SINOPSIS VEERA episode 123 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 123 by. Sally Diandra Perayaan Baisakhi masih terus berlangsung penuh dengan kemeriahan orang orang yang bermain ayunan dan tarian tarian para warga desa, Nihal pergi menemui Bakhtawar yang saat itu nampak masih menahan marah, Nihal mengulurkan jabat tangannya pada Bakhtawar “Kita lupakan saja semua yang telah terjadi, tidak jadi masalah siapa yang menjadi pertama selama hal itu untuk kemenangan desa kita, bukan begitu tuan Bakhtawar ?” ujar Nihal namun Bakhtawar segera menolak jabat tangan Nihal dan berkata “Aku hanya akan melakukannya kalau aku sudah bisa mengalahkan kamu !” ujar Bakhtawar sengit 

Sementara itu Kartar terlihat enggan menari bersama Gurpreet, kemudian meninggalkan Gurpreet begitu saja, bibi Moti mengikuti Kartar sampai ke tempat yang agak sepi dan mulai menghardiknya “Kartar, kamu harus menjauhi Ratan !” bentak bibi Moti “Aku tidak mau, aku tidak akan menjauh dari Ratan” ujar Kartar kesal “Kamu tahu, aku telah menyelidiki kamu dan apa yang kamu inginkan itu tidak benar !” di lain sisi Ratan mulai mencari cari bibi Moti “Kamu harus ingat bagaimana dulu kamu menuduh Sampooran yang telah mengkhianati hubungan persahabatan kalian berdua dengan menjalin hubungan dengan calon istrimu, nah sekarang bandingkan dengan apa yang telah kamu lakukan dengan Ratan sekarang” namun Kartar tetap menolaknya kembali dan berkata “Sampooran telah mengkhianati aku ketika aku masih bersamanya tapi sejak dia tidak ada disini, aku hanya ingin mendukung Ratan” bela Kartar “Aku mulai bisa mengerti dengan perhatianmu pada Ratan yang terlalu berlebihan, kamu ini hanya bernafsu pada Ratan saja” bibi Moti memperingatinya kembali dan berkata 

“Lebih baik kalau kamu memperbaiki sikapmu ! Atau kalau tidak aku akan mengatakan pada Ratan tentang kenyataan yang sebenarnya kebakaran dikandang tempo hari !” Kartar langsung panik ketika tiba tiba saja Ratan datang dan bertanya “Kenyataan yang sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dari diriku ?” bibi Moti mencoba mengalihkan pembicaraan tentang Nihal yang tidak tinggal di rumah Kartar lagi “Kenapa bisa begitu ? Dan dimana Nihal sekarang akan tinggal ?” tanya Ratan cemas “Itu tidak menjadi masalah, Ratan ,,, aku telah menemukan tempat yang nyaman untuk Nihal” Kartar kelihatan tidak suka mendengar pembicaraan mereka, saat itu Balwant juga datang kesana dan mengajak Ratan untuk kembali ke pesta perayaan 

Di pesta perayaan, semua orang meminta Ratan untuk menari tapi Ratan menolak, namun tiba tiba Veera datang dan menariknya untuk menari bersama dirinya, saat itu Nihal dan Kartar sedang memperhatikan Ratan dari kejauhan, Bakhtawar juga memperhatikan mereka bersama dua laki laki, Nihal memperhatikan dupatta Ratan yang terjatuh dan bertanya tanya bagaimana caranya dia mengatakan pada Ratan tentang hal itu, Nihal berusaha memanggil Ranvi dan Veera tapi mereka berdua rupanya sedang sibuk menari, Nihal kemudian mencoba mengambil dupatta tersebut sendiri dan ketika dia sedang melakukan hal itu, tiba tiba Ratan berbalik dan Nihal segera menangkapnya, kedua bola mata mereka berdua saling berpandangan, Bakhtawar bisa melihat ada api kemarahan yang tersulut dalam diri Kartar ketika melihat kebersamaan Ratan dan Nihal, sedangkan Bansuri merasa sangat terluka ketika melihat mereka berdua, Kartar juga kesal melihat mereka bersama sama, Bakhtawar bisa melihat kemarahan Kartar, 

Ratan tersipu malu dan melepaskan tangan Nihal kemudian mereka berdua saling menjauh satu sama lain, Bansuri mencoba peruntungannya dengan menawari Nihal untuk menari bersamanya, Nihal merasa enggan melihat Bansuri yang mencoba menggodanya dan ketika Ranvi memanggilnya, Nihal langsung pergi dari sana meninggalkan Bansuri, Bansuri jatuh di lantai, Nihal jadi merasa bersalah, ketika Bansuri bangun, Nihal ingin memastikan apakah Bansuri baik baik saja namun Bansuri malah berkata “Aku kira kamu akan menyelamatkan aku”, “Maafkan aku, nyonya ,,, aku tidak begitu memperhatikan tadi” ujar Nihal kikuk “Memangnya perhatianmu kemana ?” ujar Bansuri yang bersumpah pada dirinya sendiri yang akan membuat perhatian Nihal hanya tertuju padanya suatu hari, Ratan sendiri merasa tidak nyaman bersama Nihal di sekitarnya, Ratan keluar dari area menari 

Pada malam harinya, Ratan sedang memandikan anak anak, saat itu Nihal mencuri curi pandang kearahnya sambil meminum segelas Lassi, hingga terlihat sebuah kumis di atas bibirnya, Veera memberitahu Nihal dengan bahasa tubuhnya, kalau ada kumis putih diatas bibirnya, Nihal segera menghapus kumis putih itu dari wajahnya dan membuat mereka tersenyum senang, saat itu anak anak main perang air bersama Ratan, Nihal hanya bisa diam memperhatikan kebersamaan mereka, bibi Moti datang bersama tas Nihal dan berkata “Aku akan mencuci baju bajumu, Nihal ,,, lalu dimana kamu akan tinggal ?” tanya bibi Moti “Tuan Balwant sudah mengatur tempat tinggal untukku, nyonya ,,, di tempat pertemuan warga desa” ujar Nihal “Kamu kan tidak akan pergi dari sini, jadi aku memberikan kunci rumahku, mulai sekarang kamu bisa tinggal dirumahku” ujar bibi Moti sambil memberikan kunci rumahnya “Nyonya, aku tidak ingin membuat masalah denganmu dengan mengambil kesempatan seperti ini” bibi Moti mencoba bergurau dengan Nihal “Kamu telah melakukan banyak hal untuk desa ini dan untuk keluargaku dan aku lebih sering tinggal dirumah Ratan, jadi rumahku sering kosong” akhirnya Nihal setuju dengan permintaan bibi Moti SINOPSIS VEERA episode 124 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top