SINOPSIS BEINTEHAA episode 16 (20 January 2014)

SINOPSIS BEINTEHAA episode 16 (20 January 2014) by. RS Dikamar Aaliya, Aalia mulai menangis, Aayat datang dan meminta dia untuk membuka pintu, tapi Aaliya tidak membukanya, Aayat pergi untuk memanggil ibunya, Aaliya sangat sedih, sementara diluar, Zain memanjat tangga dan naik ke kamar Aaliya, Aaliya terlihat menangis, Paman Zeeshan yang melihat Zain, merasa senang, kemudian dia pergi,

Disisi lain, Shabana masih menangis, Usman berkata pada Ghulam “kau seharusnya merasa senang karena putri kalian sekarang aman, Zeeshan dan keluarganya merasa tidak senang, Shabana memeluk Usman dan menangis, Usman mencoba menenangkan Shabana dan berkata “kau tidak perlu khawatir, karena Aaliya akan mendapatkan seorang pria yang baik seperti dirinya, 

Sementara itu, Zain secara diam diam masuk ke dalam kamar Aaliya melalui jendela dan mengambil ponselnya yang ada diatas meja, setelah mengambil ponselnya, Zain ingin pergi, tapi tiba tiba Dia mendengar ada suara orang yang sedang menangis, Zain berbalik melihatnya, Zain melihat Aaliya menangis,
Shabana masih menangis, Ibu Zeeshan berteriak dan mengatakan “saya akan memberitahu semua orang di masyarakat tentang Aaliya, dan lihatlah kalau semua orang akan menghina kalian, Usman mengatakan “kita akan melihat siapa yang akan mendapatkan hinaan, apakah kalian ingin menguji kami?, 

Dikamar Aaliya, Zain menghampiri Aaliya dan bertanya “mengapa kau menangis, Aaliya terkejut melihat keberadaab Zain, dia teringat ketika Zeeshan menunjukkan foto nya dan Zain yang sangat dekat, dia juga teringat akan kata-kata yang menghinanya dari Zeeshan dan keluarganya, Aaliya terlihat marah pada Zain, Zain mendekatinya dan bertanya “apakah keluarga Zeeshan yang melakukan semua ini?, mengapa kau menikahi Zeeshan dan mengorbankan semuanya?, 

Orang tua Zeeshan hendak pergi, ketika paman Zeeshan datang, Ibu Zeeshan memintanya untuk tidak masuk ke dalam, dia mengatakan “kami mendapat hinaan yang sangat banyak disini, dan aku tidak ingin ada lagi penghinaan, Paman Zeeshan mengatakan “saya akan melihat apa yang terjadi, saya telah melihat banyak penghinaan di Bhopal, kemudian dia masuk ke dalam, Dia berkata pada Usman “saya akan membalas dendam,

Dikamar Aaliya, Aaliya bertanya pada Zain “mengapa kau datang ke sini, Zain mengatakan “aku meninggalkan ponsel ku disini, Aaliya marah dan menangkap kerah Zain dan bertanya “mengapa kau datang ke Bhopal, orang tua ku dihina di depan seluruh kerabat dan kota karena kau, Zain mencoba untuk menenangkan Aaliya, tapi Aaliya mengatakan “jangan menyentuh ku, Keluarga Zeeshan mengatakan kalau kita berselingkuh, Zain terkejut mendengarnya, Zain mengatakan “aku akan mengatakan kalau kita tidak bisa menahan satu sama lain dan dapat membunuh satu sama lain, Aaliya mengatakan “aku tidak khawatir tentang pernikahan yang akan dibatalkan, tapi aku khawatir tentang martabat orang tua ku, mengapa kau memberitahu kalau kau adalah Zeeshan, aku membenci mu, aku sangat membencimu, Aaliya mulai memukuli Zain,
Zain mencoba untuk menenangkannya, Zain memeluk Aaliya, Aaliya mulai menangis, tiba tiba semua orang datang dan melihat mereka sedang berpelukan, semuanya terkejut melihat mereka, Keluarga Zeeshan senang melihatnya, tapi keluarga Aaliya dan Zain terkejut melihatnya, Paman Zeeshan mengatakan “Aaliya, Zain, maaf karena kami mengganggu kalian, dia bertanya pada Usman “apa yang akan kau katakan sekarang, anda mengatakan kalau mereka saudara sebelumnya, tapi anda sekarang akan mengatakan kalau Aaliya adalah tunangan Zain, sopir taksi sedang berada di bawah menunggu mereka, mereka berencana untuk kawin lari, Ibu Zeeshan berterima kasih pada Tuhan karena menyelamatkan keluarganya dari Aaliya, Ayah Zeeshan menghina Usman, Zain bertanya “apa yang terjadi, Zain dan Aaliya mengatakan “mereka berbohong, Zain mengatakan “saya memeluk Aaliya hanya untuk menenangkannya, 

Surayya berkata pada ayah Zeeshan “saya akan membayar kalian, tolong hentikan drama ini, Paman Zeeshan melihatnya, Paman Zeeshan meminta Ayah Zeeshan untuk tidak mendengarkan Surayya, Ayah Zeeshan mengatakan “aku tidak akan mendengarkan dia,
Zeeshan berkata pada Aaliya “kau telah menampar saya, tapi kelakuan buruk mu yang akan menampar orang tua mu dan juga pamanmu Usman, dan seluruh keluarganya akan membayar untuk tamparan itu, Aaliya mengatakan “Allah maha tahu, dia tidak melakukan apapun yang salah, orang tua ku tahu kalau aku tidak akan melakukan sesuatu yang salah, mendengar itu Ibu Zeeshan menyela Aaliya dan bertanya “apakkah semua orang melihat kalau semua ini tidak benar?
Orang tua Zeeshan mulai menghina Aaliya dan mengatakan “kami tidak akan menerima semua ini, dia merasa baik karena perselingkuhan dan kelakuan buruknya, kami akan mendapatkan banyak gadis-gadis untuk anak kami, dan kami menantang kalian kalau Zeeshan akan menikah dalam waktu 7 hari, kemudian mereka pergi, Ghulam marah melihat Aaliya, kemudian dia pergi mengikuti orang tua Zeeshan, Ghulam mencoba untuk menghentikan keluarga Zeeshan, Ghulam menarik kerah Zeeshan, dan mengatakan “jika semua tuduhan kalian benar, maka biarkan Allah mengambil nyawa ku sekarang, aku dan Allah tahu apa kebenarannya, aku tahu kalau Aaliya sangat murni, kemudian Ghulam menantang mereka kalau dia akan menikahkan Aaliya sebelum Zeeshan menikah, Ghulam juga mengatakan “saya akan mendapat seorang pria dari keluarga yang baik dan kalian bahkan tidak bisa membayangkannya, Itu akan menjadi kemenangan bagi putri ku, semua orang sedih mendengarnya, SINOPSIS BEINTEHAA episode 17 by. RS
Bagikan :
Back To Top