SINOPSIS MAHAPUTRA episode 195 (23 April 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 195 (23 April 2014) by. RS Ajabde dan Phool teringat akan kata kata Chakrapani, Phool berkata pada pelayannya “dandani saya dengan baik, kemudian Hansa datang dan berkata pada Ajabde “ikut dengan ibu, sekarang ibu akan mendandani mu, Phool sedang berhias begitu juga dengan Ajabde,


Di Agra, Bairam Khan datang menemui Jalal dan menghentikannya, Jalal mengatakan “tidak ada yang bisa menghentikan saya, Bairam Khan mengatakan “saya tidak akan menghentikan Anda, aku tahu kau bisa mengalahkan Pratap, tapi saya menghentikan Anda karena saya ingin membantu Anda di dalamnya, Jalal mengatakan “saya tidak akan menerima bantuan Anda, Bairam Khan berteriak pada Jalal dan mengatakan “jangan berpikir kalau Anda akan dengan mudah bisa membunuh Pratap, tapi untuk itu saya tidak akan mengizinkan anda untuk menempatkan hidup Anda dalam bahaya,

Benidas bertanya pada Pratap “mengapa kita perlu begitu banyak keamanan di sini, Pratap mengatakan “kita harus menggunakan keamanan kita, tiba tiba Phool datang dan semua orang terpesona melihat kedatangan Phool kecuali Pratap, Phool merasa kecewa, tak lama Ajabde datang, Pratap terpesona melihatnya, Phool berkata pada Ajabde “ wow, kau terlihat begitu menakjubkan, semua orang melihat mu, Ajabde mengatakan “kau juga sangat cantik, Pratap terpesona dengan Ajabde, Hansa melihat semua ini, teman teman Pratap melihat Pratap, mereka mengejek Pratap, 

Hansa menghampiri Mamrat dan mengatakan hubungan antara Ajabde dan Pratap, Mamrat mengatakan “jangan bermimpi di siang hari kalau Pratap akan menjadi menantumu, Hansa ingin menjelaskan, tiba tiba Jalim mengumumkan bahwa Gohar datang untuk menari, Gohar mengatakan “ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk tampil di depan Pratap sehingga tarian ini didedikasikan untuk Pratap dan pasangan yang baru menikah, 

Diluar, Rao Surtan ingin memasuki Istana, tapi prajurit menghentikannya, tapi Rao Surtan berhasil menipu mereka dan berhasil masuk, 

Gohar mulai menari, semua orang terhibur, Pratap dan Ajabde salin memandang, kemudian Hansa pergi untuk melihat anaknya, disisi lain, Rao Surtan membunuh prajurit dan mengatakan “bagaimana saya akan membiarkan mereka tetap hidup, setelah mengatakan rencana saya, seorang pelayan melihat semua ini dan memanggil Hansa, Hansa mendengarkan teriakan itu, dia berjalan menuju tempat itu, Rao Surtan membunuh pelayan itu, Hansa berjalan mencari tahu,

Gohar masih menari, Ajabde berkata pada Phool “sekarang kau tidak menunjukkan kemarahanmu pada Jalim, Phool mengatakan “sekarang aku tidak akan menunjukkan kemarahanku pada siapa pun, Gohar melihat tali dan teringat akan rencananya, Rao Surtan juga teringat akan kenangannya bersama Gohar, Hansa mendengar suara Rao Surtan, dia teringat akan Rao Surtan, kemudian dia bertanya “siapa yang ada di sana, Rao Surtan terkejut mendengarnya, Hansa berteriak memanggil prajurit tapi tidak ada yang keluar,

Disisi lain, semua orang masih menikmati tarian Gohar, sementara itu, Hansa mencari tahu siapa yang ada disana, Rao Surtan mengeluarkan belatinya, Hansa melihat tangan Rao Surtan yang sedang memegang belati dari bayangannya, dia terkejut SINOPSIS MAHAPUTRA episode 196 
Bagikan :
Back To Top