SINOPSIS VEERA episode 96 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 96 by. Sally Diandra Di rumah Ratan sebelum Veera berangkat ke sekolah, Veera mencari kakaknya terlebih dahulu namun sayangnya Veera tidak bisa menemukan Ranvi dimanapun berada “Apapun yang terjadi adalah tidak baik, mengatakan hal yang sebenarnya memang benar tapi apa yang terjadi kemudian ? Kebohongan ini telah menghancurkan hati mereka berdua, Veera adalah kehidupan Ranvi tapi sekarang dia tidak ingin bicara dengan Veera, jarak yang terjadi diantara mereka berdua, membuat aku tidak suka, karena hubungan ini diciptakan oleh Tuhan, jika hubungan ini putus maka aku tidak bisa lagi mempercayai hubungan yang lain” ujar bibi Moti sedih “Ratan, kita harus menyelamatkan hubungan adik kakak ini”, “Tapi kita tidak bisa selamanya menyembunyikan kebenaran ini, kak ,,, aku telah berusaha sekeras mungkin untuk menyembunyikannya, tapi saat ini rasanya aku sedang bertarung dengan seluruh dunia, aku tahu kalau Ranvi mengetahui yang sebenarnya, dia akan terluka, aku tahu itu, kak ,,, Ranvi belum cukup dewasa untuk mengerti ini semua, kemudian dia mencoba mencernanya sendiri” Ratan juga sedih melihat perubahan sikap Ranvi pada Veera yang begitu drastis 

“Jadi maksudmu kita seharusnya duduk saja disini dan melihat semua sandiwara ini ? Kita seharusnya melihat penderitaan pada anak anak kita, Ratan ,,, Ranvimu hatinya hancur saat ini, anakmu merindukan Veera karena Veera, dia menjadi lebih bertanggung jawab, jika semua kenangan ini masih berada di dalam benaknya maka itu akan ada selama hidupnya, kenapa kamu bisa melihat Ranvi menderita ? Aku tidak mengerti ,,, ini karena kamu tidak pernah mencintai Veera, kamu menerimanya karena Ranvi, terimalah dia sekali saja sebagai anakmu” ujar bibi Moti “Apakah kamu ingat ketika kamu meninggalkan dia di panti asuhan ? Bagaimana kondisi anakmu saat itu ? Pada waktu itu dia masih sangat kecil, tapi sekarang dia sudah berumur 5 tahun, aku tidak bisa melihat Ranvi menderita, meskipun aku katakan padamu hari ini kalau Ranvi bukanlah anakmu, apakah kamu akan merasakan penderitaan yang kamu rasakan sendiri dan yang kamu bicarakan itu ,,,” Ratan hanya terdiam mendengarkan ucapan kakak iparnya 

Sementara itu di jalan, Veera langsung melompat kegirangan ketika dirinya berhasil menemukan Rakhi yang hilang kemarin, tiba tiba sebuah sepeda berjalan menuju ke arahnya, Veera langsung melompat tepat pada waktunya sambil berteriak memanggil Ranvi “Kakaaak !” untungnya Veera selamat, hanya luka kecil saja, saat itu Nihal ada disana, Veera langsung berlari menuju ke Nihal dan memeluknya erat sambil berkata “Kakaaak” Nihal terkejut “Apa yang terjadi, Veera ?”, “Aku takut, paman Nihal ,,, aku takut pergi kemana mana tidak bersama kakak” ujar Veera cemas “Apakah kakakmu sedang kurang enak badan ?” tanya Nihal “Bagaimana, paman tahu ?” Nihal tersenyum dan berkata “Itu karena paman sakti” Veera tertegun “Paman, apakah paman bisa membuat kakakku kembali membaik dengan kesaktianmu ?” tanya Veera polos “Aku tidak tahu, Veera ,,, apakah kesaktianku ini akan bekerja pada kakakmu”, “Paman, cobalah ,,,” pinta Veera dengan wajah polosnya, kemudian Nihal segera membopong Veera di atas bahunya dan mengantarnya ke sekolah 

