SINOPSIS VEERA episode 217 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 217 by. Sally Diandra Nihal sangat terkejut dan ragu ragu untuk setuju dengan permintaan bibi Moti, bibi Moti malah menarik Nihal ke gudang terpencil dimana dia menguburkan barang barang Sampooran tersisa dan meminta Nihal untuk menyingkirkan rasa bersalahnya, ketika Nihal menolaknya, bibi Moti langsung berkata “Nihal, aku ini sudah seperti ibunya Sampooran dan aku bisa memahami kesedihan, rasa sakit dan penderitaan, dan dengan cara mengubur barang barang milik Sampooran maka kamu juga bisa mengubur semua beban rasa bersalahmu yang kamu emban selama ini dalam hati mu” Nihal hanya terdiam mendengarkan “Jika kamu ingin bertobat atas apa yang telah kamu lakukan maka kamu bisa mempertimbangkannya sebagai salah satu cara dengan setuju untuk menikah dengan Ratan, kamu akan mengambil tanggung jawab Sampooran dan menyelesaikan semua tugas rumah tangganya sebagai kepala keluarga” pinta bibi Moti “Nihal, pikirkan tentang hal ini dan aku mengundangmu besok pagi dirumah Ratan setelah kamu memutuskan lamaranku ini” Nihal benar benar berada pada sebuah dilema yang besar 

Hari berikutnya, Ranvi dan Veera sudah bersiap siap untuk pergi piknik, bibi Moti menginstruksikan pada Veera untuk bersikap baik dan mendengarkan semua ucapan kakaknya sementara Ratan dan Ranvi ikut menikmati olok olokan yang manis antara bibi Moti dan Veera, Veera lalu tertawa dan berkata “Hahahaha ,,, bibi, kau tidak akan berhenti untuk berbuat nakal, aku tidak akan menuruti perintah kakak yang selalu bersikap baik” goda Veera senang “Ranvi, jaga dirimu baik baik ya” ketika Ratan tidak menyebutkan nama Veera, Veera nampak sedih, menyadari sikap Veera yang berubah, Ratan langsung berkata “Ranvi, kamu harus menjaga Veera baik baik juga ya” ucapan Ratan ini langsung membuat senyum yang sumringah diantara ketiganya, Ranvi, Veera dan bibi moti, kemudian Ranvi dan Veera bergegas berangkat piknik sementara Ratan kembali bekerja 

Saat itu Ratan berkata pada bibi moti tentang berbagai macam hal tentang pekerjaan di ladang dan pernikahan salah satu warga desa “Ratan, aku ingin bicara sesuatu dengan kamu” Ratan merasa heran dan bertanya tanya “Memangnya ada apa, kak ?” dengan epnuh keberanian akhirnya bibi Moti mengungkapkan rencananya “Ratan, aku ingin kamu menikah lagi” Ratan terkejut dan langsung menolaknya dengan keras sambil berkata “Kakak, aku tidak akan pernah menikah atau memikirkan orang lain selain Sampooran” ujar Ratan sedih “Aku tahu, Ratan ,,, aku adalah ibunya Sampooran dan aku ingin kamu melupakannya dan mengubah kehidupanmu” Ratan tidak bergeming dengan ucapan bibi Moti “Kamu harus memikirkan tentang Ranvi dan Veera karena mereka membutuhkan seorang ayah” Ratan terlihat sangat tidak berdaya 

“Aku harap kamu bisa mempertimbangkan Nihal sebagai pasangan hidupmu” Ratan semakin terkejut ketika bibi Moti menyebut nama Nihal “Tidak kak ! Itu tidak mungkin !” Ratan menolaknya dengan keras “Nihal itu sangat sempurna untuk kamu karena dia tidak hanya berdiri disebelah kamu dan mengerjakan semua pekerjaan rumah tapi dia juga mencintai dan menyayangi Ranvi dan Veera” Ratan semakin menangis pilu dan tersandung ranjang yang ada didekatnya “Ratan, aku harap kamu bisa mempertimbangkan permintaanku ini dan buatlah sebuah keputusan yang tepat karena aku tidak ingin melihat anakku harus mengorbankan dirinya dengan mengemban semua tanggung jawabnya dan hidup sendiri sepanjang hidupnya” Ratan benar benar merasa sedih dan terus menangis SINOPSIS VEERA episode 218 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top