SINOPSIS MAHAPUTRA episode 181 (31 Maret 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 181 (31 Maret 2014) by. RS Di Bijolia, Pratap masuk ke kamar Raja Mamrat dan mengatakan “saya akan mempertemukan seorang gadis untuk teman saya, Raja Mamrat mengatakan “jadi teman Anda lari dari pernikahannya, wow ,,, inilah adalah hal yang besar, tapi itu hal yang biasa untuk anak seperti dia yang mendengar berita pernikahannya, kemudian Pratap teringat akan kata kata Ajabde, Pratap berkata dalam hatinya “cara yang benar ini ditunjukkan oleh Ajabde, Pratap sedang mencari Ajabde, dia bertanya pada seorang pengawal, pengawal itu memberitahunya, sedangkan di kamar Phool, Phool sedang mengatakan kemarahannya pada Ajabde tentang Pratap, Ajabde mencoba untuk menenangkannya tapi Phool pergi, Ajabde mengikutinya dan mencoba untuk menghentikannya, tiba tiba mereka bertemu dengan Raj Mamrat, Raja Mamrat berkata pada Phool “ayah telah memanggil guru tari untuk mu, Phool mengatakan “hati saya tidak dalam suasana yang baik sekarang, kemudian dia pergi, setelah kepergian Phool, Raja Mamrat memarahi Ajabde, Pratap melihat semuanya, 

Di kandang sapi, Ajabde terlihat sedih, tak lama Pratap datang dan mengucapkan terima kasih pada Ajabde, Ajabde teringat kata kata ayahhnya, lalu Ajabde mengatakan “saya bukan orang yang tepat untuk menerima ucapan terima kasih, setelah mengatakan itu Ajabde pergi meninggalkan Pratap, Pratap terlihat bingung

Dikamar Phool, Ajabde datang menemui Phool dan mengatakan “saya akan melakukan seperti apa yang Anda inginkan, Phool bertanya “benarkah?, Ajabde mengangguk, Phool sangat senang mendengarnya, Ajabde mengatakan “jadi sekarang Anda bisa belajar tari dari guru mu, Phool mengatakan “Ya, saya akan sangat bersemangat untuk belajar tari,

Di Agra, Jalal bertanya dari seorang peramal “apakah saya bisa mendapatkan Phool ? Peramal mengatakan “percakapan ada di sana sini, Jalal marah padanya, kemudian ibu suri Hamidah yang melihat semuanya mencoba untuk memberitahu Jalal bahwa semua itu tidak benar, Jalal mengatakan “tinggalkan aku sendiri, setelah semuanya pergi, Jalal berkata pada lukisan Phool “saya bisa meninggalkan apa pun untuk Anda,

Di Bijolia, Chakrapani berkata pada Pratap “jika saya tidak ingin bertemu dengan gadis itu, maka apa yang akan Anda lakukan? Pratap mengatakan “saya tidak akan lagi menjadi teman Anda untuk hal ini, Phool dan Ajabde mendengar semuanya dari balik tirai, Phool sangat senang mendengarnya, kemudian Phool mengajak Ajabde pergi, diperjalanan mereka bertemu dengan Jalim Singh, Jalim Singh bertanya “apa yang kalian lakukan? Phool mengatakan “apa yang kau lakukan di sini, kau harus pergi dan menemukan seorang guru tari untuk ku, kemudian Jalim Singh pergi

Phool dan Ajabde pergi untuk menemui Ratu Hansa, Phool meminta izin pada Ratu Hansa bahwa mereka akan pergi menemui putri pandit "Sobhagyawati", Ratu Hansa mengatakan “saya akan mengatur perjalanan kalian, kemudian Ratu Hansa pergi, setelah Ratu Hansa pergi, Ajabde bertanya pada Phool tentang rencananya, Phool mengatakan “kita akan pergi ke rumah Pandit sehingga Chakrapani tidak akan jadi menikah, saya merasa senang kalau bisa mengalahkan Pratap,

Dikamar Pratap, Chakrapani marah, Pratap memintanya untuk makan, disisi lain, Phool berkata pada Ajabde “sekarang saya akan menghentikan pernikahan Chakrapani dan Sohbagyawati, Ajabde mengatakan “hal itu tidak akan menjadi lebih baik, Chakrapani tidak mau pergi ke rumah Pandit, bukan menghentikan pernikahannya, 

Chakrapani bermimpi kalau dia sedang melakukan pernikahan dengan Sobhagyawati, dia sangat ketakutan, tiba tiba Phool datang, Phool menyarankan sesuatu pada Chakrapani, disisi lain, Ajabde sedang bicara pada Laksmi (seekor sapi), tak lama Pratap datang dan mengatakan “apa yang anda katakan, Ajabde terkejut mendengarnya, dia ingin pergi meninggalkan Pratap, tapi Pratap menghentikannya dan mengatakan “Anda bisa memberitahu saya rahasia anda, kemudian Ajabde setuju, Ajabde mengatakan “Phool sedang membuat rencana untuk menghentikan pernikahan teman anda, jadi waspadalah, setelah mengatakan itu, Ajabde pergi meninggalkannya,

Disisi lain, Phool berkata pada Chakrapani “Anda datang ke sini hanya untuk teman Anda, dan berharap dia akan membantu Anda, Anda hanya berpikir bahwa dia ingin mengatur pernikahan Anda, tapi dia tidak akan melakukannya, Phool mencoba untuk mempengaruhi Chakrapani dengan memberikan saran, tiba tiba Pratap datang dan bertanya pada Phool “apa yang kau lakukan di sini? Phool terkejut melihatnya, lalu dia mengatakan “saya datang ke sini untuk bertemu dengan teman saya, Pratap tidak percaya padanya, kemudian Phool pergi, Chakrapani berkata pada Pratap “Anda bukan teman yang baik,SINOPSIS MAHAPUTRA episode 182
Bagikan :
Back To Top