SINOPSIS BEINTEHAA episode 49 (6 Maret 2014)

SINOPSIS BEINTEHAA episode 49 (6 Maret 2014) by. RS Fahad menelpon Zain dan mengatakan “ayah menginginkan sertifikat hotel, apa yang akan ku katakan?, Zain mengatakan “jangan khawatir, sertifikat itu akan kembali besok malam, lalu Fahad menutup teleponnya, Fahad berbalik, dia terkejut melihat Surayya yang sedang berdiri di depannya, Surayya bertanya “apakah semuanya baik-baik saja, staf hotel mengatakan paka ku kalau beberapa orang aneh datang ke hotel dan ketika keamanan menghentikan mereka, mereka menyebut nama mu, apa yang mereka inginkan?, Fahad mengatakan “mereka adalah rekan-rekan baru ku, Surayya bertanya “benarkah ?, Fahad mengatakan “Ya, Surayya mengatakan “baiklah, aku percaya padamu, 

Rocky membawa Aayath ke rumah temannya dan mengatakan “kau bisa tinggal di sini, Aayath mengatakan “aku harus kembali ke Bhopal dalam 3 hari, apakah semuanya akan dilakukan pada saat itu?, Rocky memberi senyum jahat dan mengatakan “tentu, semuanya akan dilakukan dengan sempurna, tiba tiba Aayath mendapat telepon dari Shabana, Aaliya mengangkatnya dan mengatakan “aku sudah sampai di Indore, aku mendapatkan akomodasi yang baik,akuakan terus telepon seperti orang kuliah ku katakana, Shabana mengatakan “ibu percaya, ibu mengirim mu ke sana karena ibu yakin, Aayath mengatakan “aku mengerti, lalu dia menutup teleponnya, Rocky tidur di tempat tidur, Aayath bertanya “ada apa?, Rocky mengatakan “tugas kali ini sedikit berbeda, aku akan menjelaskannya,

Diperjalanan, Polisi menghentikan mobil Zain dan mengatakan “kami akan memeriksa mobil anda, karena telah terjadi penculikan, Inspektur meminta Zain membuka bagasi mobilnya, Zain keluar dari mobil, mereka membuka bagasi, Zain mengatakan “saya sudah katakan tidak ada sesuatu disini, tiba tiba Inspektur dan Zain yang terkejut melihat Aaliya ada didalam bagasi, Zain bertanya “apa yang kau lakukan disini?, Inspektur meminta Aaliya untuk keluar dan bertanya pada Zain “siapa dia dan apa yang dia lakukan di bagasi mobil anda?, Zain mengatakan “dia adalah istri ku, Aaliya mengatakan “aku bukan istrinya, Zain teringat akan kejadian di toko, Zain berkata pada Inspektur “ dia adalah itriku, tidak mungkin aku menculiknya, Aaliya mengulangi kata-kata yang sama yang Zain katakana di toko, dia mengatakannya pada inspektur, Aaliya mengatakan “jangan percaya padanya, aku tidak ingin jatuh dalam masalah ini, lalu Aaliya pergi, Zain memohon pada Aaliya untuk berhenti, Aaliya datang kembali dan berkata pada Inspektur “saya adalah istrinya, Inspektur bertanya “mengapa kau mengatakan kebohongan, Aaliya mengatakan “dia meminta ku untuk duduk dibagasi daripada duduk di sampingnya, mendengar itu Inspektur memarahi Zain dan memintanya untuk meminta maaf pada Aaliya, Zain mengatakan “sssssssss, tapi tidak meminta maaf, Aaliya mengatakan “baiklah, aku memaafkannya, Inspektur mengatakan “bawalah dia pulang, kau harus membiarkan dia duduk di samping mu, bukan dibagasi, Aaliya tersenyum,
Aayath keluar dengan malu-malu, dia menutupi tubuhnya dengan selendang, Rocky mengatakan “kau terlihat cantik, Rocky meminta Aayath untuk membuka selendangnya, Aayath membuka selendangnya, Rocky mengatakan “kau terlihat menakjubkan, Rocky mendekati Aayath dan membuka ikatan rambutnya, Rocky mengatakan “sekarang sempurna, Rocky mengajarkan pada Aayath bagaimana cara untuk berjalan, Aayath pertama berjalan dengan membungkuk, tapi kemudian dia terlihat sangat percaya diri dan berjalan seperti model, tiba tiba Aayath terjatuh, tapi Rocky memegang nya, Aayath merasa malu, Rocky mengatakan “mulai besok adalah kehidupan baru bagimu,

Shaziya meminta Chakkiwala untuk tidak datang ke pesta pertunangan putri Raghu, dia juga mengatakan “jika aku melihat foto Aayah dengan preman itu, maka Fahad akan mengenal tentang kehidupan ayah yang sebenarnya, ayah Usman juga mendapat undangan, Chakkiwala mengatakan “jangan khawatir, foto akan diambil dari orang kaya dan terkenal, Gowhar bertanya “mengapa ayah ingin pergi ke pesta itu, Chakkiwala mengatakan “banyak bandar judi yang akan datang, aku ingin bertemu dengan mereka, aku ingin membuat hubungan dengan mereka dan mendapatkan lebih banyak uang, Nafisa mendengar percakapan mereka, Nafisa mberkata dalam hatinya “aku harus melakukan sesuatu, kemudian dia menelpon polisi dan menginfomasikan tentang pesta itu, dia juga mengatakan “banyak bandar judi yang akan datang, jika mereka ingin menangkap mereka, mereka harus datang,

Fahad berkata pada Aaliya dan Zain “aku telah mengatur izin untuk pesta itu, kalian telah berencana untuk pergi dengan menyamar, apa yang akan kalian kenakan, Zain dan Aaliya mengatakan “itu adalah kejutan,

Aayath mencoba gaun yang seksi, dia merasa malu, tak lama Rocky datang ke kamarnya, Aayath mengatakan “aku sudah siap, di mana pemotretannya, Rocky mengatakan “agen model memberikan tugas untuk model seniornya, aku meminta maaf untuk itu, Aayath sedih mendengarnya, Aayath mengatakan “aku akan kembali ke Bhopal, Rocky mengatakan “ketika kau telah datang, kau harus mencoba sesuatu di mana kau bisa mendapatkan 3-4 lakh sekaligus, Ayaath bertanya “jenis pekerjaan apa?, 

Zain dan Aaliya sampai di pesta dengan menyamar sebagai sheikh Arab yang kaya raya dan pacarnya yang berambut merah, lagu Dhoom dhoom machale mengalun, 

Mereka ingin masuk, tapi tim keamanan menghentikan mereka dan meminta kartu undangan, Zain menujukkan kartu undangan dan mengatakan “saya adalahUsman Abdullah dan Aaliya mengatakan “dia adalah Surayya Abdullah, tim keamanan menyambut mereka danmengijinkan mereka masuk kedalam, pada saat itu Usman dan Surayya sampai di tempat tersebut,SINOPSIS BEINTEHAA episode 50
Bagikan :
Back To Top