Sesampainya di sekolah, Baldev terkejut ketika melihat Veera berangkat ke sekolah sendirian “Sekarang lihat, apa yang telah aku lakukan, pekerjaanku akan semakin mudah sekarang” ujar Baldev sambil menghampiri Veera “Haii, Veera ,,, dimana bodygardmu ? Kamu sendirian hari ini ?” ejek Baldev senang “Siapa itu ?” Veera tidak tahu artinya bodyguarg “Dia itu seseorang yang menyelamatkan kamu dan menjaga kamu” bisik Nihal “Kakakku sedang sakit sekarang jadi dia tidak masuk sekolah” tepat pada saat itu bel tanda masuk sekolah berbunyi, semua anak anak berlari menuju ke kelas mereka masing masing, saat itu Veera sedang berjalan di koridor dan melihat Balbir dengan adiknya, Veera teringat pada Ranvi “Kakak, kenapa kamu tidak datang tapi jangan khawatir, aku akan bicara dengan paman Nihal, dia akan menyembuhkan kamu” ujar Veera pada dirinya sendiri, tepat pada saat itu ada seorang anak yang menghampiri Veera dan berkata “Veera, kakakmu datang, dia memanggil kamu di belakang sekolah” ujar anak itu 

Sementara itu, Baktawar sedang bersama beberapa orang, mereka sedang membicarakan soal pertandingan yang akan mereka ikuti “Jika ada orang baru yang ikut, maka dia tidak akan bisa menang” ujar Baktawar, tepat pada saat itu Baktawar melihat Nihal, Baktawar langsung berkata “Jadi karena kamu tidak mendapatkan pekerjaan maka kamu pergi kesekolah ?” Baktawar mengejek Nihal yang saat itu masih membawa tas Veera, Nihal baru sadar ketika melihatnya “Oops ,,, aku lupa memberikan tas ini ke Veera, terima kasih sudah mengingatkan” ujar Nihal santai dan segera berlalu dari sana, Baktawar hanya melihatnya dengan tatapan penasaran “Ada masalah apa yang terjadi antara kamu dan Ratan ?” Baktawar mulai bertanya tanya 

Pada saat yang bersamaan di sekolah, Veera segera menemui Ranvi di belakang sekolah “Kakak, aku takut” ujar Veera sambil memegang botol minumannya dan mulai berjalan sambil terus memanggil “Kakaak ,,, kakaaak”, saat itu Baldev mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya pada Veera, di lain sisi Nihal datang dengan tas Veera dan bertanya tentang kelas Veera, sementara itu Baldev mulai memanggil Veera “Veera, aku ingin bicara sesuatu yang penting sama kamu, jadi dengarkan baik baik atau aku akan menghajar kamu, hahahaha” Baldev merasa senang, Baldev melihat Veera dari sebuah celah, Veera merasa ketakutan “Kamu siapa ?” tanya Veera sambil terus berjalan, kemudian Baldev menyuruhnya berhenti, saat itu Nihal bertanya tentang Veera pada teman Veera tapi temannya tidak ada yang tahu kemana Veera saat ini,

Ditempat Veera, Baldev mencoba menakut nakuti Veera “Jangan lari atau aku akan mengikuti kamu, kamu berdiri disini saja ! Veera, dengarkan ! Kamu tahu kan bodygardmu itu si Ranvi yang kamu panggil sebagai kakakmu, dia itu sebenarnya bukan kakak kamu !” tepat pada saat itu Nihal datang, Veera segera berteriak memanggil Nihal “Paman Nihal” Baldev merasa kesal karena rencananya gagal, Nihal bisa melihat kalau ada yang tidak beres “Ada apa, Veera ? Apa yang terjadi ?” tanya Nihal cemas “Ada seseorang yang menakuti nakuti aku, paman ,,,”, “Baiklah, kamu ikut dengan paman saja” mereka berdua kemudian mendatangi Baldev “Paman ,,,” Veera masih ketakutan “Baiklah, paman akan pergi sendirian” ujar Nihal, Nihal kembali menyelamatkan Veera SINOPSIS VEERA episode 97 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top