SINOPSIS VEERA episode 186 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 186 by. Sally Diandra Saat itu Ratan sedang membeli sayuran ketika Kartar datang dan menemuinya kemudian Kartar menceritakan tentang Gurpreet yang akan pergi untuk selama lamanya meninggalkan dirinya, Ratan terkejut mendengar hal itu, tepat pada saat itu Nihal juga menemui Ratan dan berkata kalau Ranvi ingin bicara dengannya ketika nanti Ranvi pulang dari sekolah, Ratan bertanya tanya “Nihal, memangnya ada apa ?” tanya Ratan penasaran “Aku tidak tahu, Ratan” namun Ratan sangat bersemangat ingin tahu dari Nihal, hingga bertanya berulang kali pada Nihal, hal ini tentu saja membuat Kartar cemburu hingga memanggil nama Ratan dengan namanya saja, Ratan merasa heran “Kenapa kamu tidak memanggil aku dengan sebutan ‘Parjay ji’ (nyonya) lagi ?” tanya Ratan heran, Kartar secepat kilat langsung mencari sebuah alasan yang bisa masuk akal “Aku memanggil namamu saja karena mengingatkan aku akan Sampooran” ujar Kartar sambil pura pura sedih, Ratan bisa menerima alasan Kartar “Baiklah, tidak apa apa, kamu bisa memanggilku dengan sebutan Ratan saja tapi hubungan diantara kita berdua tidak akan berubah” Kartar semakin bersemangat dan bertekad untuk mendapatkan Ratan 

Di lain sisi, waktu pulang sekolah akhirnya tiba juga, Ranvi segera mengajak Veera pulang ke rumah “Kakak, tapi sebelumnya aku ingin pergi ke rumah Sunny dulu untuk meminta maaf pada ayahnya karena aku telah merusak video gamenya” pinta Veera “Tapi Veera, kita harus segera pulang ke rumah karena aku harus bicara dengan ibu” namun Veera tetap memohon, akhirnya Ranvi menuruti permintaan Veera untuk mampir ke rumah Sunny dulu, saat itu teman Ranvi juga mendengar pembicaraan mereka, teman Ranvi berusaha menghibur Veera “Tenang saja Veera, aku yakin kamu pasti akan dimaafkan” ujar teman Ranvi, sementara itu Baldev sedang duduk bersama teman temannya dan mencoba untuk memperbaiki video game tersebut “Sial ! Aku tidak bisa mengeluh pada ayahku tentang apa yang telah diperbuat Veera pada video gameku ini” ujar Baldev kesal, saat itu teman Ranvi yang tadi bertemu Ranveera menghampiri Baldev dan berkata “Saat ini Ranvi dan Veera sedang pergi ke rumah Sunny untuk meminta maaf, Baldev” Baldev jadi ketakutan karena itu artinya kebohongannya akan terbongkar, Baldev segera berlari mengejar Ranvi dan Veera 

Pada saat yang bersamaan, di rumah Ratan, Ratan dan Nihal telah sampai di rumah, Ratan kemudian memulai memasak, bibi Moti bertanya pada Ratan “Ratan, kenapa kamu membuat dua makanan yang berbeda ?” tanya bibi Moti penasaran “Aku sedang membuat Chole Bature, kak” ujar Ratan “Iyaa, tapi kenapa itu ada Pooris ?” sebelum Ratan menjawab, bibi Moti mulai mengerti kalau Ratan melakukan ini untuk Veera karena Veera tidak suka Maida (kentang pedas mungkin yaa), bibi Moti sangat senang begitu mengetahui kalau Ratan telah menerima Veera namun sekali lagi Ratan menolak dan berkata “Aku tidak akan pernah menerima Veera karena dengan kehadiran Sampooran atau tanpa kehadiran Sampooran, hal itu akan sama saja bagiku” bibi Moti tertegun “Aku melakukan ini semua karena Veera adalah adiknya Ranvi dan aku tidak ingin kehilangan Ranvi, kak” bibi Moti merasa kecewa dengan sikap Ratan yang belum berubah, bibi Moti melihat Nihal sedang berdiri di depan foto Sampooran, Nihal mengatupkan kedua tangannya meminta maaf pada Sampooran 

