SINOPSIS MAHAPUTRA episode 172 (13 Maret 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 172 (13 Maret 2014) by. RS Di Mewar, Jaiwanta sedang mengawasi pelayan membuat makanan, tak lama Sajja datang dan bertanya pada Jaiwanta “mengapa Anda tidak bersiap-siap?" Jaiwanta mengatakan “saya hanya mengatakan resep manisan pada mereka" Sajja mengatakan “tinggalkan mereka, mereka akan melakukannya" kemudian mereka pergi,

Dikoridor Istana, Sajja berkata pada Jaiwanta “Aku akan menghias Anda dengan cara ku sendiri" pelayan Bhatiyani mendengar pembicaraan mereka, kemudian pelayan itu langsung pergi, dia memberikan informasi itu pada Bhatiyani, mendengar itu Bhatiyani mengambil sebuah kotak dan membuka kotak itu, di mana seekor kalajengking keluar dari kotak itu, Kalajengking itu keluar dari kamar Bhatiyani, Jaiwanta dan Sajja melintasi dari tempat itu, Kalajengking itu naik keatas baju Jaiwanta, pelayan Bhatiyani senang melihatnya, dia langsung memberitahu Bhatiyani,

Dipenginapan, Jalim sedang mengasah pedangnya, dia teringat akan kata kata Phool, tak lama seorang prajurit menghampirinya dan menceritakan tentang Pratap, Jalim merasa marah, 

Disisi lain, Pratap sedang memikirkan Jalal, tak lama Purohit datang dan mengatakan “Tuhan tahu di mana teman Anda" kemudian Pratap seperti teringat sesuatu, dia bergegas pergi, 

Di Mewar, Uday Singh sedang bersiap siap dengan dibantu para pelayannya 

Dikamar Jaiwanta, Sajja sedang membantu Jaiwanta menghias diri, kemudian Sajja meminta pelayan untuk membawa parfum dan bunga untuk Jaiwanta, lalu Sajja mengatakan “saya akan melihat parfumnya" Sajja berbalik untuk pergi, tiba tiba Jaiwanta melihat kalajengking menempel di dupattanya, Jaiwanta berteriak dan lari untuk membuangnya, sayangnya dia jatuh, Sajja terkejut melihat kalajengking itu, disisi lain Bhatiyani tersenyum,

Disuatu tempat, Pratap memasuki ruangan yang gelap, tiba tiba ada bayangan terlihat memasuki ruangan itu,

Dikamar Jaiwanta, Sajja mengobati kaki Jaiwanta yang terluka, Sajja menangis dan merasa sangat bersalah, Jaiwanta bertanya “ada apa dengan saya ?" Sajja mengatakan “saya sangat bahagia karena ini adalah hari istimewa bagi Anda" tak lama seorang pelayan datang dan mengatakan “saya membawa Gajra dan parfum" Sajja marah padanya, Jaiwanta menenangkan Sajja, kemudian dia meminta para pelayan untuk pergi, setelah mereka pergi, Jaiwanata berkata pada Sajja “pergilah temui Yang Mulia, kemudian dia memberikan bunga pada Sajja,

Ditempat Pratap, Jalim mencoba untuk membunuh Pratap dari belakang, tapi Pratap berhasil menghentikannya, Pratap mengatakan “masuk lah ke tenda Anda, tapi Jalim tidak mendengarkannya, Jalim kembali menyerang Pratap, kemudian Pratap memukulinya, 

Dikamar Jaiwanta, Jaiwanta berkata pada Sajja “jangan Anda merasa bahwa Yang Mulia tidak mencintai Anda, didalam hati anda, Anda sangat mencintai Yang Mulia, Sajja menolaknya, tapi Jaiwanta tetap memaksa,

Ditenda, seorang prajurit datang dan bertanya “apakah pria ini mencoba untuk mengganggu Anda Pangeran, Pratap mengatakan “tidak, pergilah, kemudian prajurit itu pergi, Jalim mengatakan “anda Pangeran Pratap ?, Pratap mengatakan “Ya, Jalim mengatakan “sekarang saya tahu, mengapa saya sangat marah ketika saya melihat Anda, Pratap mengatakan “pertama-tama kita akan berjuang bersama-sama untuk musuh, kemudian jalim pergi

Dihutan, Jalal menghentikan kudanya, Tansen bertanya “apa yang terjadi Yang Mulia, Jalal mengatakan “saya lupa tentang simbol saya, saya akan kembali, Tansen dan Syamsuddin mengatakan “saat ini sangat berbahaya bagi kita untuk kembali,

Ditenda Phool, Phool dan Ajabde sedang membicarakan tentang Pratap, Phool mengatakan hal yang buruk tentang pratap, dan Ajabde mengatakan hal yang baik tentang pria yang dia temui di desa (Pratap), Phool mengatakan “saya ingin melihat Pangeran Pratap, saya telah mendengar tentang dia begitu banyak,

Dikamar Jaiwanta, Sajja bertanya pada Jaiwanta “bagaimana saya akan pergi ke depan Yang Mulia, saya sangat ketakutan, Jaiwanta mengatakan “pilih mangalsutra Anda, itu akan memberi Anda energi untuk menghadapinya, kemudian Sajja memberanikan diri untuk menemui Uday Singh,

Phool bergerak menuju tenda Pratap, Ajabde mencoba untuk menghentikannya, Phool tetap ingin pergi, tapi Jalim menghentikannya, Phool mengatakan “saya ingin melihat Pratap, Jalim mengatakan “saya tidak akan mengijinkan Anda untuk melihatnya, jika Anda pergi untuk menghadapinya maka saya akan memberitahu ayahmu tentang hal itu, Phool merasa marah kemudian dia kembali ke tendanya,

