SINOPSIS VEERA episode 300 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 300 by. Sally Diandra Veera sedang melakukan chatting dengan sahabatnya melalui video call via laptop “Sekarang buka mata kamu, Veera ! Kamu ini punya perasaan khusus ke Karan” namun Veera merasa ragu ragu dan kebetulan saat itu koneksi internetnya terputus, tiba tiba Karan menelfon ponsel Veera “Veera, kamu tahu aku mendapat tawaran masuk ke universitas di Amerika, bukankah kamu juga mengajukan lamaran kesana ?” ujar Karan senang, Veera hanya bisa mengucapkan selamat ke Karan, setelah mereka selesai menelfon “Yaa Tuhan, tolong aku ,,, aku ingin sekali berkeliling ke seluruh dunia, aku mohon nyalakan internetnya karena aku ingin mengecek emailku” pinta Veera 


Sementara itu Gunjan menemui Ranvi yang saat itu sedang berada di ladangnya “Ranvi, kenapa kamu kelihatan kecewa dan sedih seperti itu ? Tidak ada seorang pun yang mencuri tebumu” goda Gunjan dengan gayanya yang genit “Kamu ini tidak seperti dulu lagi, Gunjan ,,, kamu benar benar telah berubah, kamu itu seperti menggunakan sebuah topeng” sindiran Ranvi membuat Gunjan kesal “Kamu itu berbohong pada diriku atau pada dirimu sendiri ? Kamu selalu saja setiap waktu berbohong, hiduplah dengan jujur dengan kenyataanmu yang sebenarnya” Gunjan semakin kesal dengan ucapan Ranvi “Ini adalah Gunjan yang sebenarnya !” ujar Gunjan kesal “Inilah kenyataan yang sebenarnya yang benar benar menghawatirkan soal Gunjan yang sebenarnya” Gunjan marah dan geram begitu disindir seperti itu oleh Ranvi, Gunjan segera pergi meninggalkan Ranvi dan mengunci dirinya di dalam kamar sambil merenungkan pembicaraannya barusan dengan Ranvi, Gunjan kemudian mulai memoles make upnya sambil menangis, 

Di lain sisi Veera sedang mengecek emailnya namun berkali kali tidak mendapatkan koneksi internet / sinyalnya kurang bagus, kemudian Veera menelfon Karan “Karan, bisakah aku minta tolong ? Tolong cek kan emailku ? Aku sangat khawatir” saat itu Karan sedang pergi bersama Baldev mengendarai mobil jeepnya “Veera, aku tidak bisa, saat ini aku sedang pergi bareng Baldev” akhirnya Veera hanya bisa pasrah karena Karan tidak bisa membantunya, tak lama kemudian mobil jeep Baldev tiba tiba mogok ditengah jalan, Baldev segera mengeceknya namun tidak mengetahui apa yang rusak di mobilnya, tepat pada saat itu ada seorang pria pengendara sepeda yang melintas disebelah mereka, Baldev segera menghentikannya dan meminjam sepeda orang itu untuk membeli bensin 

Bibi Chaiji begitu sampai dirumah segera memanggil manggil Veera tapi ternyata Veera tidak ada dirumah, saat itu Ratan juga baru datang dan menemuinya “Ratan, ada apa ? Kenapa kamu dan Ranvi di panggil ke balai desa ?” tanya bibi Chaiji cemas  namun Ratan hanya diam saja dan langsung masuk ke dalam rumah

Di rumah Bansuri, Bansuri sedang membuat pasta di ruang makan, kemudian Bansuri memanggil Gunjan, Gunjan pun menurut dan menghampiri ibunya “Gunjan, oleskan pasta ini di wajahmu” pinta Bansuri, saat itu Gunjan sedang sangat sedih karena sindiran Ranvi, tiba tiba terdengar suara Veera dari arah depan yang memanggil manggil Gunjan, Gunjan tidak ingin bertemu dengan Veera “Ibu, katakan pada Veera kalau aku tidak ada dirumah” ujar Gunjan sambil berlalu ke kamarnya lagi, kemudian Veera datang menemui Bansuri “Veera, apa yang terjadi dengan kamu ? apakah kamu melompat lompat di desa ini ?” ejek Bansuri “Bibi, memangnya apa yang akan aku lakukan pada seseorang ? Jika mereka mengata ngatai aku sesuatu yang buruk ?” tanya Veera “Apa yang kamu katakan itu benar, Veera” sela Balwant yang saat itu menghampiri Veera “Paman, aku mau tanya dimana cafe internet yang terdekat di desa kita ?” tanya Veera cemas “Itu letaknya sangat jauh, diluar desa kita, Veera ,,, rasanya tidak baik buat kamu kalau pergi sendirian” ujar Balwant cemas, tepat pada saat itu Baldev datang “Naah, itu ada Baldev ! Baldev ayoo kamu antar Veera ke desa sebelah” Baldev langsung menolak permintaan ayahnya “Aku bawa motor, paman ,,, aku bisa pergi sendiri” ujar Veera “Tidak, Veera ! Kamu tidak boleh pergi sendiri, kamu harus pergi dengan Baldev” Baldev sangat marah ketika ayahnya terus memaksa dirinya namun akhirnya hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan ayahnya, 

Ketika sampai di halaman depan, Baldev saat itu hendak mengendarai motor Veera namun Veera mencegahnya “Lebih baik kamu duduk dibelakang dengan benar atau kalau tidak kita akan jatuh” Baldev langsung turun dari motor Veera dengan kesal “Pertama tama kamu telah keluar dari lingkungan kekanak kanakkanmu” ejek Veera, Baldev menjadi marah dan berteriak secara lantang ke Veera, Veera juga membalas dengan berteriak ke Baldev “Berteriaklah secara lantang maka aku juga akan berteriak padamu, maka dengan begitu paman Balwant akan datang kesini dan aku akan melaporkan semuanya tentang kamu, maka kamu tidak akan bisa melakukan bisnismu dengan Karan” akhirnya Baldev menuruti ucapan Veera, Veera mulai menstarter motornya, Baldev duduk dibelakang Veera dengan perasaan kesal 

Sementara itu Ranvi sudah sampai dirumah, bibi Chaiji langsung bertanya pada Ranvi “Ranvi, apa yang terjadi di balai desa ? Tadi bibi tanya sama ibumu tapi ibumu tidak mengatakan apa apa” tiba tiba Ratan menghampiri mereka dan memberikan sertifikat rumahnya ke Ranvi “Ranvi, ini untuk membayar semua hutang hutang kita” Ranvi dan bibi Chaiji kaget SINOPSIS VEERA episode 301 by. Sally Diandra

                                          PREV               NEXT
Bagikan :
Back To Top