SINOPSIS VEERA episode 98 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 98 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ratan masih menegur Veera sambil berteriak untuk tidak mengambil barang barangnya tanpa seijin darinya, Ratan kemudian juga mengatakan pada Veera kalau dirinya sudah muak pada semua pertanyaan pertanyaan Veera dan Veera harus mulai belajar untuk diam “Sekarang kamu naik ke atas dan tidurlah !” perintah Ratan, sebelum Veera naik ke atas, Veera menengok ke arah Ranvi “Kakak, apakah kakak mau ikut denganku ? Karena aku takut tidur sendirian” saat itu Ranvi hendak mengatakan iya pada Veera tapi tiba tiba Ratan menyela pembicaraan mereka berdua “Kakakmu ini bukan pelayan kamu, sekarang kamu pergilah dan tidur ! Biarkan dia sendiri !” ujar Ratan judes, bergegas Veera naik ke atas dan menatap ke arah dengan tatapan sedih, bibi Moti sangat heran dan mulai bertanya tanya ada apa dengan Ratan 

Di kamar, Veera mencoba untuk tidur, tak lama kemudian Ranvi mendatangi Veera dan menunjukkan Rakhi yang hilang kemarin pada Veera, Veera sangat senang melihatnya “Selama ini aku tidak mau bicara denganmu, jadi apa yang harus aku lakukan untuk membuat kamu tersenyum ?” ujar Ranvi tiba tiba “Suapi aku pakai tanganmu, kak” Ranvi berusaha untuk membuat Veera merasa senang, Veera tertawa lepas dan meminta Ranvi untuk tidak melakukan hal itu, namun ternyata semua itu adalah mimpi, saat itu Ratan mencoba membangunkan Veera dengan kasar, Veera terbangun dan bertanya “Ibu, kenapa ibu tidak membangunkan aku dengan penuh cinta ?” Ratan hanya diam saja “Ibu, apa yang ibu buat untuk sarapan pagi ini ?”, “Lebih baik kamu segera mandi” ujar Ratan kesal “Ranvi, kamu mau sarapan apa pagi ini ?” Ranvi tidak menjawab pertanyaan ibunya dan berlalu begitu saja dari kamar 

Di ruang keluarga, Veera sedang menggambar sesuatu dan berkata pada bibi Moti yang saat itu sedang melihat gambarnya “Bibi, aku sedang menggambar kakak yang sedang bahagia” kemudian Veera menunjukkan gambarnya ke Ranvi, Ranvi hanya melihatnya sekilas namun tidak memberikan respon apa apa dan pergi begitu saja dari sana, lalu Veera menunjukkan gambarnya pada Ratan namun Ratan menolaknya “Sudah Veera, tidak usah menganggu aku dulu ! Sekarang lakukan pekerjaan rumah tangga, sambil meletakkan sebuah piring di depan Veera “Sekarang potong semua sayuran ini, semuanya sudah harus selesai begitu aku kembali untuk mengerjakan tugasku” namun sayangnya Veera tidak bisa melakukan hal itu, Veera menyerah dan pergi ke kursinya kembali dan melanjutkan menggambar, Ratan yang melihatnya langsung menegurnya dengan keras “Aku tidak bisa memotong sayuran itu, ibu” ujar Veera “Kalau begitu, mulai besok kamu tidak usah pergi ke sekolah !” ujar Ratan sengit sambil mengambil tas Veera dan hendak membakarnya, Veera berusaha mengambil tas itu dari Ratan “Jangan, ibu ,,, tas ini yang membelikan adalah kak Ranvi, ibu tidak boleh membakarnya, jangan ibu” ketika Veera berusaha untuk menariknya dari Ratan tiba tiba Veera terjatuh di lantai, 

Ranvi yang mendengarnya segera berlari ke arah Veera “Veera, kenapa ? Kamu baik baik saja ?” tanya Ranvi cemas "Aku baik baik saja, kak" bibi Moti segera membawa Veera bersamanya, Ranvi langsung bertanya pada ibunya “Ibu, apa yang telah ibu lakukan pada Veera ? Kenapa ibu ingin menyakiti Veera ?” tanya Ranvi cemas “Aku sudah muak untuk menjadi ibu palsu bagi Veera, kalau kamu mengatakan dirimu ini adalah ibunya Veera, aku tidak peduli, mengapa harus aku ?” ujar Ratan kesal “Lupakan saja untuk menjadi ibunya, kamu sendiri tidak ingin menjadi kakaknya, bukan ?” ujar Ratan kesal “Aku tidak bahagia bukan karena Veera bukanlah adikku, ibu ,,, tapi ini semua karena aku belum bisa menerima kenyataan yang ada kalau ibu bukanlah ibu kandung Veera, namun bagaimanapun juga Veera adalah adikku dan selamanya dia akan tetap menjadi adikku !” jelas Ranvi, Ratan tertegun mendengar ucapan anak semata wayangnya SINOPSIS VEERA episode 99 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top