SINOPSIS VEERA episode 277 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 277 by. Sally Diandra Ranvi memasuki tempat kepala desa dan meminta pekerjaan agar dirinya bisa membayar uang sekolah Veera di kota Dehli “Ranvi, kamu tidak usah cemas, aku akan mengatur uang sekolah untuk Veera” Baldev mendengar semua pembicaraan ayahnya dan Ranvi sambil berkata dalam hati “Aku akan melihat bagaimana ayah akan membantu Ranvi dalam hal ini ?” bathin Baldev dalam hati, Baldev langsung memberitahukan permasalahan ini ke ibunya, saat itu Gunjan datang menemui Ranvi dan bertanya pada Ranvi “Ranvi, bagaimana penampilanku ?” tanya Gunjan penuh harap “Kamu kelihatan jelek mengenakan baju itu, Gunjan” Gunjan tidak terima kritikan Ranvi, mereka berdua langsung berdebat satu sama lain, sementara itu Balwant mencoba mencari cari buku ceknya tapi tidak menemukannya “Apakah kamu sedang mencari buku cekmu ? Tidak perlu memberikan uang untuk Ranvi, Balwant” ujar Bansuri kesal “Aku harus memberikan uang itu padanya dan dia akan mengembalikannya dalam beberapa hari, Bansuri” tapi Bansuri tetap saja menolak memberikan uang mereka ke Ranvi 


Sementara itu di rumah, Veera bertanya pada bibi gendutnya “Bibi, dimana kakak ? Kakak pergi kemana ? Aku sangat lapar, bibi ,,, aku sudah membuat makanan untuknya” tanya Veera, saat itu Ranvi memasuki rumahnya dan mulai menyuapi Veera” saat itu Veera melihat luka Ranvi “Kakak, kenapa kakak terluka ? Darimana kakak mendapatkan luka itu ?” tanya Veera cemas “Aku tadi jatuh dari sepeda” ujar Ranvi, saat itu Ratan langsung mengambil obat salep dan melihat luka itu juga “Ranvi, luka ini bukan dari jatuh dari sepeda, katakan yang sebenarnya pada ibu, Ranvi” tanya Ratan cemas “Aku bekerja sebagai buruh maka aku bisa membayarkan uang sekolah Veera, ibu” ujar Ranvi sedih “Ranvi, mengertilah, kondisi keuangan kita tidak baik saat ini dan kita tidak bisa membayarkan uang sekolah Veera untuk masuk ke sekolah itu, kamu harus mendengarkan janji ibu, Ranvi ,,, jika kamu melakukan pekerjaan itu lagi maka kamu tidak akan diijinkan untuk keluar rumah” ancam Ratan 

Saat itu Veera bicara dengan dirinya sendiri “Bagaimana bisa aku membantu kakak untuk mengumpulkan uang ? Aahaa aku mempunyai sebuah ide untuk mengumpulkan uang itu” sementara itu bibi Chaiji dan Ratan sedang ngobrol satu sama lain “Aku tahu Ranvi pasti akan mengerti kalau itu adalah salah dengan menentang aku tapi aku ini ibunya, kakak ,,, aku tidak bisa melihat dia seperti itu” ujar Ratan sedih, tak lama kemudian Veera menjual semua mainannya, Gunjan menemuinya dan meminta satu set cangkir milik Veera “Gunjan, satu set cangkir ini adalah pemberian kakakku, aku mohon kamu bisa menyimpannya dengan aman ya” ujar Veera sedih, tiba tiba Surjeet Singh datang dan memberikan 1000 rupee untuk Veera “Veera, berikan mainan itu untukku, kamu akan mendapatkan banyak uang dengan sedikit bekerja” ujar Surjeet Singh, namun Veera menolaknya dengan keras, 

Veera tidak mau memberikan mainannya pada Surjeet Singh, Ratan yang mendengar ada ribut ribut di depan segera keluar rumah dan melihat ada Surjeet Singh disana dan berkata “Veera, kita ini dari keluarga petani dan kita tahu bagaimana sebuah nilai dari hasil kerja keras, ibu akan membeli mainanmu” ujar Ratan, kemudian Veera memberikan semua uangnya pada Ranvi “Kakak, sekarang kamu tidak perlu lagi melakukan pekerjaanmu itu” ujar Veera polos “Veera, pergi dan ganti baju dulu sana, aku akan menyiapkan makanan buat kamu” balas Ranvi 

Keesokan harinya “Kakak, kenapa kamu sangat terlambat bangun ? Baiklah, itu tidak menjadi masalah, sekarang ambillah sarapanmu, karena hari ini aku akan sarapan pagi denganmu bersama Preetoku” ujar Veera senang, Ranvi merasa sedih karena dirinya akan mengabarkan pada sekolah Veera kalau mereka tidak bisa membayar uang sekolah Veera, kemudian Ranvi menelfon sekolah Veera “Maafkan kami, kami tidak bisa membayar uang sekolah untuk calon murid baru anda yang bernama Veera” ujar Ranvi sedih “Uang sekolah untuk Veera sudah dibayarkan oleh ibumu, nyonya Ratan Sampooran Singh” Ranvi sangat kaget ketika mendengar hal tersebut, setelah selesi menelfon, Ranvi segera berlari menuju ke arah ibunya dan memeluknya dengan erat dan berterima kasih padanya, Veera juga menuju ke arah Ratan dan ikut memeluknya erat SINOPSIS VEERA episode 278 by. Sally Diandra

PREV    NEXT
Bagikan :
Back To Top