SINOPSIS BEINTEHAA episode 17 (21 January 2014)

SINOPSIS BEINTEHAA episode 17 (21 January 2014) by. RS Zeeshan dan keluarganya hendak pergi, ibu Zeeshan mengatakan “mereka adalah keluarga yang sangat buruk, tiba tiba Ghulam menghentikan mereka dan menantang mereka dengan mengatakan “putri ku tidak bersalah dan dia akan menikah dengan seorang pria yang jauh lebih baik, saya akan menikahkan Aaliya sebelum Zeeshan menikah, ini adalah keputusan sejati dan keadilan Allah, 

Suraiyya marah pada Zain, Surayya bertanya “ketika ibu dengan jelas mengatakan kau untuk pergi lalu mengapa kau kembali, Perilaku mu menunjukkan kalau kau tidak memiliki hal untuk ibumu, Zain mengatakan “aku telah pergi, tapi aku teringat kalau aku telah meninggalkan ponsel ku, kemudian aku memutuskan untuk datang kembali, aku menerima kalau itu salah karena aku telah memasuki ruangan Aaliya sedemikian rupa, tapi tuduhan yang sedang mempermainkanku dan Aaliya jauh lebih jahat, aku tidak percaya kalau aku sedang disalahkan, aku dan Aaliya saling membenci, sehingga kami bahkan tidak bisa berdiri bahkan untuk melihat satu sama lain, Zeeshan dan keluarganya pergi, 
 
Ghulam menderita stroke, tiba tiba Ghulam terjatuh, semua orang bergegas untuk memanggil dokter, Usman mencoba untuk menenangkan Ghulam, Ghulam berkata pada Aalia “ayah percaya pada mu nak, Ghulam juga berkata pada Usman “Aaliya ku tidak seperti apa yang keluarga Zeeshan katakana, tapi tetap kami tidak bisa membela diri, kau juga terlibat karena kau bagian dari keluarga kami, kemudian mereka membawa Ghulam ke kamar, 

Usman dan Aaliya sedang berbicara, Usman mengatakan “aku selalu menganggapmu seperti putriku sendiri, dan aku telah sama-sama terluka hari ini seperti orangtua mu, Usman bertanya “apakah benar-benar ada sesuatu antara kau dan Zain, mendengar itu Aaliya membantah keras hal itu, Usman bertanya “aku ingin tahu bagaimana semua kesalahan ini terjadi, Aaliya kemudian menjelaskan kepadanya bagaimana satu kesalahannya yang dibuat menjadi lelucon oleh Zain, Aaliya juga mengungkapkan tentang dia yang mengira Zain adalah Zeeshan, dan semua diikuti dengan itu, (Kilas balik ditunjukkan ketika Aaliya mengira Zain adalah Zeeshan) Aalia mengatakan “semua ini tidak terelakkan untuk pernikahan yang akan dibatalkan karena mereka telah menuntut mahar, aku menerima kalau aku dan Zain telah membenci dan selalu mengganggu satu sama lain sejak kecil, dan sampai sekarang kami masih melakukannya, tapi ini tidak memenuhi syarat bagi ku untuk melakukan apa yang dia lakukan, dari bermain tentang Zeeshan dan memanggil ku sebagai tunangannya di kantor polisi, tiba tiba Zain datang ke sana dan mengatakan “itu sangat perlu untuk memanggil mu sebagai tunangan ku, karena kalau tidak kita akan menghabiskan sepanjang malam di kantor polisi, semuanya telah beres karena ku, mendengar itu Usman menampar Zain, Usman mengatakan “ayah sangat terluka oleh perilaku mu Zain, Suraiyya datang ke sana untuk menghentikan Usman, tapi Usman memintanya untuk diam, Usman mengatakan “saat ini harga dirinya telah hancur dan dia tidak akan ikut campur dalam masalah ini, Zain selalu kelemahan ku, gagal di sekolah, gagal di perguruan tinggi tapi aku tahu bahwa Zain akan berhasil dalam hidupnya, tapi itu tidak terjadi, Zain bertanggung jawab untuk Aaliya, Ghulam dan Shabana sangat menderita, dan kau akan memperbaiki kesalahan mu, Usman mengatakan “aku telah mengambil keputusan dan semua orang harus setuju untuk itu, Suraiyya mencoba untuk menghentikannya, tapi Usman membawa Zain pergi bersamanya, Usman membawa Zain ke keluarga Aaliya, 

