SINOPSIS BEINTEHAA episode 35 (14 February 2014)

SINOPSIS BEINTEHAA episode 35 (14 February 2014) by. RS Zain dan Aaliya membagi kamar mereka menjadi 2 bagian, Zain mengatakan “aku akan menghapus beberapa milik ku sebagian dari ruangan ini, Aaliya mengatakan “aku akan menggantinya setiap 3 hari dengan pilihan ku dan 4 hari dengan pilihanmu, Aaliya berkata dalam hatinya “aku melangkah ke dunia hari ini, dan bagian dari buku pernikahanku akan dimulai, Zain berkata dalam hatinya “aku sangat membenci mu, setelah 1 bulan, kau akan keluar dari rumah ini, Zan mulai menandai kalender, dan 2 hari telah berlalu,

dipagi hari, Fahad sedang berlatih untuk mengatakan kata kata hari valentine, tiba tiba Shaziya datang dengan membawa karangan bunga dan mengatakan “selamat hari Valentine, Fadah senang melihatnya, dan pada saat itu Nafisa datang, Fahad mengucapkan selamat hari Valentine, Shaziya dan Nafisa berjuang untuk membawa Fahad pergi ke pesta dengan mereka,

Nafisa berkata pada Shaziya “aku bertitahu padamu bahwa aku akan membawa Fahad pergi ke pesta, Nafisa memberi tanda tentang video, Shaziya merasa takut, akhirnya Shaziya setuju untuk membiarkan Fahad pergi dengan Nafisa, tiba tiba Fahad mendapat telepon, lalu dia pergi, dia mengatakan “Shaziya ada di sini, jadi aku tidak bisa mengangkat telepon mu dengan cepat, Fahad masuk ke mobilnya, Chakkiwala sudah berada di kursi belakang dan memberi salaam pada Fahad, Fahad meminta dia untuk tidak memanggilnya, dia mengatakan “jika Shaziya melihat kita, maka dia akan menciptakan sebuah adegan, Chakkiwala meminta Fahad untuk menjalankan mobil, lalu mereka pergi,

Aaliya meminta izin pada usman untuk pergi di pesta valentine dengan Zain, Usman mengatakan “pergilah dan kalian harus pulang lebih cepat,

Zain menata ulang kembali kamarnya, dia menempel kartu King di sisi bagiannya, tak lama Aaliya datang dan melihat semua itu, Zain bertanya padanya “apakah kau sudah meminta izin dari ayah, aku berpikir kau berada 10 kali di depan ku, tapi aku tidak akan datang dengan mu ke pesta, Aaliya mengatakan “aku tidak suka pergi ke pesta, dan ini hanya karena teman-teman mu yang mengundang, makanya aku setuju, Zain mengatakan “kau tidak mengerti tentang valentine dan kau tidak akan bisa berbaur setiap saat, kemudian Zain memberikan alamat temannya, Zain mengatakan “kau akan menemukan alamat mu sendiri, Aaliya mengatakan “aku tidak akan pergi, lalu dia memberikan alamat itu kembali, 

tak lama seorang pembantu datang dan mengatakan kepada mereka bahwa Usman memanggil mereka, mereka pergi ke bawah, Inspektur datang dan mengatakan “aku telah mendapat rekaman TV dari pusat perbelanjaan, Aaliya tidak bersalah, Aaliya merasa senang

Usman bertanya “bagaimana bisa jam itu ada didalam tas Aaliya, aku ingin melihatnya, Inspektur mengatakan “seorang gadis terlihat memasukkannya kedalam tas Aaliya, Aaliya teringan ketika seorang wanita menabraknya, Inspektur mengatakan aku membawa CD videonya, Shaziya terlihat khawatir, dia menghapiri Nafisa dan memarahinya, kemudian Inspektur menunjukkan siapa gadis itu dengan melihatkan videonya, tapi wajah Gowhar tidak ditampilka, Inspektur mengatakan “kamera lain tidak bekerja, kalau tidak, mkami akan tahu siapa gadis itu, Shaziya dan Nafisa lega mendengarnya, 

Inspektur mengatakan “kami sedang mencoba untuk memeriksa CCTV lain yang ada di Mall, dan kami akan memberitahukan setelah kami mengetahuinya, Usman menghampiri Aaliya dan mengatakan “aku tahu kalau putriku tidak bersalah, dan setelah melihat rekaman itu, tak seorang pun akan menyalahkan mu, Usman mencium keningnya dan meminta dia untuk pergi kamarnya, Aaliya melihat Zain dan berjalan menuju kamarnya, Zain melihatnya pergi, Inspektur meminta izin untuk pergi, Usman meminta Zain untuk meminta maaf pada Aaliya,

Shaziya sedang bicara pada Surayya, Shaziya mengatakan “Tuhan telah menyelamatkan ku dan Gowhar, jika aku tertangkap, aku akan menceritakan semuanya kepada polisi, lalu Shaziya mengatakan “video yang terlihat wajah Gowhar ada di ponsel Nafisa, setelah 5 tahun aku menikah dengan Fahad, tapi Nafisa masih berpikir untuk menendang ku keluar dari rumah, Shaziya juga mengatakan “Nafisa bisa saja membahayakan diri bibi, aku memiliki beberapa ide, hari ini adalah Hari Valentine, Zain dan Aaliya akan pergi, aku yang akan pergi dengan mereka, Surayya setuju,

Shaziya berkata dalam hatinya “aku akan pergi dengan Fahad untuk merusak pesta valentine mereka, dan aku akan menikmatinya bersama dengan Fahad,
Aaliya mengambil foto orang tuanya, dia tersenyum melihatnya, tak lama Zain datang, lalu dia mendapat telepon dari temannya dan mengatakan “aku akan sampai disana, aku akan bersiap-siap tapi aku tak tahu tentang Aaliya, Zain memberikan teleponnya pada Aliya, Aaliya bicara dengan teman Zain, temannya meminta Aaliya untuk datang tepat waktu, Aaliya setuju dan menutup teleponnya, 

Zain mendekati Aaliya dan mengatakan “aku ingin menegaskan kalau kau adalah orang yang sangat bodoh, seseorang bisa memasukkan jam di tas mu dan kau tidak bisa melihat itu, dan bagaimana kau akan bisa tinggal di mumbai, Aaliya mengatakan “sekarang aku sudah siap untuk mengambil tantangan apapun di kota ini, lalu Aaliya pergi, Zain melihat kepergiannya, SINOPSIS BEINTEHAA episode 36
Bagikan :
Back To Top