SINOPSIS MAHAPUTRA episode 194 (22 April 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 194 (22 April 2014) by. RS Di acara pernikahan, Sobhagyawati bertanya “di mana Phool dan Ajabde? Pratap mengatakan “saya akan memanggil mereka, Phool sedang mencari Ajabde, tiba tiba dia dan menemuinyamelihat Pratap, dia berkata pada dirinya sendiri “aku tidak tahu mengapa aku melihat Pratap ada di mana-mana, Pratap berkata padanya “kau tidak bisa menemukan Ajabde, kau harus pergi, Sobhagyawati sedang menunggu mu, dan aku yang akan memanggil Ajabde, Phool kemudian pergi menemui Sobhagyawati, 

Pratap mencari cari Ajabde, tapi dia tidak menemukannya, kemudian dia mengatakan “ sekarang aku tahu di mana Ajabde? Disisi lain Ajabde berkata pada Laxmi (sapi) “saya harus memilih salah satu jari saya yang akan membantu saya untuk memilih pilihan saya, tiba tiba Pratap datang dan memilih satu jari Ajabde, Ajabde berpikir tentang kata kata ibunya, Pratap bertanya “apakah saya memilih jari yang salah?, tapi ini bukan salahku, semua ini karena sapi Anda "laxmi", tiba tiba Phool datang dan berkata pada Ajabde “aku sedang mencari mu, aku ingin mengatakan sesuatu pada mu, kemudian Phool dan Ajabde pergi,

Phool bertanya pada Ajabde “apa yang terjadi, Ajabde mengatakan “aku sedang memikirkan beberapa orang yang special, Phool juga mengatakan “sama, aku sedang memikirkan tentang orang yang spesia, Ajabde bertanya pada Phool tapi Phool mengatakan “aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang di, Phool dan Ajabde sama sama mengatakan “kau duluan yang katakan, kemudian mereka berdua secara bersamaan mengatakan “Pangeran Pratap, mereka terkejut mendengarnya, tiba tiba Pratap ada disana, mereka mengalihkan pembicaraan, Ajabde berkata pada Phool “Pratap sekarang ada di dekat kita, kemudian mereka pergi

Gohar datang ke kamarnya, dia menjelaskan rencananya pada Rao Surtan, Rao Surtan mengatakan “saya tidak akan membantu Anda karena saya sedang terluka karena Anda, dan sekarang saya tidak akan mempercayai Anda lagi, Gohar merayu Rao Surtan, disisi lain, Jalim sedang mempersiapkan ruang untuk tempat Gohar menari, Gohar berkata pada Rao Surtan “jika Anda tidak berhasil melakukannya, maka saya akan memainkan rencana saya yang lain, Pratap sangat berbeda dari Jalal,

Acara pencarian cincin dimulai, Pratap mendukung Chakrapani, sedangkan Ajabde dan Phool mendukung Sobhagyawati, Phool membantu Sobhagyawati untuk mencari cincin, tak lama Sobhagyawati menemukan cincinnya, melihat itu, Pratap juga membantu Chakrapani, kemudian Pratap menemukan cincin, kemudian mereka semua kembali mencarinya, Sobhagyawati dan Chakrapani mengangkat tangan mereka, tinggal Pratap dan Phool yang masih mencari, Ajabde mengatakan “yang pengantin adalah Chakrapani dan Sobhagyawati, Phool mengatakan “saya tidak ingin mengambil menang sebagai sumbangan, kemudian Ajabde mengatakan “saya akan ikut bermain, Pratap dan Ajabde memainkan upacara mencari cincin, Pratap mengatakan “saya merasa senang dari pesaing yang baik, Ajabde bertanya tentang hartanya dari Chakrapani, Chakrapani mengatakan “kau akan melawan dari dirimu sendiri, tapi Anda harus berjuang dengan dirinya sendiri, Chakrapani juga menceritakan tentang nasib Phool, Pratap juga membuat menyenangkan dari Phool kemudian Chakrapani berkata pada Pratap “kau juga akan lepas dari seseorang dengan segera,

Di Agra, Jalal mempersiapkan diri untuk berperang, Maham Anga berkata padanya “tinggal lah di sini, saya mendapatkan kabar dari Gohar bahwa dia telah membuat rencana untuk membunuh Pratap, Jalal mengatakan “saya tidak akan menunggu untuk bisa mengalahkan Pratap,

Di Bijolia, Chakrapani berkata pada Pratap “saya tahu Anda bahwa kau bisa mengalahkan siapa saja di lapangan, tapi kau akan kalah dari seorang gadis,SINOPSIS MAHAPUTRA episode 195 by. RS
Bagikan :
Back To Top