjha pada Gunjan “Aku fikir cinta itu bukan jodoh setiap orang” ujar Ranvi “Ini salah, kita seharusnya paling tidak kita menceritakan pada seseorang tentang cinta kita” ujar Gunjan, 


Sementara itu ketika Veera hendak mengatakan sesuatu pada Karan, dibelakang panggung, Veera mendengar Karan sedang berbicara dengan seseorang di telfon “Baiklah, aku akan mengembalikan solar panel itu kembali padamu” ujar Karan, Veera tertegun, setelah Karan menutup telfonnya, Veera yang saat itu mendengar semua pembicaraan Karan dengan berdiri dibelakangnya, mulai bertanya pada Karan “Karan, bagaimana kamu bisa melakukan ini semua ? Paling tidak kamu bisa mengatakannya dulu padaku, kenapa kamu membuat keputusan ini sendiri ?” tanya Veera heran “Tuan Khuranah telah memberikan tawaran bisnis padaku, dia telah memberikan aku sebuah lahan untuk melakukan bisnisku dn aku mengambil kesempatan ini, Veera”Veera tertegun “Bagaimana kamu bisa begitu egois seperti ini ?” tanya Veera kecewa “Aku tidak bisa melakukan kekonyolan seperti ini untuk warga desa, jadi aku tidak salah” ujar Karan santai, namun Veera tidak bisa menerima semua alasan Karan, tepat pada saat itu Amrit datang dan mengajak Veera untuk bersiap siap untuk adegan berikutnya, padahal saat itu Veera masih punya banyak pertanyaan ke Karan 

Kemudian Veera kembali memainkan perannya bersama Baldev, namun karena saat itu Veera masih dalam perasaan kesal dan amarahnya yang terpendam terhadap Karan tiba tiba Baldev bertanya pada Veera “Veera, ayoo katakan apa yang ada didalam hatimu” akting Baldev yang salah salah terus malah jadi hiburan tersendiri untuk penonton yang rata rata adalah warga desa Pritampura “Veera, ayolah bicara, kamu kenapa ? “ tanya Baldev cemas “Aku tidak apa apa, tidak ada masalah” ujar Veera cemas “Kalau begitu kamu harus mengatakan sesuatu di depan mereka” namun tetap saja Veera diam saja dan tidak mengatakan apa apa namun tiba tiba Veera mulai bersuara “Apa itu cinta ? Apakah cinta untuk menyakiti seseorang ?” semua orang tertegun melihat kearah Veera SINOPSIS VEERA 330 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top