Saat itu, Gunjan, Veera dan Ranvi mencoba meminta maaf pada ayahnya Sunny, sementara itu Baldev bersembunyi di belakang rumah sambil memperhatikan mereka, Baldev yang sangat ketakutan, secepat kilat langsung melompat ke arah mereka sambil tertawa terbahak bahak, Baldev berusaha mempermainkan mereka dengan berkata “Video game itu punyanya Sunny ? Aku hanya becanda saja untuk menakut nakuti kamu, Veera dan Ranvi !” ujar Baldev sambil tertawa senang, saat itu Sunny dan ayahnya sedang keluar, Ranvi sangat marah karena dibohongi Baldev “Aku peringatkan kamu Veera ! Jangan pernah menyentuh barang barangku lagi !” namun Ranvi segera menyambar tangan Baldev ketika Baldev hendak menunjukkan tangannya ke arah Veera “Baldev ! Kamu seharusnya tidak pernah berani mempermainkan Veera lagi !” bentak Ranvi, Baldev langsung menggeret tangan Gunjan dan berlalu dari sana, 

Sementara itu di rumah Ratan, Ratan sedang menunggu anak anak pulang dari sekolah karena anak anak sudah sangat terlambat pulang, Ratan melihat rok Veera ditempat tali jemuran, Ratan segera mengambilnya dan melipatnya kemudian menempatkannya bersama tumpukkan yang lain, saat itu anak anak sudah pulang ke rumah “Ratan, lihat anak anak sudah pulang” Ranvi segera berlari cepat masuk ke dalam rumah dan memeluk Ratan erat, Ratan membalas pelukan Ranvi dengan penuh cinta, Veera sangat senang melihat hal ini dan juga berlari ikut memeluk mereka, namun Ratan mengabaikan Veera, bibi Moti merasa sedih melihat hal ini, Ranvi segera menaruh tangan Ratan di atas kepala Veera dan memeluk ibunya kembali, setelah berapa lama, Ratan menyingkirkan tangannya dari kepala Veera dan melepaskan pelukkan mereka, Veera yang merasa ditolak oleh Ratan merasa sedih, Veera segera mundur dan naik ke lantai atas sambil berkata “Kakak, aku akan ganti baju” ujar Veera lirih, sepeninggal Veera, Ratan bertanya pada Ranvi “Ranvi, apakah kamu sudah memaafkan ibu ? Apakah sekarang kamu sudah mengerti tentang ibu ?” 

Ranvi menganggukkan kepalanya dan berkata “Aku benar benar telah mengerti tentang ibu, kadang kadang ibu menyayangi seseorang tapi ibu tidak bisa menunjukkannya” Ratan tertegun mendengar ucapan Ranvi “Aku bisa mengerti bahkan ketika seseorang mencintai orang lain, tidaklah begitu penting kalau dia akan membalas cintanya” Ratan dan bibi Moti terkejut begitu mendengar ucapan Ranvi “Ranvi, siapa yang mengajarimu kata kata yang begitu mulia seperti itu ?” tanya Ratan heran “Paman Nihal yang mengatakan padaku tentang wanita yang dicintainya, yang tidak bisa dia dapatkan” ujar Ranvi polos “Ibu akan berdoa untuk paman Nihal agar bisa mendapatkan wanita yang dicintainya” bibi Moti merasa kesal dengan penyebutan nama Nihal, dalam hati Ranvi berkata “Aku juga akan berdoa semoga ibu juga bisa mulai menerima Veera” bathin Ranvi dalam hati SINOPSIS VEERA episode 187 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top