Usman mengatakan “Zain adalah akar penyebab dari semua masalah dan rasa sakit kalian, dan dia akan memperbaiki semua kesalahannya dengan menikahi Aaliya tepat pada saat ini juga, semua terkejut mendengarnya, Suariyya sangat gelisah dengan keputusan Usman, dia mengatakan pada Usman “aku tidak akan menerima semua ini, karena aku juga memiliki suara dalam kehidupan Zain sebagai ibunya, kau telah memanipulasi keluarga, Usman bertanya “apa jenis penghinaan Aaliya dan seluruh keluarganya yang telah menderita, pernikahan Aaliya telah dibatalkan, dan semua ini tidak bisa disebut sebagai manipulasi, dan alasan di balik semua kesalahan ini adalah Zain, Suraiyya membela Zain dengan mengatakan “semua ini adalah kesalahan Aalia karena menganggap Zain sebagai Zeeshan, Zain sendiri tidak datang dengan ide ini, Usman mengatakan “semua ini adalah kesalahan Zain karena membuat sebuah lelucon, Suraiyya mengatakan “Zain tidak akan pernah menerima semua ini, Usman mengatakan “aku telah menyampaikan kepadanya bahwa aku telah berjanji pada Ghulam, dan Zain harus setuju untuk semua ini "tidak ada pilihan lain." 

Zain sedang duduk dan berpikir tentang semua yang Aaliya dan Usman katakan kepadanya, tiba tiba Usman datang ke sana, Zain mengatakan “ayah tidak pernah mengangkat tangan ayah selama 24 tahun, tapi hari ini karena Aaliya ayah melakukannya, ini adalah kesalahannya bahwa dia pikir aku sebagai Zeeshan, aku setuju kalau aku telah memainkan lelucon pada Aaliya, tapi itu hanya lelucon, Usman mengatakan “semua ada batasan untuk waktu dan tempat, dan kau seharusnya dapat melihat dengan jelas lelucon apa yang telah kau lakukan, 

Aalia memberitahu Shabana “aku tidak sedang berkompetisi bahwa aku harus menikah sebelum Zeeshan menikah, Shabana mengatakan “ Zain adalah orang luar, Zain bertanya pada Usman “mengapa perlu bagi ayah untuk menikahkan Aaliya, mereka akan tinggal di Bhopal untuk beberapa hari lagi dan mereka akan menemukan seorang pria yang baik untuk Aaliya, Usman mengatakan “tidak ada jaminan kalau mereka akan mendapatkan seorang pria yang baik, Zain mengatakan “mereka tidak dapat menjamin semua ini untuk setiap orang di dunia ini, aku akan berusaha membuat Aaliya agar bahagia, Tapi Usman mengatakan “aku dapat mengambil jaminan hanya pada satu orang yang aku cintai (Zain), 

Shabana mencoba membuat Aalia melihat arti bahwa Usman sendiri menawarkan solusi ini dan mereka tidak bisa menghormati dia dengan menyangkal, Aaliya mengatakan “pernikahan ku, seharusnya tidak punya pilihan, sebuah hubungan yang tidak entitas diganti, pernikahan ku telah hancur dalam sekejap dan aku akan mengikat diri ku untuk yang lain, aku belum siap untuk menikah untuk saat ini, dan tidak ada monumental yang telah terjadi, mereka meminta mahar lalu dia setuju untuk menikah, Shabana menjelaskan “hal yang besar di tempat kecil seperti Bhopal ini akan menjadi rumor bagi keluarga Zeeshan, dan berita ini mungkin telah menyebar, tidak ada yang akan setuju untuk mendapatkan seorang pria untuk mu. Aaliya mengatakan “kalau begitu maka aku tidak akan menikah, Shabana mengatakan “aku merasa khawatir tentang masa depan putri ku, Aalia mengatakan “untuk membuat hal yang benar, aku tidak akan mengambil diskusi yang salah, dan itu untuk menikahi Zain, karena siapa semua ini terjadi, semua orang akan malu, dan jika aku menikah dengan dia, maka apakah semua tuduhan akan dianggap menjadi baik, 

sementara itu, Usman pergi meninggalkan Zain sendiri, Zain dan Aaliya merasa sedih, SINOPSIS BEINTEHAA episode 18 by. RS
Bagikan :
Back To Top