SINOPSIS MAHAPUTRA episode 187 (09 April 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 187 (09 April 2014) by. RS Di Koridor Istana, Pratap berkata pada Ajabde “lakukanlah apa yang ingin kau lakukan, tapi secepatnya" Ajabde ingin melakukan Aarti pada Pratap, tiba tiba Raja Mamrat datang mengatakan “Ajabde, mengapa kau menghentikan Pangeran Pratap ? Dengan cepat Ajabde melakukan Aarti pada Pratap, Ajabde memperhatikan leher Pratap dan mencari kalungnya, melihat itu Raja Mamrat memintanya untuk cepat, Raja Mamrat marah dan pergi, Pratap pergi dengan senyum pada Ajabde,

Gohar bergerak menuju teras dan Pratap bergerak keluar dari Istana, Gohar melihat Pratap dan mencoba untuk melemparkan jarum beracun itu pada Pratap, tapi saat dia membuangnya Pratap memeriksa kalungnya dan pergi lagi masuk ke Istana, tujuan Gohar meleset, dia merasa marah,

Ajabde bertanya pada Phool “di mana kalung Pratap hilang? Phool mengatakan “aku juga menyukainya, tapi aku ingin memberinya pelajaran, Ajabde mengatakan “ayo kita pergi ke kamar Pratap untuk membersihkan kamarnya, Phool dengan penuh semangat mengatakan “aku akan ikut dengan mu, tapi kemudian dia langsung mengatakan “tidak, kemudian Ajabde pergi sendiri, setelah Ajabde pergi, tiba tiba Phool melihat Pratap, dan berkata pada dirinya sendiri “kenapa aku ingin melihat Pratap setiap saat, Pratap mengatakan “aku lupa barangku yang penting di kamar ku, dan mohon informasikan ke bibi Hansa bahwa aku akan terlambat datang sehingga jangan menunggu untuk makan malam, di depan pintu kamar Pratap, Ajabde berpikir “aku telah melihat kalung di leher Pratap, tapi kenapa sekarang tidak ada, kemudian Ajabde masuk ke kamarnya dan menemukannya, tiba tiba Pratap datang, melihat kedatangan Pratap, Ajabde bersembunyi di balik dinding, dan meletakkan kalung itu di meja, Pratap mendengar sesuatu, kemudian dia menemukan kalungnya, kemudian dia pergi 

Ratu Hansa datang menemui Pratap dan mengatakan “saya akan memasak makanan untuk Anda, Pratap mengatakan “tidak, karena aku akan datang terlambat, Phool mengatakan “aku akan memasak makanan untuk Pratap, kemudian Pratap pergi dari sana, Ratu Hansa bertanya pada Phool “kapan Anda belajar untuk membuat makanan ?"

Disisi lain, Rao Surtan menertawai Gohar dan mengatakan “saya telah memberitahu Anda bahwa Anda tidak akan bisa membunuh Pratap, pikirkanlah beberapa ide untuk membunuh Pratap dan kamu akan dinyatakan untuk bisa pergi ke Istana Mughal lagi" Gohar mengatakan “saya tidak akan pergi ke Istana Mughal dan saya akan menikmati saat saat untuk membunuh Pratap, tiba tiba Jalim Singh datang dan mengatakan “saya juga setuju untuk menikmatinya, Rao Surtan mengatakan “untuk apa Anda menikmatinya, Gohar mengatakan “saya tidak akan pergi ke mana pun sampai Phool belajar menari dari saya, Jalim Singh mengatakan “ayo kita pergi untuk bertemu dengan Phool, kemudian Gohar pergi dengan Jalim Singh

Di perjalanan, Pratap dan Raja Mamrat mencapai tenda Afghanistan, Pratap mengatakan “apakah Anda sudah benar-benar memerhatikan kalau ini adalah tanah kita, Raja Mamrat mengatakan “Ya, kemudian Raja Mamrat menunjukkan peta, lalu Pratap berkata pada Benidas “ikutlah denganku, kemudian mereka berjalan menuju prajurit Afghanistan dan bertarung dengan mereka, Pratap berhasil menghancurkan semua pertahanan Afghanistan, SINOPSIS MAHAPUTRA episode 188
Bagikan :
Back To Top