Dikamar Uday Singh, dia sedang menunggu Jaiwanta, tak lama Sajja masuk ke dalam ruangannya, Uday singh mengatakan “masuklah Jaiwanta, saya telah lama menunggu mu, Sajja hanya berdiri, Uday Singh merasa heran, dia menghampiri Sajja, Sajja merasa ketakutan, Uday Singh membuka dupattanya, Uday Singh kaget melihatnya, Uday Singh berkata “permaisuri Sajja, mengapa kau datang ke sini, Sajja meminta maaf, dia ingin pergi tapi Uday Singh menghentikannya, Uday Singh kemudian metutup pintu dan Jaiwanta terlihat berada di luar pintu,

Ditenda Phool, Ajabde sedang tidur, Phool membangunkannya, Phool mengatakan ”saya sangat bersemangat untuk melihat Pratap, Marwar saya lebih kuat dari pada Mewar, Ajabde mengatakan “saya ingin tidur, Phool mengatakan “jika Anda ingin tidur , Baiklah, tidurlah dengan baik, kemudian Phool pergi

Dipagi hari, Pratap mengambil berkah dari Purohit dan berkata “bawalah patung itu dengan anda, kemudian Pratap mengambil berkah dari patung dewa Krishna, tiba tiba dia melihat kalung Ajabde terjatuh didekatnya, Pratap bertanya tentang itu, Purohit mengatakan “pakailah, itu adalah berkat dari Dewa, 

Di Mewar, Jaiwanta sedang mempersiapkan pemujaan, tak lama Sajja datang, Sajja mengatakan “saya tidak tidur sepanjang malam, kita harus bicara, saya sangat senang sekarang, saya sangat berterima kasih kepada Anda, Kita semua adalah permaisuri dari Yang Mulia, tapi dia benar-benar sangat mencintai Anda, Jaiwanta kemudian memeluk Sajja, Uday Singh melewat dari sana, dia tersenyum dan kemudian pergi,

Di tenda, Ajabde bangun, dia melihat Phool tidak ada, Fuul pergi untuk menemui Pratap, tapi Pratap tidak ada, Phool melihat pasukan Mewar telah pergi dengan Pratap, Phool berkata “Sial, aku tidak bisa bertemu dengan Pratap, tak lama Ajabde datang mengatakan “sekarang saya tahu mengapa anda tidak tidur sepanjang malam, Phool mengatakan “saya memikirkan Pratap, kemudian dia pergi, 

Di Delhi, semua orang memuji muji Jalal, Bairam Khan menghampiri Jalal dan meminta maaf untuknya, dia mengatakan “tolong beri saya satu kesempatan untuk memperbaiki kesalahan saya, Saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak hanya akan menangkap Pratap tapi juga akan membunuhnya, Jalal mengatakan “saya merasa sangat lelah, bicaralah nanti, ambil ini dengan hati hati, Jalal memberikan lukisan itu pada Bairam Khan, Bairam khan mengatakan “ kita lihat mengapa saya sangat berharga untuk Jalal, Bairam Khan membuka lukisan itu, tiba tiba Maham Anga datang dan mengatakan “ saya pikir di kemudian hari Anda akan berjalan hanya di belakang Jalal, Bairam Khan mengatakan “saya pikir Jalal bukan tidak mendengarkan saya, dia hanya butuh waktu untuk berpikir, Maham Anga mengatakan” Anda sangat percaya padanya, kemudian Maham Anga masuk, Bairam Khan juga masuk ingin menemui Jalal,

Dihutan, tiba tiba Pratap meminta untuk berhenti, Pratap mengatakan “semuanya beristirahatlah, Saya ingin memberikan kejutan ke Bibi Hansa,
Bairam Khan mengikuti Jalal, Jalal mengatakan “berhenti mengatakan saya jalal dan ikuti keputusan saya, Jalal melihat lukisannya dan temannya, Bairam Khan mengatakan “darah saya mendidih untuk membunuh Pratap, Jalal mengatakan “jika saya berada dalam kasus Anda, maka saya akan membunuh Pratap dan dinyatakan bunuh diri, Jalal marah padanya, kemudian Jalal pergi, Prajurit menghentikan Bairam khan dan Jalal bergerak menjauh,

Dihutan Pratap bergerak menuju Bijolia, tiba tiba dia tidak menemukan jalan, 

Di Bijolia, Hansa menyambut kedatangan Phool dan Ajabde bersembunyi, Phool mengatakan “pertama-tama saya ingin bertemu dengan Rasio maka Anda akan menyambut saya, Hansa melihat Ajabde dan mengatakan “anak ku, kau di sana, kemudian Hansa memeluknya, Hansa mengatakan “saya menunggu Anda pada hari itu bahwa saya akan menyambut Anda sama seperti yang saya lakukan untuk Phool, Ajabde mengatakan “Anda tahu bahwa itu tidak mungkin, Hansa mengatakan “pergi dan ambil berkah dari ayahmu, Ajabde merasa takut, Hansa mengatakan “jika Anda tidak pergi dan mengambil berkah darinya, dia akan marah, kemudian Ajabde pergi, seorang pelayan datang menemui Hansa dan mengatakan “ kami telah menyelesaikan semua persiapan untuk menyambut kedatangan Pratap, 

Dihutan, Pratap masih berusaha datang ke Bijolia, tak lama Pratap berhasil mencapai benteng Bijolia, SINOPSIS MAHAPUTRA episode 173
Bagikan :
Back To Top