SINOPSIS MAHAPUTRA episode 186 (08 April 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 186 (08 April 2014) by. RS Di Istana Bijolia, Pratap dan Raja Mamrat sedang melakukan pembicaraan, Pratap mengatakan “aku ingin prajurit yang gagah dan berani akan ikut dengan ku, kemudian Pratap pergi, Ajabde dan Phool mendengar semuanya, tiba tiba Phool dan Ajabde melihat satu sama lain dan mereka terkejut, Pratap merasa curiga tapi dia pergi, Ajabde bertanya “mengapa kau datang kesini, Phool mengatakan “aku datang ke sini untuk mendengar tentang keamanan, Ajabde mengatakan “apakah kau tahu bahwa berapa banyak prajurit yang hadir di Bijolia,

Jalim Singh menyambut kedatangan Gohar dan Rao Surtan, mereka terkejut melihat penyambutan itu, tiba tiba mereka melihat Pratap yang sedang melintas, Rao Surtan mengatakan “aku tidak akan masuk ke dalam Istana, kemudian dia pergi, Jalim Singh mengatakan “aku tidak tahu mengapa semua orang takut dengan Pratap, mendengar itu, Gohar mengatakan “aku tidak takut dengan dia, kau bisa mengatur pertemuan ku dengan Pratap, Jalim Singh mengatakan “aku tidak suka dengan Pratap, tapi aku akan meminta pelayan untuk mengatur pertemuan mu dengan Pratap, 

Didalam Istana, Pratap sedang bicara pada seorang prajurit, tiba tiba Gohar ada disana, Gohar menghampirinya dengan membawa sebuah belati, Pratap melihatnya dan memberi salam padanya, kemudian Pratap pergi, tiba tiba seorang pelayan mengatakan “Pratap selalu memberikan penghormatan kepada semua perempuan, Gohar berkata dalam hatinya “aku akan membunuhnya"

disisi lain, Pratap sedang mempersiapkan senjata dengan prajurit, tiba tiba Chakrapani dan teman-teman yang lainnya datang, Chakrapani mengatakan “kenapa kau begitu marah, Pratap mengatakan “aku akan kembali untuk memberikan keamanan untuk wilayah kita, 

dikamar Phool, Phool memuji muji Pratap, dia mempraktekkan bagaimana Pratap menyerang prajurit, tanpa dia sengaja dia menampar Gohar yang datang kekamarnya, Hansa bertanya pada Gohar “siapa kamu? Tak lama Jalim datang dan memperkenalkan Gohar sebagai guru tari, 

diruang senjata, Pratap datang menemui teman temannya yang sedang bersiap siap memakai baju perang, Chakrapani berkata dalam hatinya “sekarang aku berpikir bahwha Sobhagyawati dan aku tidak akan menikah, tak lama Raja Mamrat datang dan memberikan kabar “Afghanistan adalah yang menjebak batas kita dari mana-mana dan saya juga akan ikut dengan Anda, Pratap mengatakan “Anda (pasukan Afganistan) tidak melakukan hal yang baik untuk melakukan pelanggaran di Mewar, kemudian semua orang memberikan slogan "Jai Mewar" (Hidup Mewar)

Phool dan Ajabde bergerak kearah Pratap, Ajabde berkata pada Phool “aku tidak bisa melakukannya, Phool mengatakan “kau harus bersemangat untuk melakukannya, Pratap melihat mereka, dia bertanya “apa yang kau lakukan? Ajabde mengatakan “ini adalah ide Phool, Phool terkejut mendengarnya dan mengatakan “aku memuji Anda di depan ibu Hansa, kemudian dia mengatakan tentang hal itu, semua orang terkejut dan Phool mengatakan “tidak, aku tidak melakukan itu, ini adalah ide Ajabde,

Disisi lain, Rao Surtan bertanya pada Gohar “kenapa kau begitu marah ketika saya mengatakan Anda bagus, Gohar mengatakan “saya telah mempersiapkan jarum ini dengan racun, Rao Surtan tertawa mendengarnya, Gohar mengatakan “jangan tertawa di depan saya, karena kalau tidak saya juga bisa membunuh Anda, Rao Surtan mengatakan “tak ada yang bisa melakukan sesuatu pada Pratap, maka bagaimana jarum kecil Anda ini akan melakukan apa pun untuk Pratap, tiba tiba seorang pelayan datang dan mengatakan “saya harus mengatur kelas Anda di teras, Gohar berterima kasih padanya, tapi tiba tiba Gohar menusukkan jarum itu ketangan pelayan itu dan mengakibatkan pelayan itu meninggal, Rao Surtan terkejut melihatnya,SINOPSIS MAHAPUTRA episode 187 by. RS
Bagikan :
Back To Top