SINOPSIS MAHAPUTRA episode 169 (10 Maret 2014)

SINOPSIS MAHAPUTRA episode 169 (10 Maret 2014) by. RS Disungai, Phool dan pelayannya sedang bermain air, Ajabde memintanya untuk keluar dari air, Fuul mengatakan “saya sangat berterima kasih kepada mu karena kau membuat hati ku bebas dari rasa takut" Ajabde marah padanya, Phool tersenyum padanya dan akhirnya Phool keluar dari air, 

Di Mewar, Uday Singh mengetahui kalau Rao Surtan berhasil keluar dari peti, Mamrat mengatakan “ini benar-benar sulit bagi Rao Surtan untuk keluar dari peti mati ini" Uday singh mengatakan “pasti dia telah pergi ke Mughal, mereka pasti akan membuat rencana untuk menyerang Rajput, Chundawat, apa yang ketahui tentang mereka ?" Chundawat mengatakan “mata mata kita memberi tahu kalau Jalal telah menyamar untuk pergi ke Mewar" Uday Singh terkejut mendengarnya, 

Disisi lain, Jalal terlihat sedang marah, dia menusuk nusuk suatu benda bulat seperti bola yang berwarna hitam, dan ditenda Pratap, dia sedang bersiap siap, Pratap berkata pada Purohit “saya akan bertemu teman saya" Purohit memberi nasehat pada Pratap, kemudian Pratap pergi, ditenda Jalal, Jalal masih merasa marah, Jalal mengatakan “saya adalah Yang Mulia Jalaluddin" tiba tiba Pratap datang, Jalal terkejut mendengarnya, Jalal bertanya padanya “apa kau mendengar sesuatu?" Pratap mengatakan “mengapa kau terlihat begitu khawatir, apa yang terjadi ?" kemudian Jalal mengubah topik pembicaraan dan kemudian dia berkata “ayo kita pergi ke suatu tempat" Pratap mengatakan “tidak, saya akan pulang ke rumah saya" Jalal bertanya tentangnya, kemudian Pratap memberitahu identitasnya, Pratap mengatakan “saya adalah Pangeran dari Mewar, Pangeran Pratap" Jalal, Syamsuddin dan Tansen terkejut mendengarnya, 

Disisi lain, Ajabde dan Phool sedang menghias diri, Phool terlihat sangat berlebihan sedangkan Ajabde terlihat sangat sederhana,

Ditenda Jalal, semua orang terdiam, tiba tiba Pratap tertawa, Pratap mengatakan “saya hanya bercanda, tapi saya sangat percaya padanya dan pemerintahannya, Pratap memuji muji Mewar" mendengar itu Jalal mengatakan “Pratap tidak akan memerintah untuk waktu yang lama" Jalal mencemooh Pratap dan Mewar, Pratap merasa kurang senang, melihat itu Jalal tertawa dan mengatakan ”jangan mengambil kata-kata saya ke dalam hati Anda" kemudian Jalal mengajak Pratap untuk pergi bersamanya, Pratap mengatakan “saya akan pergi dengan Anda"

Ditenda Ajabde, Ajabde sedang membantu Phool menghias diri, Phool mengatakan “saya ingin pergi ke tempat itu dalam kondisi bagaimanapun, saya akan membawa mu bersamaku ketempat itu" Ajabde menolak tapi Phool memerintahkan pelayan untuk membantu Ajabde bersiap siap,

Di Mewar, tepatnya di koridor Istana, Uday Singh dan Chundawat sedang berjalan sambil membicarakan tentang penyamaran Jalal yang datang ke Mewar,

Dipenginapan, Jalal dan Pratap bersiap siap untuk berlomba lari, tapi tiba tiba Jalal melihat kearah tenda para Putri, Pratap bertanya apa yang terjadi, Jalal mengatakan “lihat tenda itu, saya sedang jatuh cinta" Pratap mengatakan “itu adalah tenda Rajput dan mereka percaya pada sistem Pardah" Jalal mengatakan ketertarikannya pada Phool, Pratap menenangkannya dan mengajaknya untuk segera pergi, kemudian Jalal setuju, mereka mulai berlari, 

Ajabde dan Phool mencoba untuk pergi dengan menyamar sebagai pelayan agar mereka tidak dikenali kakaknya Phool, tiba tiba kakak Phool berjalan, mereka sangat khawatir, mereka berpura pura bekerja membuat kendi dengan para pelayan, kemudian kakak Phool kembali ketempatnya, Phool dan Ajabde bergerak untuk pergi, tapi kakak Phool menghentikannya tapi dia tidak bisa mengenali mereka, 

Disisi lain, Pratap dan Jalal terlihat lelah begitu juga dengan Ajabde dan Phool juga terlihat lelah, tiba tiba Jalal melihat sebuah gerobak tapi tidak ada saisnya, mereka senang melihatnya, Pratap mengatakan "saya yang akan menjalankan gerobak itu" kemudian mereka menaiki gerobak, Phool dan Ajabde melihat mereka, mereka memutuskan untuk menumpang, Ajabde dan Phool naik gerobak mereka tapi Jalal tidak mengenali mereka, SINOPSIS MAHAPUTRA episode 170
Bagikan :
Back To Top